BoosAndMe

17K 589 5
                                    

Tengah malam, prilly Shan Shan (prilly latuconsina) terbangun oleh sebuah telepon penting yang memintanya untuk segera ke rumah sakit bagian poli kandungan sekarang juga. Karena masih ngantuk, prilly asal mengiyakannya lalu tidur lagi. Tapi sedetik kemudian matanya langsung terbelalak lebar, bingung kenapa dia tiba-tiba dipanggil ke rumah sakit? Ayah ibunya di desa, lalu siapa yang di rumah sakit? Bagian poli kandungan?

Dalam keadaan masih setengah mengantuk, prilly langsung cepat-cepat berlari keluar rumah dimana sudah ada mobil yang menjemputnya ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, prilly malah makin bingung karena tiba-tiba ia disambut oleh seorang pria asing yang tampak sangat panik dan langsung mencengkeram tangannya erat-erat sembari memohon-mohon padanya untuk menyelamatkan istrinya.

Pria kedua tiba-tiba datang dan bertanya apakah dia bernama prilly Shan Shan dan memiliki golongan darah langka, golongan darah AB-RH negatif? Setelah prilly membenarkannya, pria kedua itu langsung memberitahu prilly bahwa adiknya dan prilly sama-sama memiliki golongan darah langka AB-RH negatif (orang Cina menyebutnya 'Panda Blood' karena hewan panda dan golongan darah RH negatif sama-sama langka). Sekarang adiknya sedang melahirkan dan membutuhkan donor darah dari prilly.

Prilly yang baik hati tanpa ragu-ragu bersedia mendonorkan darahnya tapi yang masih dia bingungkan "Dari mana kau tahu golongan darahku? Dan... Kau siapa?" tanya prilly pada pria kedua itu.

Pria ketiga tiba-tiba muncul dan prilly langsung sumringah karena dia mengenali pria ketiga itu. Dia adalah Al Zheng Qi, seorang direktur departemen penelitian dan pengembangan di Windgroup, perusahaan yang sama tempat prilly bekerja sebagai asisten departemen keuangan. Di kantor, Al Zheng Qi lebih dikenal dengan sebutan 'Qi Shuai' yang artinya 'Qi tampan'.

Al Zheng Qi lalu memperkenalkan kedua pria itu pada prilly. Pria pertama yang tadi memohon padanya adalah manajer umum di Windgroup, bernama Raka. Sementara pria kedua adalah Aliando Feng Teng (Aliando), bos besar Windgroup sekaligus kakak ipar Raka. Sontak, prilly langsung kaget lalu cepat-cepat membungkuk hormat pada Aliando Feng Teng.

Berkat donor darah dari Shan Shan, Feng Yue (adiknya Feng Teng) dan bayinya selamat. Zheng Qi kemudian memberitahu Shan Shan bahwa sebagai imbalan atas bantuannya, Shan Shan diberikan cuti kerja sehari.

Prilly mengucapkan selamat pada Raka lalu ia memberikan ID tag-nya pada Yan Qing untuk berjaga-jaga. Aliando Feng Teng juga berterima kasih pada Shan Shan tapi setelah itu dia langsung mengusir prilly dengan dingin.

Prilly akhirnya pergi tapi setibanya di luar rumah sakit, mobil yang tadi mengantarnya ternyata sudah tidak ada. Prilly langsung ngomel-ngomel kesal menyadari kalau ia cuma dimanfaatkan untuk donor darah saja. Ia sama sekali tidak menyadari kalau omelannya sebenarnya sedang didengar oleh Aliando Feng Teng yang berdiri di belakangnya.

//#Bersambung...

#hayoo apa kah yang terjadi selajutnya?

Jangan lupa Vote yaa end comentar

Boss and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang