Jungkook duduk diam di salah satu sudut ruangan pesta, menghadapi meja yang penuh dengan makanan. Dia harus menahan tawa sekuat tenaga saat satu persatu Hyung-nya datang mengirim makanan dan minuman untuknya, tahu Jungkook akan kesulitan berkeliling ruang pesta karena cideranya.
Jin berkeras agar Jungkook duduk diam di tempat itu selagi mereka menyapa beberapa kenalan dan mengirim makanan terus menerus.
Dia takkan protes karena setelah beramah tamah selama beberapa lama, kakinya mulai terasa sakit. Jadi disinilah dia mencicipi semua makanan yang ada di depannya dan sesekali meladeni sapaan orang yang mendatanginya untuk menyapa.
Hingga seseorang mendatangi mejanya.
"Ternyata kau ada disini... Aku kira kau sudah pulang lebih dulu dan akhirnya sadar keramaian seperti ini bisa terlalu mengintimidasi..." kata Suho sembari menyesap champagne di tangannya,
"Asal kau tahu Hyung... Menjadi pusat perhatian dalam keramaian ini adalah posisi yang kumiliki selama belasan tahun..." sahut Jungkook acuh,
"Majja... Tapi... Aku takut kau akan merasa tak nyaman dengan semua perhatian itu sekarang terarah pada kakimu..."
"Kakiku baik-baik saja Hyung... Terima kasih atas perhatiannya!"
'Sial! Apa orang ini takkan pergi?!' batin Jungkook kesal,
"Jungkook-ssi... Kau memang cenderung tidak sensitif... Mungkin karena kau terlalu lama menjadi maknae yang dimanjakan para Hyung-mu. Tapi asal kau tahu, keberadaanmu disini membuat mereka jadi kikuk...
Tidakkah lebih baik jika kau... Pamit pulang dan merawat lukamu baik-baik... Aku yakin kakimu sudah sangat lelah..."
"Aku baik-baik saja, Suho-ssi!" sahutnya dengan geraman rendah,
"Atau kau mau aku meminjamkan sopirku untuk mengantarmu pulang? Aku yakin Namjoon bisa mengantarku pulang nanti..."
Jungkook tak lagi bisa menahan diri saat dia terus menyerangnya seperti itu. Meraih kruknya, Jungkook berusaha bangkit dan berdiri menghadapi Suho. Dia muak harus menengadah untuk bicara dengan pria yang jelas-jelas bermaksud merendahkannya.
"Apa kau butuh bantuan?" tanya Suho dengan suara manis dibuat-buat,
"Tidak perlu!"
Jungkook berjalan pergi meninggalkan Suho berharap pria itu akan meninggalkannya, namun rupanya Suho belum selesai.
Dia mengikuti Jungkook dengan langkah pelan.
"Aku yakin kau membaca beberapa berita yang membicarakan tentang kondisimu saat ini kan?
Banyak spesialis yang berpendapat, kau takkan bisa menari lagi!" katanya dengan nada mencemooh,
"..."
"Mereka bahkan bilang, kau takkan bisa berjalan dengan normal, meski dengan terapi seumur hidupmu..."
"..."
"Apa itu memang tujuanmu? Meraih simpati dari orang lain? Apa kau masih akan menjadi idol dengan keadaanmu?! Menjual kelemahanmu?"
'Cukup!!' batinnya kesal dan berbalik menghadapi Suho,
"Seperti kau menggunakannya untuk menahan Namjoon tetap di sisimu?!" tambahnya dengan kejam,
"Aku tidak melakukan itu!" seru Jungkook kesal,
"Tapi itulah kenyataannya bukan? Akui itu Jungkook aaa... Kau juga tak yakin kau bisa berjalan lagi kan? Dalam hati kecilmu, kau memiliki keraguan itu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Let Me Sink (NamKook Fan Fiction) END
FanficTiga tahun setelah BTS memutuskan hiatus dan konsen pada aktivitas solo. Jeon Jungkook Sang Golden Maknae menjadi korban tabrak lari saat hendak menemui keenam Hyungnya dan cidera pada kedua kakinya. Menyebabkannya harus terjebak di atas kursi roda...