10 end

535 60 13
                                    







Disclaimer : Naruto milik Masashi Khisimoto Sensei

NejiSaku's present












Last Chapter



Dua tahun kemudian

Sakura menatap pantulan dirinya dalam cermin, tersenyum puas dengan hasil make up yang ia bubuhkan sendiri pada wajahnya. Makeup yang terkesan Natural namun tetap terlihat cantik pada wajah Sakura . Rambut merah muda yang panjangnya mencapai punggung itu kini ia sanggul hanya menyisakan beberapa helai di kedua sisi wajahnya. Terakhir Sakura menyemprotkan sebuah parfum pada pergelangan tangan kemudian ia gosokan pada lehernya.

Hari ini adalah hari yang Sakura tunggu, akhirnya setelah perjalanan panjang ia menempuh pendidikan di Tokyo University. Tepat pada hari ini dirinya dan teman-teman seangkatannya akan wisuda. Sayup-sayup suara sang ibu telah memanggilnya dari lantai bawah. Sakura bergegas meraih tas kecil dan juga toganya segera turun ke lantai bawah dimana kedua orang tuanya tengah menunggu.

Sakura turun dari mobil bersama kedua orang tuanya memasuki aula khusus bagi para wisudawan. Perempuan itu berpisah dengan ibu dan ayahnya yang duduk di bagian wali sedangkan Sakura duduk di bangku khusus wisudawan yang telah di siapkan. Ia mencari namanya pada deretan bangku paling depan yang di khususkan untuk para lulusan terbaik tahun ini. Beberapa mahasiswa berdatangan mulai memenuhi aula, bangku deretan depan juga hampir terisi penuh hanya tinggal dua bangku lagi yang masih terlihat kosong.

Sakura mengedarkan pandangan ,berusaha mencari sosok yang ia tunggu, senyumnya merekah ketika netranya mendapati Hyuuga Neji berjalan dengan tenang dan duduk tepat di sebelah Sakura lalu di susul oleh Uchiha Sasuke yang duduk tepat di bangku yang tehalang dua bangku dari sisi Neji.

"Kau sedikit terlambat Neji" ujar Sakura

Neji tersenyum sebelum menjawab pertanyaan kekasihnya yang telah ia kencani selama dua tahun lebih itu, "aa ada sedikit urusan yang harus ku selesaikan terlebih dahulu"

Sakura mengangguk paham, kemudian keduanya kembali menatap ke depan panggung karena acara akan segera di mulai. Satu persatu para wisudawan naik ke atas panggung untuk menerima certificate . Acara berlangsung dan di susul oleh beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang mendapat gelar cumlaude dan Summa Cumlaude termasuk Hyuuga Neji dan Haruno Sakura yang mendapatkan Summa Cumlaude di Fakultas masing-masing.











Tepuk tangan riuh menggema setelah salah satu perwakilan mahasiswa dengan nilai tertinggi yaitu Nara Shikamaru dari fakultas tekhnik menyelesaikan pidatonya. Sakura menangis terharu karena kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Ia berhasil mendapatkan gelar sarjana Kedokteran sesuai dengan yang ia impikan selama ini, hanya tinggal beberapa langkah lagi Impiannya akan terwujud.

Tiba sesi foto bagi para wisudawan , kedua lengan Sakura di apit kedua orang tuanya dengan riang. Ia tersenyum lebar menghadap Kamera sembari memeluk certificate kelulusan yang di dapatkan dan beberapa buket bunga yang di terimanya.

Sakura tersenyum melihat sahabat-sahabatnya Tengah bercengkrama dengan keluarga masing-masing. Ayah Neji- Hyuuga Hizashi juga turut datang mendampingi putera semata wayangnya yang lulus dengan membanggakan.

"Selamat siang Hizashi-san, Neji-kun" kedua orang tua Sakura menyapa dengam ramah

"Selamat siang Kizashi-san,Mebuki-san dan Sakura-chan"

"Selamat siang paman dan Bibi" sapa Neji tersenyum ramah begitu pula dengan yang di lakukan Sakura kepada calon ayah mertuanya.

"Neji-kun selamat atas kelulusanmu" Mebuki memeluk Neji bangga

LOVE or HATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang