Cha 3 - [Morning with Fang]

221 23 3
                                    

'Situasi ini belum pernah gw alami sebelumnya'

"Syukur ga berdarah. Gw yakin banget dia pasti si gempa bumi." Keluh hali sambil memegang kepalanya

  Banyak sekali pemikiran yang tetiba muncul di dalam otak kecilnya itu. Mata ruby nya menatap kosong langit kamar, asik dengan pikirannya sendiri.

"Dunia ini sepertinya menarik yaa, banyak konflik dan misteri. Walaupun cuma figuran, tapi rasanya ga seru deh kalau ga ikut campur. Dunia akan berubah di tangan gw! Bwahahahaha!"

"Berisik!!" Ucap seseorang dari balik pintu kamar hali yang tertutup. Sontak membuat hali hampir berteriak kaget sebelum menutup kembali mulutnya dengan tangan.

  Sudah cukup lama, keadaan pun terasa sunyi. Udah balik ke kamarnya kalik. Daripada hali mikir ini-itu, ia akhirnya merebahkan diri dan bersiap untuk tidur.

Tik

Tok

Tik

Tok

"Ugh..kalau begini terus mah ga bisa tidur gw"

Another side..

"Hoammm~ jam berapa ini." Gumam seseorang yang baru saja bangun dari tidur ganteng nya, mata aqua-nya bergulir ke arah jam yang menunjuk kan pukul 22.28 .

Kruukkkk~

"Laper lah pulak" Ujarnya lalu beranjak dari ranjang, berjalan gontai hendak keluar kamar.

  Ketika sampai di depan pintu, ia menangkap suara desahan yang berasal dari kamar gempa. Kamarnya dengan gempa bersebelahan sehingga terdengar jelas. Udah biasa ini mah, ga heran lagi bagi mereka yang mendengar.

  Tapi indra pendengarannya menangkap suara dari kamar hali yang berada paling ujung dekat tangga. Dengan kepo dia mendekati dan mendengar samar-samar hali mengoceh tidak jelas, kemudian disusul suara tawa memekakkan dari dalam.

"Berisik!!"

  Sunyi. Sepertinya orang yang berada di dalam terkejut akibat bentakannya. Tapi ice tak peduli, ia pun memutuskan untuk melanjutkan aktivitasnya, yaitu mencari makanan di dapur.

  Hali baru saja sampai di anak tangga terakhir langsung terkejut melihat kelibat seseorang di dapur, kiranya itu pasti pencuri yang mencoba mencuri sesuatu. Padahal cuma mau ambil susu biar bisa tidur, malah ketemu ginian.

  Dia mengambil inisiatif membawa remote tv untuk dilempar. Begitu sampai ia di buat lebih terkejut lagi, ternyata bukan pencuri melainkan remaja berbaju biru muda yang sepertinya sedang mengorek isi kulkas. Dari belakang dia terlihat seperti..

"Ice.." Panggil hali pada remaja di depannya. Si empu nya nama pun menoleh

"Hm??" Jawab ice sambil memakan roti sandwich yang habis dalam sekali suap

DREAM WORLD [Halilintar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang