Disclaimer : Naruto milik Masashi Khisimoto Sensei
NejiSaku's present
Flashback
2 tahun lalu
Neji : 17 tahun (kelas 3 SMA)
Sakura: 17 tahun (kelas 3 SMA)Semua siswa Kirin high School tau siapa itu Hyuuga Neji dan Haruno Sakura , dua siswa paling berprestasi di sekolah Mereka. Keduanya merupakan rival yang saling memperebutkan posisi juara umum dalam hal akademis. Neji dan Sakura adalah murid kebanggaan para guru,mereka kerap dikirim untuk setiap kejuaraan antar sekolah tingkat perfektur atau nasional bahkan Neji pernah mewakili jepang untuk olimpiade cabor karate.
"Neji kau sudah mempersiapkan materi untuk lomba debat mendatang?" Tanya Sakura ,kini keduanya tengah berjalan di sepanjang koridor untuk memenuhi panggilan kepala Sekolah Tsunade Senju.
"Aa,bagaimana denganmu? Sudah siap mendampingiku berdebat nanti ?"
Sakura mendengus, perempuan itu tersenyum miring ke arah sang rival , "yang pasti aku tak akan membuat sekolah ini kecewa terutama dirimu"
Neji tersenyum tipis menanggapi ucapan Sakura yang akan menjadi rekannya mewakili lomba debat tingkat nasional beberapa hari lagi.
Dari arah depan gerombolan siswa berjalan dengan agak tergesa ,Neji melirik Sakura yang terlihat fokus dengan lembar-lembar kertas di tangannya.
Sakura mendongakkan kepalanya menatap Neji yang jauh lebih tinggi,bahu kecil nya di rangkul dengan protektif oleh lelaki itu. Jantung Sakura berdetak dengan cepat tatkala kedua mata Neji balas menatapnya,jarak yang begitu dekat membuat Sakura bisa dengan jelas merasakan hembusan nafas Neji mengenai wajahnya.
"Hati-hati" Neji memutus kontak di antara mereka,lelaki itu mengerling pada gerombolan siswa yang telah melewati keduannya.
"Aah a..arigatou" cicit Sakura pelan menyembunyikan semburat merah di pipinya dengan tertunduk.
Neji melepaskan rangkulannya kemudian menepuk kepala Sakura dengan pelan, "aa. Lain kali perhatikan langkahmu"
Lomba debat berhasil di menangkan oleh Kirin High school, ucapan selamat Neji dan Sakura terima dari para guru dan murid yang mewakili sekolah Mereka ke gedung lomba yang di adakan.
"Sakura omedetou" teriak Ino memeluk sang sahabat atas kemenangan, Sakura balas memeluk Ino dengan senyuman yang tak pernah lepas dari bibirnya
"Hmm arigatou Ino"
"Haruno-san panggilkan Hyuuga-san kemari sudah waktunya sesi foto" ujar Iruka Sensei
"Baik sensei"
Sakura berjalan keluar dari gedung tampat lomba di adakan, perempuan itu tak tau kemana perginya Neji setalah penyerahan medali dan trophy dari pihak penyelenggara. Sakura terus menyelusuri koridor hingga kaki jenjangnya berhenti ketika emeraldnya mendapati Neji tengah berciuman dengan seorang perempuan berambuat panjang yang Sakura ketahui bernama Shion yang merupakan siswi di sekolahnya , perempuan itu salah satu model remaja ya sedang Naik daun.
Sakura meremas dadanya yang terasa sesak,segera ia berbalik kembali meninggalkan kedua orang itu untuk kembali ke dalam gedung. Sakura mengusap air matanya dengan kasar, kenapa juga dirinya harus menangis hanya karena Hyuuga Neji. Benar-benar menyedihkan.
'dasar air mata sialan' rutuknya dalam hati
Sejak kejadian itu Sakura selalu menghindari Neji, ia hanya akan berbicara dengan lelaki jika di perlukan saja. Sakura menjadi sosok dingin bagi Neji, perempuan itu selalu berbicara ketus, hal itu ia lakukan demi menutupi perasaan sukanya pada lelaki itu. Setidaknya dengan membenci Neji ,Sakura akan merasa lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE or HATE
RomanceBagi Sakura Hyuuga Neji adalah rival sekaligus musuh abadinya sejak sekolah menengah. apa jadinya jika takdir membuat mereka melakukan Staycation bersama Sakura harus sedih atau justru merasa senang dengan takdir yang telah menunggunya