005 ~ hashira

179 14 0
                                    

Pertemuan hashira pun terus berlangsung.

Masing-masing dari mereka melaporkan misi dan informasi tentang Oni yang mereka dapatkan.

Hingga sore menjelang, Kagaya pun memutuskan mengakhiri pertemuan dan para hashira dipersilahkan kembali ke kediaman mereka masing-masing.

"(Y/n)-san!" Seru Mitsuri sembari menghampiri (y/n).

Ia tersenyum menatap gadis pecinta sakura mochi itu.

"Ada apa, Mitsuri-chan?"

"Ah, tidak ada. Itu, anu... hanya ingin bertanya mengapa kau terlambat? Padahal biasanya kau yang datang lebih dulu."

Para hashira yang berada di situ terdiam dan memasang kuping untuk mendengar kan percakapan mereka.

"Oh, soal itu. Tak ada apa-apa kok, Mitsuri-chan."

"Hanya saja, aku merasa seperti baru terbangun dari mimpi panjang."

"Ah, begitu."

"Apa hanya itu? Kalau iya aku pergi dulu, sampai jumpa lain kali semua!"

Setelah mengucapkan salam sembari tersenyum hangat, ia pun segera pergi dari sana kembali menuju kediamannya.

Sesampainya ia di kediamannya, ia langsung saja menuju teras belakang rumah dan duduk di engawa.

Ia menaruh nichirin nya di samping dan merebahkan dirinya sembari menggelantungkan kakinya.

'Mimpi tadi terasa sangat nyata, apa mungkin itu kehidupanku sebelumnya?'

Ia menggeleng kan kepalanya dengan cepat dan memejamkan matanya, Ia merasa sedikit lelah.

"Tidak mungkin ada hal seperti itu di dunia ini kan."

"Okaerinasai, (y/n)-sama."

(Y/n) kembali membuka matanya dan mendapati seorang pemuda tengah menunduk sembari melihat wajahnya.

Pemuda itu memiliki surai hitam halus dengan netra biru gelap, Ia tengah tersenyum.

(Y/n) ikut tersenyum. "Tadaima, Kentaro."

Kentaro tersenyum dan sedikit menjauh dari wajah (y/n) yang membuat (y/n) langsung terduduk.

Pemuda itu adalah Miwasaki Kentaro, salah satu Tsuguko dari sang hashira es.

Ia melirik ke arah samping dan melihat nampan berisi teh hijau hangat juga beberapa dango.

"Kau sangat tau yang kubutuhkan, Arigatou Kentaro."

Kentaro tersenyum sembari menerima usapan di kepalanya.

"Oiya, dimana Rentaro?"

"Ia sedang ada misi sebagai bala bantuan di gunung natagumo bersama dengan Kocho-sama dan Tomioka-sama."

(Y/n) mengangguk sebelum ia meminum teh hijau nya.

Ya, ia memiliki dua orang Tsugoku.

Mereka adalah Miwasaki Kentaro dan Miwasaki Rentaro, anak kembar dengan kepribadian yang bertolak belakang.

(Y/n) menemukan keduanya ketika ia melakukan misi di sebuah desa, keduanya kehilangan orang tua mereka saat itu.

Tidak, lebih tepatnya kedua orang tua mereka menjadi Oni itu sendiri.

The Lost MemoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang