Jennie terus saja berdoa, saat ini dia berada di dalam gereja dia berdoa kepada tuhan untuk memberikan dia kesempatan menebus semua dosa"nya kepada lisa, dia takut lisa akan pergi meninggalkannya...
Setelah jennie berdoa dia pun perlahan membuka mata kucingnya, dan menghapus air matanya...
Jennie bergegas keluar dan menuju ke mansion mereka, karena jennie meninggalkan lili bersama lisa
Di sisi lain di mansion jenlisa, lisa yang sedang berbaring bersama sang putri dan lisa selalu menatap dalam wajah sang anak seperti dia akan mereka wajah sang anak di memorinya, syukurnya lili tidak mencari cari jennie, karena dari tadi jennie belum pulang" dan lisa berusaha juga menelpon istrinya tetapi nihil heanphone jennie tertinggal di kamar mereka..
Dan tidak lama kemudia seseorang membuka pintu kamar mereka dan orang tersebut masuk...
Nini kamu dari mana ajah sayang....tanya lisa lembut
Jennie menghampiri istrinya dan mencium kening lisa...
Cup, aku habis dari gereja sayang berdoa....ujar lirih jennie
Lisa tau apa yang di maksud jennie...
Nini ganti baju duluh terus bobo di samping aku...lisa
Jennie pun menuruti perkataan sang istri
Setelah berganti pakaian, jennie pun merebahkan tubuhnya di samping lisa, dan lisa langsung masuk ke dalam peluka jennie menghirup dalam" wanggi tubuh sang istri...
Lili bayi gumpalan lemak tersebut hanya mengoceh khasnya, dia memiringkan badannya dan tatapannya mengarah ke arah jennie dan seketika lili menaggi, lili seperti tidak mau jennie hanya memeluk mamanya dan tidak memeluknya....
Aouuhhh bayi mommy cemburu yahhh....jennie
Xixixi uhhh bubtelan lemak mama ini cemburu ajah hummm...lisa
Dengan jahilnya lisa menoel noel pipi mandu sang anak
Sayang jangan nanti baby nangis...tegur jennueUhhh gemes pipinya sama kayak mommy j...lisa
Lili di baringkan di atas dada jennie, seperti itu sudah jadi kebiasaan sang anak...
Uhhh pipinya ke gencet uhh, mama gigit nih...lisa
Awww....baby lili
Ahaahahaha astaga baby udah bisa jawab yah nak hummm...jenlisa tertawa dan jennie mencium pipi gembul sang anak...
Lisa memperharikan dua kesayangannya itu dengan merekamnya di memori otaknya...
Tuhan aku siap, jika sudah saatnya, aku ikhlas jika saat itu tiba...
Baby mama titip mommy j yah sayang, jaga mommy j untuk mama, dan semoga kalian akan mendapatkan penganti mama di kemudia hari...
Maafin mama nak, jika suatu saat nanti di masa masa pertumbuhanmu mama tidak berada di sisimu, tapi kamu harus tau mama selalu berada di hati kalian berdua....
Nini kamu harus bahagia dengan pilihanmu....
Pov lisa end....
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA ✔
Teen FictionYang lagi cari cari atau kepengen baca cerita jentop dan lisbot g×g silahkan mampir.... Jika ada kesalahan dalam penulisan tolong di maklumi yah....