Warning‼
Nama, karakter sifat penokohan, organisasi, dan peristiwa yang ada didalam cerita ini tentu tidak terkait dengan fakta manapun dan tentunya cerita ini hanyalah bersifat FIKSI, murni karangan author sendiri☺️
#fiksi #bxb #Mpreg #🔞...
...
"Heat?!"Kim Jiwoong spontan mengambil langkah mundur, dia sebagai alpha menyadari jika situasi saat ini tidaklah menguntungkan jika tetap memaksakan diri untuk berada di dekat Zhang Hao.
Di waktu yang bersamaan Sung Hanbin sebisa mungkin mengontrol diri, dengan sabar dia mengeluarkan feromon dan menyelimuti tubuh Zhang Hao menggunakan aromanya sebagai perlindungan.
"Hyung, sekarang baik-baik saja?" tanyanya dengan wajah memerah dan napas terengah.
"I-iya, lebih baik," jawab Kim Jiwoong, "apakah kita tetap akan membawanya pulang?"
Sung Hanbin menganggukkan kepala sebagai jawaban, dengan segera dia melangkahkan kaki dan keluar dari rumah itu sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil.
Perjalanan yang ditempuh semestinya tidak berlangsung lama, namun kali ini berbeda dan lebih panjang lantaran mereka berada di dalam mobil yang sama di mana ada seorang omega yang sedang mengalami siklus heat di hari pertamanya.
Itu menjadi pencapaian luar biasa bagi Sung Hanbin, karena dia mampu bertahan lama terhadap godaan aroma omega yang membangkitkan gairah dalam diri.
Bahkan ketika mereka baru saja sampai di garasi, Kim Jiwoong sudah lebih dahulu berlari tunggang-langgang meninggalkan mobil untuk pergi menuju kamar mandi lantaran tidak sanggup lagi mencium ledakan feromon antara alpha dan omega dominan yang menggila.
Sementara di dalam kamar, perlahan tubuh Zhang Hao mulai direbahkan di atas ranjang. Sung Hanbin benar-benar mengeluarkan banyak keringat, seandainya saja tidak ingat jika omega heat itu adalah sang sahabat yang sebelumnya telah menolak pernyataan cinta darinya, maka mungkin detik itu juga si pria tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa menerjang tubuh Zhang Hao dan mengurung diri mereka di satu ruangan yang sama beberapa hari ke depan.
Namun sayangnya Sung Hanbin tidak dapat melakukan hal itu, dia masih cukup waras untuk dapat menghargai sosok sahabatnya sendiri.
"Tuan, airnya sudah siap, Anda harus segera meninggalkan kamar ini. Biarkan tuan Zhang Hao saya yang mengurus," ujar bibi Kang di ambang pintu masuk kamar.
Sempat membuang napas kasar, Sung Hanbin berkata, "berikan dia inhibitor setelah bangun." Lalu pergi begitu saja.
• Inhibitor / Suppressant: Merupakan obat penekan hormon untuk para alpha mau pun omega.
Tampaknya hari ini pria dewasa itu akan kesulitan untuk pergi tidur, aroma feromon Zhang Hao sangatlah memabukkan, itu terasa tajam dan manis di waktu bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN YOUR LOVE |•| BinHao
General FictionTanpa memikirkan terlebih dahulu risiko yang akan ditanggungnya di masa mendatang, Sung Hanbin sengaja menikahi teman semasa kecilnya yang tiba-tiba saja akan dijodohkan dengan seorang pria tua kaya raya. Akankah hubungan yang terjalin atas dasar k...