Content Warning: Gay Sex
Sang pria kecil membuka sebuah ruangan di ujung koridor dan mempersilahkan Bible untuk masuk. Ruangan tersebut berukuran sedang dan sangat bersih. Sebuah ranjang dengan sprei satin bewarna putih membuat ruangan ini terlihat nyaman dan ekslusif.
"Tuan silahkan membersihkan diri terlebih dahulu. Saya akan siapkan pakaian ganti dan handuknya" pria kecil itu berbicara sembari menyalakan lilin arometherapy untuk membangun suasana diantara mereka.
Bible merasa hatinya berbunga, dia merasa spesial. Tidak pernah bahkan istrinya melayaninya seperti ini, selalu saja pelayanan yang melakukannya. Dengan senyuman, Bible masuk ke dalam kamar mandi dan mulai membersihkan dirinya. Kebetulan ia juga merasa tubuhnya kotor setelah seharian berkuada berkeliling hutan.
Tepat ketika Bible membuka pintu kamar mandi, ia langsung disambut oleh pria cantik itu dengan senyuman manisnya. Si cantik kini hanya mengenakan sebuah jubah satin putih. Sangat cocok dan cantik di tubuhnya.
Si cantik kemudian melahkahkan kakinya mendekatkan dirinya kepada Bible dan menempatkan tangannya untuk menyentuh dada bidang Bible. Wajahnya bersandar pada pundak sang tuan, menghirup aroma sabun pada leher sang tuan.
Tangan Bible langsung menyambar pinggang ramping yang sangat pas dalam dekapannya. Tangannya terus bergerak menjelajahi pinggang dan punggung si cantik. Tatapnnya tak berpaling dari bagaimana si cantik menikmati sensasi sentuhannya.
"Ahh, tuan. Tanganmu sangatlah nakal" Cibir si cantik ketika tangan Bible mulai meremas kedua bongkahan sintal miliknya.
"Kau sangat sexy, aku tidak tahan" Bible menarik kembali pinggang ramping itu dan menekan area tengahnya yang sudah terbangun ke perut si cantik.
"Hmm, bukan hanya tanganmu yang besar, sepertinya jagoan tuan juga sangat besar" Tangan si cantik kini mulai mengelus kejantanan sang tuan dengan lembut. Hal tersebut membuat sang tuan mengeluarkan desahan ringan.
Si cantik kembali menatap sang tuan dan menjinjitkan kakinya agar wajahnya dapat mencapai sang tuan. Seketika, si cantik mendaratkan sebuah ciuman singkat di bibir sang tuan.
" Sebutkan namamu, kelinci nakal" Bible mencubit lembut dagu si cantik.
"Biu, namaku Biu" Biu menyentuh tangan kekar yang bertengger di dagunya dan mengarahkannya ke bibir seksinya. Biu memberikan kecupandi jari-jari Bible dan hal tersebut membuat Bible semakin jatuh hati dengan pria ini.
Bible menarik tangannya dari bibir Biu dan langsung menyambar bibir seksi itu, melahapnya dengan rakus. Memaksa Biu untuk membuka mulutnya sehingga lidah keduanya bertemu di dalam mutut si cantik. Lidah keduanya berdansa dengan penuh nasfu namun lembut. Sesekali Bible menggigit bibir si cantik sangking gemasnya.
Dengan bibir masih menyatu, perlahan Bible menuntun si cantik untuk berjalan mundur menuju ranjang. Merbahkan si cantik di ranjang dan tangannya mulai bergerilnya menyentuh si cantik dibawahnya.
Bible tersenyum senang ketuka tangannya menyentuh payudara si cantik yang tergolong berisi dan padat untuk seorang pria. Bible meremasnya dengan kasar dan mencubit gemas puting si cantik yang sudah tegang.
"Ah tuan... biarkan saya hidup" ucap si cantik saat mendorong dada Bible untuk melesakan ciuman keduanya. Dia masih tersengal mencoba menghirup oksigen.
Bible hanya terkekeh dan menciumi wajah si cantik yang kini memerah dan terlihat sangat seksi baginya. Ciumannya turun ke leher jenjang si cantik, ia memberikan hisapan serta gigitan singkat di setiap inci kulit putih ini. Bible merasa aneh, ia tak pernah sebersemangat ini untuk menyetubuhi seseorang, bahkan istrinya sendiri. Dengan pria cantik ini, Bible merasa ia baru saja menemukan sisi lain dari dirinya.
Bible membuka jubah si cantik dan segera melahap payudara kenyal tersebut. Si cantik turut membusungkan dadanya, memberikan akses lebih kepada Bible untuk menikmati bagian sensitifnya.
"Tuan aaahh, sakit. Tolong jangan digigit" ucap si cantik. Ia merasa bahwa si tuan sangat rakus melahap putingnya yang kini sudah meemrah dan terasa sedikit perih.
Bible menghentikan kegiatannya di payudara si cantik dan kembali mencium bibir si cantik. Tangannya turun kebawah mengangkat kaki si cantik untuk terbuka lebih lebar untuk dirinya.
Jujur saja, dirinya tidak tahu apa yang harus dilakukan karena ia belum pernah bercinta dengan priia sebelumnya. Kemanakan dia harus melesakkan kejantanannya? Apakah itu adalah lubang anus si cantik? Itu adalah satu-satunya lubang yang pria cantik ini miliki, bukan?
Benar saja, Bible menelusuri bongkahan sintal si cantik dan mengelus lembut gerbang anal si cantik. Jarinya bermain disana, membuat pola lingkaran lalu menepuk-nepuk lubang tersebut.
"Sebentar tuan, bolehkah saya bermain dengan jagoan tuan menggunakan mulut saya terlebih dahulu?" tanya di cantik saat Bible hendah melesakkan jarinya kedalam lubangnya.
"Baiklah, kemari" Bible berdiri dan memegangi kejantanannya, menunggu Biu untuk duduk bersimpuh dihadapannya.
Biu memegang kejantanan besar nan berurat itu dengan kedua tangan kecilnya. Memberikannya pijatan-pijatan lembut, menciumi setiap permukaan kejantanan itu. Perlahan, ia memasukkan kejantanan sang tuan ke dalam mulutnya yang hangat dan basah. Si cantik menggerakkan kepalanya untuk memeberikan kenikmatan kepada sang tuan. Sang tuan tidak berhenti mendesahkan namanya karena nikmat yang ia berikan. Rambut halusnya terus diusap oleh sang tuan.
Tangan si cantik juga turut memainkan dua bola yang menggantung dipangkal kejantanan sang tuan. Sebenarnya ia jarang menerima tamu, hanya sesekali ketika ia menemukan tipenya, dan tuan di depannya saat ini adalah 100% tipenya.
Biu menambah tempo dan kecepatannya ketika menyadari sang tuan akan segera memuntahkan cairan kenikmatannya.
"BIUUUU AAhhhh" Benar saja, sang tuan menyemburkan spermanya di dalam mulut Biu sembari menyebut namanya. Biu sangat puas and menelan semua cairan itu.
Bible merebahkan badannya diatas ranjang, sembari mengocok kejantananya.
Biu perlahan duduk diatas sang tuan dan menciumi sang tuan. Jari-jari sang tuan mulai memasuki lubang anus si cantik. Ia bermain dengan kasar dibawah sana, berusaha menciptakan jalan masuk untuk kejantanannya.
"Cukup tuan, aku tidak sabar lagi" Biu memegang kejantanan sang tuan dan mengangkat pantatnya. Tangannya dengan lihai mengarahkan kejantanan sang tuan untuk masuk ke lubangnya.
Wajah si cantik mendongan ke atas merasakan anusnya kedatangan tamu yang sangat besar. Begitu juga Bible, ia menggigit bibir bawahnya merasakan kejantanannya kini masuk ke sarang hangat, basah, dan sempit. Sungguh kenikmatan dunia.
Biu mulai menggerakkan pinggulnya membuat kenjantanan sang tuan merasa dimanja. Tangan Bible turut memegang pinggang si cantik untuk membantunya bergerak.
Bible tersenyum puas melihat perut si cantik yang sedikit menggembung akibat kejantanannya. Keduanya terus mendesahkan nama satu sama lain dan bergerak dengan sangat brutal. Mereka terus berganti posisi untuk mencari kenikmatan.
Suara porno yang tercipta dari kegiatan keduanya membuat mereka semakin bersemangat. Bahkan ketika baru saja menumpahkan cairannya di dalam lubang si cantik, ia terus memompa hingga kedua lututnya terasa lemas.
"Tuan, ampun" si cantik memohon sang tuan untuk menydahi permainannya. Ini pertama kalinya bagi Biu untuk melakukan hubungan badan tanpa henti selama berjam-jam. Kakinya lemas, pinggangnya terasa patah, dan pantanya kebas. Serta cairan sang tuan yang terus keluar dan memenuhi lubangnya. Semuanya sangat nikmat tetapi melelahkan.
"Ini yang terakhir Ahhhh" Bible menhentakkan kejantanannya dengan sangat kasar sembari mengeluarkan cairannya yang sudah ke 6 kalinya. Ia mencabut kejantananya dan menyaksikan bagaimana cairan itu perlahan keluar dari lubang si cantik.
Setelah membersihkan diri dengan sisa tenaga yang mereka miliki, keduanya tertidur dengan saling memeluk.
Sebelum tidurnya, Bible terus berpikir untuk membawa si cantik ke istana nya tetapi ia juga ragu karena sangat tabu untuk memiliki hubungan sesama jenis di dalam istana.
"Aku akan mencari cara untuk kita bisa terus bersama, Biu" Bible membisikkan kalimat tersebut dan mencium kening si cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Untuk Sang Raja
Storie d'amoreBible adalah seorang Raja negeri Astoria. Ia telah memiliki permaisuri tetapi ia juga jatuh cinta kepada seorang pelacur pria yang ia temui tanpa disengaja. Bagaimanakah kisah mereka? Warning: BxB, MPreg, NTR Untuk cerita lain, silahkan visit twitt...