stage against stage

575 25 0
                                    

pagi tiba, Eita bangun kesiangan dan masuk kesekolah dalam jam 08.12

Eita di hukum berdiri di lapangan oleh para guru guru dan osis sampai istirahat.

"yaelahh. baru juga kemarin hari pertama. sekarang udah telat aja ni orang." gumam Suzika.

jam istirahat tiba. Eita pun di bebaskan dari hukumannya. sekarang ia disamperin sama Suzika dan jajan bersama.

saat itu juga Suzika di panggil guru untuk keruangannya.

Eita berjalan kekelas sendirian, dan ia di hadang oleh Rin.

"minggir dong kak." pinta Eita.

"tunggu.em Ei.  lo .. mau ga jadi pacar gw?" ucap Rin tiba tiba. ia memalingkan wajahnya krna malu.

"CIEEE CIEEE KIWW KIWW!!" teriak Bachira dari belakang bersama Chigiri dan Isagi.

"anjc gw malu." pikir Rin.

"trima ! yok Eitaaa!" sorak Isagi.

Tiba tiba Nagi dan Reo datang ke mereka yang sedang berisik itu.

"apa ini? mimpi? ya- aku tau aku tertarik dengan kak Rin dari awal. tapi, apa ini bakal ku terima? aku takut nanti fans kak Rin malah benci sama aku. tapi aku juga termasuk fans Kak Rin. terima aja kali ya?" pikir Eita.

"kak?"

"iya? aku udah suka dari awal. ya. jika kau menolak juga gapapa." balas Rin

"A- aku terima! aku juga suka sama kakak dari awal. sayangnya aku dihalang sama fans fans kakak." Sela Eita.

"benarkah?" tanya Rin

"iya!"

Tanpa sadar Sae dan Kaiser juga berada di sekitar situ.

Sae yang aslinya juga menaruh perasaan ke Eita pun menerima jika Rin berpacaran dengan Eita.

Kaiser hanya diam. tak merespon atau memunculkan wajah yang semangat.

"Cieeee²." ucap Suzika dari belakang Eita.

"Su-Suzi?!"

"gausah malu, orang aku yang nyuruh kak Rin buat nembak elo." ucap Suzika.

"Aaa Suzi Bakaa!" sela Eita.

...

Semejak kejadian itu, Rin selalu mengabari Eita, dimana dia dan dengan siapa. Rin juga sekali kali mengajak Eita untuk jalan jalan.

saat jalan jalan, Rin ga sengaja bertemu dengan teman lamanya.

namanya Akari Hoshida. mereka berdua berbincang bincang, sedangkan Eita hanya menyimak mereka.

berbulan bulan telah berlalu. Hubungan Rin dan Eita tetap baik baik saja.

saat itu tiba tiba banyak cewe cewe yang membenci Eita.

"ada apa dengan mereka ya?" tanya Suzika.

"entah."

waktu berjalan cukup lama, hubungan antara Rin dan Eita agak agak gimana gitu.

Rin berubah semejak 6bulan terakhir pacaran. dia malah jadi dekat dengan fansnya.

Akari yang teman lamanya Rin. Bisa dibilang Akari terobsesi oleh Rin. Dia ga mau kalau Rin mempunyai cewe lain selain dirinya.

Saat itu Akari menemui Eita secara diam diam dari Rin, Akari mengajak Eita untuk bertemu di gudang belakang. saat Eita baru sampai, tiba tiba dari belakang Akari memukul kepala Eita menggunakan tongkat kasti miliknya.

Kaiser As Your Husband. | Blue Lock | Kaiser Michael [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang