Warning :
• Banyak typo
• Terdapat beberapa kata kasar•
•
•
"Anjirr! Gw telat zoom nya pak adudu!"
Itu gw, asyu yang cantik bagaikan putri asal planet atatatiga.
BRAKK!!
DUG
NGIKK
MEOW
MBEE!
"Kakak goblok lu dah lulus! Jangan berisik!! ade lagi ngelive tiktok biar dapat uang !"
Ini ade gw, nama nya...Kiko bagi dua
"Kiko, sapa yang ajarin kamu ngomong gitu hah!! Jawab!"
'Sial ada mami, gw lupa cuk' Batin kiko
Uuuu serem kan mami zila??. Dia mami gw, galak sih tapi 'kadang' baik.
"Ututu sayang ku zila, jangan marah-marah lah tu, nanti cepet tua." Ucap papa zola yang langsung diberikan tatapan tajam oleh mami zila
Inilah papa bola eh- zola. Dia papa gw, jangan naksir loh ya para readers sekalian. Ok dah itu aj perkenalannya.
• • •
Matahari mulai tepat pada pertengahan yang berarti sudah siang hari. Cuaca yang terik membuat sebagian orang memilih berdiam diri dirumah sambil berleha menonton tv atau sekedar tidur sampe kiamat.
Lain hal nya dengan gadis perawakan tomboy ini -kiko-. kelihatannya dia sedang menikmati es krim dipasir depan rumah bersama seekor kucing yang diketahui namanya adalah pipi. Sepertinya menyenangkan bukan??.
"Masih untung virus udah nda ada lagi, coba bayangin panas gini masih harus pake masker...Kalau belang kek zebra gimana coba." Sepertinya dia sedang curhat dengan pipi. Mari pindah ke scene lain.
...
Bruk! Klik
"Oke kunci pintu udah, sekarang lanjut" Merebahkan diri dikasur
Bisa tebak kan siapa dia? Yap! Asyu, main character cerita ini. Kira-kira apa yang dia lakukan yaa..
"Ish, gemesh banget. Pen tak jadiin suami tuh si upan, tapi nanti uke tercinta gw terlantar. Nda jadi deh, kasian nanti ship kesayangan gw ilang" Ucap asyu berhalu tinggi yang kemudian dijatuhkan oleh perkataan diri sendiri .
Yaaa itulah rutinitasnya kalau lagi gabut, membaca hal sesat. Dua tahun berlalu semenjak covid berakhir, dia juga baru lulus tahun ini dan memutuskan tidak kuliah dengan alasan buang-buang uang. Disuruh kerja juga malas, gak guna emang.
"Boboiboy kalau jadi cerita anime genre bl seru kalik ya?, secara kan pada ganteng semua apalagi elementalnya pada keren-keren. Kira-kira yang cocok jadi uke di boboiboy siapa ya?" Ucap asyu sambil menatap langit kamar.
"Huhh...sayang nya gak bakalan terjadi. Sekarang aj gw cuma bisa nikmatin cerita buatan orang doang sambil ngehalu."
Perlahan mata silver yang indah tersebut menutup menandakan pemilik yang sedang masuk ke alam baka.
• • •
"Ugh.. Kepala gw sak- EHH!! Kok putih? gw buta ka? Ohh.. Pasti gw lagi mim-" Ucapan asyu terpotong oleh seseorang dengan tampang kek jamet, menurut asyu.
"Ini bukan mimpi ananda asyu, anda sudah meninggal dunia" Ucap lembut seseorang dengan perawakan tampan khas malaikat manhwa, kita sebut saja Jupri.
"What-?!! Kok bisa sih? gw belum selesai marathon story bl loh. Baru juga tidur bentar udah matek aja. Btw gw matinya estetik kagak nih?." Cerocos asyu.
'Orang sabar bidadarinya banyak' batin Jupri mengelus dada
"Cuma ketiban atap aja karna kebetulan tadi gempa bumi. Untungnya keluarga anda selamat semua, walau sekarang rumah buluk keluarga anda sudah hancur." Menjelaskan santai sambil tersenyum
"Penghinaan! Rumah gw cuma kurang skincare aja makanya buluk!"
"Saya rasa yang benar itu homecare"
"Terserah! Ini juga napa mesti gw yang matek?! ade gw aja noh masih muda!."
"Takdir" Jawab Jupri apa adanya.
"Sialan! Tapi..kalau dipikir lagi gpp deh, bosen juga disitu. Btw habis ini gw kemana? Isekai atau.." Otaknya seketika berpikir kemana-mana.
"Nerak-" Ucap Jupri terpotong oleh asyu yang entah dapet ide apa dari otak nya itu.
"Aha! Gw minta pindahin gw ke dunia yang ada bl-nya sekarang!" Tangan Jupri gatel pen gorok ni orang didepannya, tapi karna masih sabar dia cuma berujar sambil tersenyum "Sungguh anda manusia sesad melebihi setan."
"Ayolah~ apa ruginya?, gw cuma minta itu doang loh, lagian di kehidupan sebelumnya kagak ada yang menarik. Hmph!" Ucapnya sok imut sambil menggembungkan pipi. Pikirnya lucu aslinya amit-amit.
"Hmm.. Tunggu disini, saya akan meminta izin." belum sempat asyu berkata, sosok Jupri sudah menghilang dari pandangan.
"Kek setan"
1 seconds later
"Bos mengizinkan." Ujar Jupri yang tetiba muncul
"Anj kaget!"
"Tapi dengan syarat"
"Dih udah ga jaman pake gituan. Yodah deh apa syaratnya?"
"Janga-"
"Oke gw setuju!" Potong asyu cepat. Ga sabar dia tuh.
'Goblok!' Maki Jupri dalam hati
"Maaf tapi saya belum menjelaskan" Masih dengan senyum ramahnya"Ga perlu makasih, thats not important for me. lu jadiin gw karakter figuran aja, kan perannya gak penting tuh. Gw cuma mau nikmatin doang kok hihi."
"Terserahlah, capek gue njing!. Hitung mundur cepat!." Ujar Jupri yang sepertinya sudah lelah berdebat lalu menghilang lagi.
"Dih bisa toxic juga tuh jamet. Biardeh, apa peduli gw. Oke siap! ini yang gw tunggu~" Kata asyu menyiapkan diri
"I'm cominggg!"
3
'Ugh cahayanya silau bet'
2
'Tubuh gw jadi ringan anjirr kek gajah'
1
'g -gw kesedot?? Maq tolongin..takut'
• • •
"Aaaaa!! hah...hah...lah! cuma mimpi ternyata. Lanjut tidur deh"
BRAK!!
TBC
Gomen kalau story nya g menarik. Masih amatir soalnya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM WORLD [Halilintar]
FantasyBerawal dari permintaan yang menjadikannya karakter figuran atau istilah lainnya NPC. Kebahagiaan datang kemudian berlalu pergi sekejap mata. Benci jadi cinta, sedangkan cinta menjadi obsesi. Takdir seperti mempermainkan dirinya. Apakah ini penebusa...