Aku penasaran siapa orang yang menyuruh mereka untuk menculik lili.....ucap seulgi tiba-tiba
Apa jangan jangan, ini pesaing daddy di dunia bisnis....lanjut seulgi
Deg
Jennie berusaha biasa saja di depan mereka walau hatinya tidak tenang karena wendy dari tadi menatapnya...
Kamu benar bear hufff untung kita bisa menyelamatkan lili dari mereka aku tidak bisa berpikir bagaimana jika mereka berhasil menculik lili....irene
Itu yang mommy syukuri lili tidak berhasil mereka culik walau lisa harus berkorban...lirih jessica
Mereka semuanya sudah tidak bersuara lagi karena hanya fokus berdoa dan lili sudah tertidur juga, jam sekarang menunjukkan pukul tiga pagi, oprasi lisa sudah jalan satu lebih
Di dalam ruang oprasi para dokter bekerja sama mengeluarkan peluruh yang berada di tubuh lisa karena sangat dalam dan hampir saja mengenai jantungnya, para dokter berkeringat dingin untuk menggangkat peluruh itu dan akhirnya mereka bisa menggambil peluruh itu, dokter lainnya mengobati luka-luka lisa yang dibantu oleh perawat dan oprasinya berhasil, mereka juga bersyukur lisa bisa melalui masa kritisnya....
Namun lisa tidak bisa berbaring terlentang karena luka tembakan berada di belakangnya jadi terpaksa lisa harus terngkurap agar lukanya aman dan mereka tinggal menunggu lisa siuman saja, lisa akan di pindahkan di ruangan vvip untuk keluarga mereka...
Berbeda dengan mereka yang menunggu di luar sangatlah takut jika oprasi itu gagal dan lisa akan meninggalkan mereka semua dan tidak lama kemudian lampu oprasi mati menandakan oprasi telah selesai dan mereka menunggu dokter keluar dengan cemas...
Jennie yang melihat ada yang membuka pintu oprasi langsung menghampirinya...
Dokter bagaimana dok apa istriku selamat....tanya jennie
Dokter memberikan senyuman kepada mereka...
Ya oprasinya berjalan dengan lancar dan dokter lisa sudah melewati masa kritisnya, kami akan segera memindahkan dokter lisa di ruangannya miss dan kita hanya akan menunggu dokter lisa sadar....ucap sang dokter mereka yang mendengar mengucap syukur karena lisa bisa melewati masa kritisnya
Di belakang dokter para suster dan dokter mendorong brankar lisa menuju ruang rawat lisa, jennie berdiri di samping brankar lisa dan menggengam tangan wanita yang amat di cintainya ini seperti mimpi baginya karena dirinya bisa melihat dan menyentuh lisa...
Mereka yang lain mengikuti dari belakang, mereka kali ini tidak ingin egois lagi kalau memang jennie dan lisa bersatu itu sudah menjadi takdir mereka..
Tibalah mereka di ruangan rawat lisa dan dokter sudah selesai memeriksa keadaan lisa dan akan mengecek lagi jika lisa sudah siuman, jennie tidak mau jauh jauh dari lisa takut jika tiba tiba lisa menghilang lagi...
Lili anak itu sudah tertidur pulas begitupun dengan yang lainnya, jennie tidak ingin tidur karena ingin menjaga lisa dengan tangannya mengenggam tangan lisa dan menciumnya...
Sayang ini aku cepatlah bangun aku sangat merindukanmu maafkan aku cup....bisik jennie di telinga lisa dan mencium pipi lisa
Sesungguhnya jennie sangatlah mengantuk namun dirinya berusaha menahannya dia ingin di saat lisa sadar dirinya lah yang di liat pertama kali..
Puk puk....jiyong menepuk pelan bahu jennie
Jennie yah istrahatlah kau tidak usah takut kami tidak akan membawa lisa lagi percayalah jaga kesehatanmu bagaimana kau bisa menjaga putriku kalau kau sakit hmm....ucap jiyong lembut karena mereka sebenarnya sangat menyayangi jennie seperti putri mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA ✔
Teen FictionYang lagi cari cari atau kepengen baca cerita jentop dan lisbot g×g silahkan mampir.... Jika ada kesalahan dalam penulisan tolong di maklumi yah....