44 (Revisi)

965 135 3
                                    

Tibalah hari di mana keluarga KIM dan lainnya pergi berlibur ke paris saat ini mereka menuju ke bandara dengan menaiki dua mobil, satu mobil papi dan mami kim, dan mobil satunya di isi jennie, jisoo, joy, wendy dan yeri, jennie hanya diam saja karena dia merasa kekosongan di hatinya...

Di korea saat ini sudah sore hari dan mereka akan menempuh selama 13 jam untuk sampai ke negara tujuan mereka

Di balakang mobil mereka ada bodyguard jennie dan papinya mengikuti mereka dari belakang...

Sebelum mereka berlibur ke paris jennie menyempatkan waktu datang ke makam lisa sebelum dirinya pergi ke paris, di sana jennie menghabiskan waktunya bercerita semua hal yang di laluinya akhir akhir ini sampai sore hari...

Awalnya jennie tidak mau ikut dengan mereka dan lebih memilih menghabiskan malam natal dan tahun barunya di korea saja, tetapi para sahabat dan unnie selalu membujuk jennie agar mau ikut dengan mereka dan dengan terpaksa dirinya pun mengiyakan ajakan jisoo..

Dan ada satu tempat juga yang ingin di kunjungginya, jennie menggingat waktu itu lisa pernah mengatakan kepada jennie, bahwa lisa ingin pergi jalan jalan di pasar malam natal di paris berdua dengan jennie...

Tetapi semua angan angan lisa itu tidak terlaksanakan sebelum dirinya menghembuskan nafas terakhirnya, dan itu yang sampai sekarang membuat jennie menyesal karena tidak menuruti permintaan lisa yang simple....

Setelah beberapa menit di dalam perjalanan ke bandara akhirnya mereka pun sampai dengan selamat...

Mereka turun dari mobil dan masuk ke dalam bandara karena sudah ada song jong ki tangan kanan keluarga kim dan beserta bodyguard keluarga mereka yang akan menggeluarkan koper koper mereka dan song jong ki yang akan mengurus semuanya sehingga mereka tinggal berangkat saja

Bodyguard pun mengeluarkan koper koper mereka semua, dan mengurusnya masuk dalam pesawat pribadi jennie....

Jennie setahun lalu membeli pesawat pribadi yang atas nama lili, jika tuhan memberi kesempatan kepadanya untuk bertemu dengan putrinya jennie akan memberikan hadiah itu untuk lili....

Ayo kita masuk ke dalak pesawat, semuanya sudah selesai di urus oleh song jong ki...ujar papi kim

Mereka pun berjalan ke arah pesawat yang sudah siap akan terbang...

Yeyyy liburannnnn.....ujar yeri senang sambil melompat lompat

Yaaa akhirnya kita bisa menghirup udara kota paris.....ujar joy

Mereka hanya mendengarkan keduanya saja, jennie dari tadi hanya diam dan mengikuti mereka masuk ke dalam pesawat dan memilih tempat duduk di pinggir jendela pesawat dan tidak lupa di kedua telingganya sudah terpasang earphone karena jennie tidak mau di ganggu oleh siapa pun...

Akhirnya pesawat mereka pun take off....

Paris malam harinya....

Berbeda lagi di negara paris, satu keluarga itu juga merencakan akan pergi ke thailand kota kelahiran sang mommy, mereka akan merayakan natal di sana dan juga akan menghabiskan libur di thailand dan negara swiss tempat kelahiran sang daddy...

Mumpung lisa libur jadi dia akan menyenangkan sang buah hati karena profesi lisa yang sebagai dokter spesialis bedah itu membuat dirinya menjadi sibuk di rumah sakit dan kadang lisa selalu melewatkan waktu bersama sang putri, tapi untung lili anak itu selalu mengerti kesibukan ibunya, dan sering kali lili datang ke rumah sakit untuk bertemu lisa, lili di temani oleh rose

Lisa mempunyai alasan mengapa dirinya menyibukan diri dengan bekerja karena dirinya tidak ingin terus terpikir oleh jennie terus menerus dirinya ingin menyembuhkan luka hatinya yang cukup besar...

LISA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang