Tap tap tap
Suara heals yang nyaring memeriahkan riuh di bandara. Seorang gadis ouh salah seorang ibu muda yang berjalan bersama seorang balita ber umur 5 tahun yang sangat cantik yang di dorong oleh wanita sebayanya juga jalan menghampiri seseorang yang sudah menunggu mereka ber3 dari setengah jam yang lalu." Selamat datang, dan kembali di korea cantik" ucap laki laki itu sambil tersenyum simpul.
" Apa apaan ini? Kenapa berubah suasana nya? Ahh terima kasih oppa sudah menjemputku, bagaimana kabarmu" ucap wanita yang sudah ber umur 28 tahun ini.
" Lee hana" panggil laki laki itu
" Amma, apakah dia ayahku?" Tanya hana kecil.
" Menurut hana bagaimana?" Tanya wanita berumur 28tahun itu
" Ibu,, " rengek hana
" Perkenalkan dia paman kim namjoon, dia teman eoma sayang" ucap lee jieun.
Benar dia adalah lee jieun, dan gadis kecil ber umur 5 tahun dialah putri kandung nyaa. Setelah 6tahun dia meninggalkan korea akhirnya dia kembali lagi karna pekerjaan yang mengharuskan dia pulang di negara tempat lahirnya.
" Ayoo oppa" ucap jieun
" Ouh aku lupa perkenalkan dia sekretaris pribadiku, sekaligus temanku dan juga ibu sambung hana" ucap jieun
" Kim hyeri" ucap hyeri mengulurkan tangan kepada namjoon.
" Kim namjoon, senang berkenalan dengan anda" ucap namjoon
" Chaa sekarang ayo kembali ke rumah dulu untuk beristirahat" ucap jieun
" Berikan hana padaku, biar ku gendong" ucap namjoon lalu hana langsung merentangkan tangannya dan langsung disambut oleh namjoon.
Dalam perjalanan menuju rumah milik lee jieun, benar jieun sudah membeli sebuah rumah yang cukup untuknya , hana dan hyeri tinggal bersama dan lingkungan masih asri dengan taman belakang rumah yang indah. Jieun masih sibuk melihat ipad nya karna memang pekerjaan nya belum bisa di tinggal juga.
" Mulai besok supir mu akan datang, " ucap namjoon sambil membawa barang barang jieun
" Emm baiklah oppa, " ucap jieun
" Jieun naa" ucap namjoon
" Wae oppa?" Tanya jieun
" Ahh , sudahlah besok saja sekarang istirahatlah aku akan kembali sudah banyak yang menelfon" ucap namjoon
" Hati hati oppa, dan terima kasih " ucap jieun di ambang pintu rumah jieun.
" Duluan " ucap namjoon sambil masuk kedalam mobil dan mulai menyalakan mesin mobil.
" Emm hati hati" ucap jieun.
Setelah melihat mobil namjoon hilang dari jarak pandang jieun, dia masuk ke dalam rumah dan mulai menata lalu menemui han naa dan hyeri.
" Sudah pulang" tanya hyeri sedang merapikan baju han naa
" Baru saja, hyeri a terima kasih sudah mau ikut aku " ucap jieun
" Kemana bosku pergi aku harus ikut, terlebih aku tak bisa jauh dengan hana, dia sudah ku anggap seperti ara" ucap hyeri.
" Dia putrimu" senyum jieun.
" Tak usah memakai pembantu saja jieun na, kita bisa bergantian cukup supir dan tukang bersih halaman saja rumah tidak harus setiap hari " ucap hyeri
" Kau benar, rumah bisa kita handle ber 2 saja , setelah ini kita belanja jika hana sudah bangun, kamu istirahatlah" ucap jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanitaku
Teen FictionBertemu masalalu yang masih dicintai sesuatu yang menyakitkan. dan saat kau tau ada wanita lain yang juga mencintainya hatimu akan sangat hancur. Bagaimana Lee Jieun menghadapi masalalunya?. Apakah sekali lagi takdir mempersatukan lagi?