01 (Revisi)

10.8K 276 13
                                    

Sebuah pernikahan jika di landasi dengan saling mencintai, pernikahan itu akan terasa lebih bahagia untuk ke duanya, jika yang hanya mencintai/ berjuang hanya salah satu dari mereka, maka pernikahan itu tidak akan bahagian dan tidak akan lama bertahan....

Seperti ke dua insan yang baru menikah, dari mereka berdua hanya satu dari mereka yang amat mencintainya, dan seseorang yang di cintainya itu masih mencintai orang lain semenjak sang mantan kembali dan mereka memutuskan untuk kembali....

Kedua insan itu adalah jenlisa, jennie dan lisa berpacaran selama setahun, lisa hanya di anggap jennie hanya pelampiasannya saja, karena sang mantan meninggalkannya tanpa kejelasan, dan lisa pun dengan setulus hati mencintai jennie

Waktu itu mereka bertemu pertama kalinya di saat jennie bekerja sama dengan perusahaan daddy lisa, dan pada saat di situlah lisa melihat jennie dan jatuh cinta

Dan seiring berjalannya waktu mereka dekat dan berpacaran, lisa amat sangat senang dia menjadi kekasih jennie kim, siapa orang yang tidak menggenalnya sang pengusaha muda sukses di dunia bisnisnya itu yang menduduki peringkat ke 2, dan mereka berpacaran selama setahun, jennie sudah mulai terbiasa di tempeli oleh lisa, awalnya dia risih lisa selalu dekat dengannya, dan dia tidak segan" membentak atau menyuruh lisa untuk menjauh, tetapi lisa tetap kekeh dia akan membuat jennie jatuh cinta kepadanya, dan jennie tetap menunggu kepulangan sang mantan tetapi selalu nihil, dan jennie memutuskan untuk menikah dengan lisa dan akan berusaha belajar mencintai lisa, awal mereka pacaran dan sampai jennie akan melamar lisa,  daddy lisa belum menyetujuinya juga, karena dia melihat bahwa jennie tidak mencintai lisa anaknya, dari tatapan jennie sudah bisa di liat...

Dan dengan bujukan sang anak, akhirnya jiyong sang daddy lisa menyetujui dan merestujui pernikahan mereka, dengan syarat, jiyong membisikan kepada jennie untuk tidak menyakiti lisa, jika jennie sudah tidak lagi membutuhkan lisa, jiyong meminta jennie untuk mengembalikan sang anak kepadanya...

Jennie hanya diam saja, dan lisa lah yang menjawab bahwa jennie suatu saat akan mencintainya...dan pernikahan mereka pun tinggal dua hari lagi lisa sangat amat antusias, tetapi berbeda dengan jennie wanita itu hanya diam, dan dia mau pernikahannya tidak di publish oleh media mana pun dan acara pernikahan mereka sederhana saja, padahal keluarga mereka berdua sudah merencanakan yang terbaik untuk pernikahan mereka berdua, tetapi jennie tetaplah jennie dia tidak mau pernikahannya akan di ketahui sang mantan, dan lisa pun setuju setuju saja....

Dan hari pernikahan pun telah tiba mereka sudah mengucapkan janji suci dan jennie langsung membawa lisa ke mansionnya, dan seperti pasangan suami istri pada umumnya lisa tetap melayani jennie, dan pada saat pernikahan mereka sudah sebulan di situ jennie sudah merasa nyaman dengan adanya lisa dan dia mulai menerima lisa di hatinya, dan mereka sudah melakukan program bayi, dan alhasil program itu berhasil jennie amat sangat menjaga lisa dan menuruti semua yang lisa mau, dan sampai di mana kandungan lisa sudah menginjak 4 bulan, mantan jennie kembali ke korea dan mereka tidak sengaja bertemu, dan mantanya menjelaskan semuanya kepada jennie, dan jennie yang masih sangat mencintai wanitanya pun mereka berbaikan, mereka juga tidak ada kata putus waktu sang mantan meninggalkannya itu..

Dan sang pacar pun sudah mengetahuinya dan jennie lebih menghabiskan waktu bersama sang mantan, dan untuk lisa dia sudah tau jika jennie sudah kembali bersama sang mantan, karena dia tidak sengaja melihat mereka sedang berjalan ke mall berdua, pada saat itu lisa di temani rose sepupunya, dan di situ rose pun memberi tau keluarga lisa, tetapi lisa selalu meyakinkan daddy dan mommynya bahwa jennie akan mencintainya sepenuhnya....

Jennie selalu berasalan lembur dan perjalanan bisnis padahal dia keluar bersama sang pacar, dan jennie seakan melupakan sang istri, pernah terbesit di hati jennie penyesalan pada saat dia melihat lisa yang tidur tidak nyenyak, lisa selalu mencintai jennie dan lisa selalu menjadi istri yang penurut...

Dan pernah lisa bertanya kepada jennie, dan jennie pun jujur bahwa dia kembali bersama sang mantan, hati istri mana yang tidak sakit hati mendengarnya tetapi kata" lisa yang keluar dari mulutnya membuat jennie heran mengapa lisa tidak marah atau menceraikannya saja...

Nini, jika kamu sudah lelah bermain di luar sana ada aku yang selalu menunggumu, aku akan selalu berjuang untuk membuatmu mencintaiku seutuhnya, aku yakit pasti ada di hati kamu cinta untukku, tetapi ingat nini, jika seseorang itu telah lelah berjuang, dia akan melepaskannya....ujar lisa dan tersenyum tulus ke arah jennie

Jennie mendengar itu kaget, apa sebesar ini cinta lisa kepadanya

Dan hari" mereka seperti biasa dan jennie selalu menyempatkan untuk menemani lisa untuk cek kehamilan ke dokter, dan mantan jennie sekarang bekerja sebagai sekretarisnya...

Malam pun tiba, Jennie dan sang pacar baru  pulang dari luar negeri untuk berlibur, padahal sang istri selalu mengajak jennie pergi ke kota paris tetapi jennie selalu banyak alasan, dan lisa selalu menerima itu semua dengan sabat, jennie rela meninggalkan sang istri yang hamil 8 bulan itu di mansion sendirian, mereka pun pulang selama di pesawat jennie tiba" merindukan lisa, dia selalu kepikiran tentang lisa, dan pada saat mereka telah sampai di korea, dia pun langsung bergegas pulang, san meninggalkan sang pacar di bandara, jennie telah sampai di mansionnya dia langsung ke lantai atas dan masuk ke kamar mereka dan dia melihat lisa duduk  di balkon kamar mereka diam dengan tatapan ke atas melihat langit yang di hiasi bintang bintang, jennie langsung memeluk lisa dari belakang, awalnya lisa kaget, tetapi pada saat dia mencium bau parfun lisa tau bahwa itu sang istri yang baru pulang....

Nini kamu udah pulang....tanya lisa

Iya sayang, kamu kenapa berada di luar malam malam begini...jennie

Hehe, aku hanya mau menghirup udara segar ajah nini, nini pasti capek kan, nini mandi gih, aku akan menyiapkan baju nini....ujar lisa tulus

Jennie yang selalu mendapatkan perhatian tulus dari lisa pun tambah bersalah di hatinya, dia bingung dengan hatinya, di satu sisi dia mencintai sang pacar satu sisi dia sudah mulai mencintai lisa tapi belum sepenuhnya...

Ungggh, nini masih mau peluk baby...ujar jennie dan berpindah duduk di sebelah lisa, jennie memeluk lisa dari samping, lisa hanya tersenyun melihat sang istri manja kepadanya

Nini, jika suatu saat nanti kamu tidak bisa mencintaiku, aku tidak apa apa kok hon, tapi aku akan tetap mencintaimu sampai aku mati....ujar lisa

Jennie yang mendengar itu langsung memperbaiki dudukkannya dengan benar dan menatap lisa

Kenapa kamu ngomong kayak gitu sayang...jennie

Kekekeh, hon aku tidak bisa memaksakan hati kamu untuk mencintaiku...ujar lisa menatap mata jennie

Hufff aku akan belajar mencintaimu lisa....ujar jennie dia juga menatap mata lisa, dia bisa melihat ketulusan dari mata bulat itu

Aku akan menunggunya sayang...ujar lisa

Jennie pun langsung mencium bibir tebal sang istri dengan penuh nafsu dan begitulah.....



Bersambung......

Bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LISA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang