Part 8

3.6K 221 0
                                    

Al langsung tertawa mendengarnya, dia berusaha menyemangati prilly dan meyakinkan prilly supaya tidak berpikir seperti itu. Kalaupun keluarga Ali ingin membalas budi pada prilly mereka pasti bisa melakukannya dengan segudang cara, tidak mungkin mereka mempertahankan prilly di kantor hanya untuk balas budi.

Memang prilly orang yang lugu, tapi prilly juga sederhana dan baik hati. Dan ada orang yang menyukai wanita lugu dan baik hati seperti prilly. Karena itulah prilly harus lebih percaya diri. Begitu mendengar perkataan Al itu, prilly tiba-tiba tersenyum bahagia karena mengira Al sedang menyatakan perasaannya secara tak langsung.

Sore harinya saat sedang berolahraga bersama Ali, Al merasakan keanehan dalam sikap Ali. Dan saat Ali bertanya apa yang Al lakukan siang tadi di tangga,Al langsung menyadari kalau sikap aneh Ali ini pasti karena cemburu setelah melihatnya memeluk prilly

Saat Alitidak mau mengakui kalau dia cemburu, Al malah semakin bersemangat menggodanya dengan memberitahu bahwa dia dan prilly tidak cuma saling berpelukan saja tapi juga pergi ke cafe berduaan saja. Seketika itu juga, Ali langsung bereaksi keras melempar botol airnya dengan penuh amarah.

"Kau serius! Kami sebenarnya membicarakanmu. Kukasih tahu yah, siapa yang mengejar gadis dengan menggunakan cara sepertimu? Menyuruh prilly datang ke kantormu setiap hari untuk makan siang bersamamu. Dan apa hasilnya selain membuat prilly jadi sasaran gosip? Sekarang ini, kau sudah menekan prilly hingga dia hampir tidak mampu bertahan di kantor" omel Al

"Memang apa salahnya makan bersama?"

"Apa salahnya? Kau pikir kau ini orang tidak penting yang tidak akan dipedulikan orang lain? Kau itu bos besar, makan bersamamu itu bukan hal yang biasa"

Ali akhirnya mengakui perasaannya pada prilly. Baginya, prilly sangat istimewa karena prilly wanita yang sederhana, polos dan sangat manis. Prilly sangat berbeda dari semua wanita yang pernah dikenalnya. Tapi sebagai seorang bos, Ali takut kalau prilly mungkin akan berubah begitu mereka benar-benar pacaran. Apalagi sebagai satu-satunya penerus Windgroup, dia harus ekstra hati-hati memilih wanita pasangannya.

Menurut Al semua orang pasti bisa berubah, tapi perubahan tidak selamanya jelek. Karena itulah walaupun Ali harus berhati-hati dalam memilih pasangan hidupnya, dia tidak harus bersikap terlalu berlebihan karena bisa saja pada akhirnya dia malah menyakiti pasangannya.

"Kalau kau memang menyukainya maka kau harus mengejarnya. Tidak usah terlalu banyak berpikir" nasehat Al

Prilly bekerja lembur seorang diri sampai tengah malam saat mamanya tiba-tiba menelepon. Mama prilly cemas karena sudah cukup lama prilly tidak memberi kabar. Prilly tidak ingin membuat kedua orang tuanya cemas, karenanya ia beralasan kalau dia cuma sedang sangat sibuk saja. Mama prilly menyemangati prilly untuk mencari pacar yang baik dan menyayanginya tapi Papa rizal dengan berapi-api memperingatkan prilly untuk berhati-hati dengan pria-pria disana dan menyuruh prilly untuk pulang saja kalau tidak betah.

Setelah bicara dengan kedua orang tuanya, prilly menyadari bahwa ia tidak perlu mendengarkan kata-kata kejam orang lain, dia orang yang jujur jadi tidak perlu takut pada tuduhan orang lain. Yang paling penting, dia harus bisa membuktikan kemampuannya dan selama orang-orang yang menyayanginya mengerti dirinya maka segalanya pasti akan baik-baik saja.

Mila baru tiba di rumah gritte saat tiba-tiba dia menyaksikan kemesraan gritte dan farel Begitu menyadari kehadiran mila, gritte dan farel langsung memisahkan diri dengan canggung. Saat mila menanyakan prilly, farel cepat-cepat beranjak pergi untuk menjemput prilly. Mila heran dengan farel, kenapa sekarang dia mesra dengan gritte padahal selama ini dia selalu bilang kalau dia menyukai prilly..

Bersambung...

#nah lo ada apakah dengan farell???
Mau tau selanjutnya jangan lupa vote ya klo vote nya banyak bakal aku neks yangg banyakk dehhh biarr gak pada kepooo,klo bisa vote nya 100 k yaa..

Boss and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang