Di Windgroup, seorang pegawai baru saja menekan tombol lift saat tiba-tiba dia teringat ponselnya ketinggalan. Tepat saat ia kembali ke kantornya untuk mengambil ponsel, pintu lift terbuka. Dan ternyata di lift itu ada Ali yang juga mau pulang.
Ali bingung sendiri saat pintu liftnya terbuka tapi tidak ada siapa-siapa. Penasaran, Ali akhirnya turun di lantai itu dan menyadari kalau lantai itu adalah lantai departemen keuangan. Ali pun pergi mencari prilly dan menemukan prilly masih giat bekerja sendirian.
Tapi saat dia hendak mendekat, tiba-tiba farel berlari mencari prilly dan langsung menyeret prilly keluar dari kantor. Ali tampak tidak senang dengan keakraban prilly dengan farel.
Sesampainya di rumah, prilly menceritakan kejadian di kantor tadi pada grite dan mila. Tapi berkat perbicangannya dengan Al tadi, prilly sudah melupakan kesedihannya. Dan karena mengira kalau Ali menyukainya, prilly bertekad untuk mengakhiri hubungan dengan Ali.
Keesokan harinya di kantor, prilly dan gritte berteriak bahagia setelah mereka membaca pengumuman yang menyatakan bahwa mereka sama-sama lulus masa percobaan dan resmi menjadi pegawai tetap. Tak lama kemudian, tiba-tiba prilly mendapat pesan dari Ali yang mengucapkan selamat padanya.
Prilly sangat bahagia karena akhirnya ia lulus masa percobaan dan resmi menjadi pegawai tetap Windgroup dan Ali mengiriminya pesan ucapan selamat.
Awalnya prilly senang dengan ucapan selamat langsung dari bos itu, tapi sedetik kemudian prilly merasa yakin kalau Ali mengirimi pesan ucapan selamat itu pasti cuma bukan untuknya seorang. Prilly yakin kalau pesan ucapan selamat itu pasti pesan massal yang dikirimkan Ali pada semua pegawai baru sebagai strategi untuk meningkatkan motivasi para pegawai. Karenanya ia memutuskan untuk mengabaikan pesan itu.
Tapi sepertinya perkiraan prilly itu salah. Karena di kantornya, Ali tampak gelisah menatap ponselnya terus menerus untuk menanti pesan balasan dari prilly yang tak kunjung tiba.
Dinda sangat kesal setelah mengetahui kalau prilly sudah menjadi pegawai tetap. Prilly berusaha mendekatinya dan meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dia lakukan. Prilly juga berusaha menjelaskan hubungannya dengan bos. Memang dia pernah membantu bos tapi dia tidak pernah berniat memanfaatkan hubungannya dengan bos dalam pekerjaan.
"Aku tahu aku tidak cukup pintar tapi aku akan bekerja keras untuk mengerjakan tugas yang kau berikan padaku. Karena itulah mulai sekarang tolong jangan lagi menyerangku sehubungan dengan bos. Terima kasih"
Tapi Dinda sama sekali tidak peduli dengan semua penjelasan prilly itu. Tepat saat itu juga, Al datang mencari prilly untuk mengucapkan selamat dan mentransfer aplikasi Life Energy ver. 2 ke ponselnya prilly, aplikasi yang ia ciptakan berdasarkan ide dari prilly.
"Terima kasih sudah membagi idemu denganku, kau benar-benar memberiku inspirasi"
Prilly langsung sumringah mendengar dia menjadi inspirasi bagi Al.
Prilly mengkhayal jadi guru inspirasinya Al😁😁
Setelah selesai mentransfer aplikasinya, Al meminta prilly untuk memberitahunya jika prilly punya ide lain untuk meningkatkan aplikasi itu karena opini prilly sangat penting baginya.prilly semakin merona mendengarnya.
Al lalu mengucapkan selamat untuk prilly yang telah lulus masa percobaan dan menjadi pegawai tetap. Saat Al pamit untuk meeting, prilly menawarkan bantuannya untuk membuatkan kopi untuknya.
Prilly sedang membuatkan kopi untuk Al didapur sambil ngobrol dengan farel saat tiba-tiba beberapa pegawai wanita mengerubunginya dan menuntut prilly untuk memberi mereka penjelasan. Siapa sebenarnya pendukung prilly, Al atau bos?
Prilly berusaha menjelaskan bahwa dia tidak punya hubungan apapun baik dengan Al ataupun dengan bos. Tapi tidak ada satupun yang percaya dan terus mendesak prilly. Farel berusaha membela priily, tapi semua pegawai wanita itu sama sekali tidak mempedulikannya. Saat para pegawai wanita itu terus menerus berteriak-teriak menuntut penjelasan, farel langsung berteriak membuat pengumuman mengejutkan (terutama bagi prilly), bahwa prilky adalah pacarnya.
Tepat saat itu juga Al tiba di dapur setelah dijemput oleh ghina dan berusaha melerai pertikaian ini dan membantu prilly menjelaskan bahwa prilly dan bos sama sekali tidak punya hubungan apa-apa. Dan bahkan sekalipun prilly dan bos ada hubungan, hal itu sama sekali bukan urusan mereka.
Tapi bahkan penjelasan Al itu sama sekali tidak berhasil meredakan emosi para pegawai wanita itu. Kali ini mereka bukan cuma mentarget prilly tapi juga farel. Di tengah-tengah keributan itu, tiba-tiba prillt tersandung dan terjatuh.
Tepat saat itu, Ali datang dan menawarkan tangannya untuk membantu prilly berdiri lalu menyuruh prilly ikut ke kantornya sekarang juga.
Prilly pun mengikuti Ali. Tapi sesampainya di lift, Ali dengan kesal melarang prilly naik lift bersamanya dan menyuruh prilly naik lift berikutnya.
#hayoo ada apa dengan ali kok tiba"prilly di suruh turun dri lift?
Klo mauu kelanjutanyaa vote ya and comen ajaa aku perlu inspirasi dri kliann..
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss and Me
Fanfic. Bercerita tentang seorang gadis muda bernama prilly Shan Shan ( prilly latuconsina) yang bekerja di sebuah rumah konglomerat.Namun salah satu kelemahannya adalah makan, dia sangat suka makan sehingga membuatnya gembul.aliando Feng Teng (aliando sy...