(Sinopsis)

207 32 9
                                    

"eomma" satu kata yg membuat ningning segera membuka kedua matanya lalu menatap tak percaya pada pria yang sedang memeluknya dan bersandar nyaman di dadanya.

Tangan kanannya berhenti mengusap-usap punggung jisung, karena posisinya saat ini adalah ningning sedang berdiri dihadapan JiSung yang sedang terduduk lemas disebuah kursi, pria bernama lengkap Park Jisung itu baru saja terkena panic attack, ningning berdiri diantara kedua kaki JiSung lalu memeluknya membawa pria itu masuk kedalam pelukannya hingga kepala/wajah si pria berada tepat didepan dadanya, gadis cantik itu mengusap dan menepuk punggung jisung, mencoba memberi ketenangan lalu tangan satunya mengusap lembut rambut coklat Ji-Sung, membisikan kata² semangat berharap pria itu akan baik² saja.sementara itu saat ini kedua tangan JiSung pun telah melingkar manis di pinggang ningning...

Tak taukah jisung bahwa ini pertama kali dalam hidupnya, mengizinkan seorang pria bersandar didadanya. ayolah...ningning rasa ia sudah gila tapi ia begitu panik saat melihat kondisi JiSung ia hanya berfikir seseorang bisa mati hanya karena panic attack hingga akhirnya membuat ia merelakan JiSung memeluk tubuhnya dan bersandar nyaman padanya.

Tapi kenapa saat ini JiSung malah menyebut nama ibunya? Ternyata benar apa yang dikatakan Hyung dan fansnya kalau jisung hanya seorang bayi yang terperangkap didalam tubuh pria dewasa...
tak taukah jisung bahwa saat ini ningning sedang berusaha menahan jantungnya agar tak meloncat keluar dari tubuhnya, saat ningning memeluk dan menenangkan JiSung, mencoba memberi kenyamanan lebih agar pria itu merasa lebih baik dari kondisinya saat ini.

Panic attack yang diderita JiSung rupanya membuat Maknae aespa itu sempat merasa kewalahan dan tiba-tiba berakhir konyol saat Jisung memanggilnya "eomma!"

"Ckk dasar bayi!"

"Ckk dasar bayi!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apakabar readers,semoga kalian semua sehat² selalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apakabar readers,semoga kalian semua sehat² selalu.. lama banget ga nulis ff, kira² 4-5tahun 😅
Dan ga tau kenapa sekarang lagi suka sama Ji-Sung yang menurutku anak virtualnya Eunhyuk, jadi ga tau tiba-tiba juga pengen bikin ff tentang Ji-Sung.. pdhl ff sebelumnya masih banyak yang gantung 😂🙏🏻

Untouchable ini menceritakan tentang percintaan antara Maknae NCT dan Maknae Aespa,Antara Lucu, bikin gemes, romantis,konflik dan bakal ada sadnya juga tp ga akan berujung mengenaskan sampe² Ji-Sung tiduran ditanah.. karena kebanyakan ff jisung yang aku baca pasti ujung-ujungnya JiSungnya meninggoy 🤧

tapi Untouchable baru muncul sinopsisnya dulu, kalau responnya bagus akan dilanjut.. tapi kalo ga ada respon ya gak tau sih mau dilanjut atau engga.. tergantung mood dan semangat reader juga sih kyknya 😅
Krn bikin ff ini gak semudah yang dibayangkan.. harus ada ide, mood dan imajinasi.. dan kemauan merangkai kalimat demi kalimat..

Sekian dulu cuap²nya, jangan lupa like dan komennya ya^^
karena support reader itu sangat berarti bagi kami para penulis ff...agar kami lebih bersemangat lagi membuat cerita..sekian semoga kalian semua bahagia dan sehat selalu 😊😘

Untouchable Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang