Pertemuan.

1.6K 52 1
                                    

Ini hari pertama Eita (you) masuk ke SMA Blue Lock, yang katanya sekolah keolahragaan.

"wah, ternyata banyak yang daftar di ini SMA. bahkan.. Osis Osis nya pada cakep cakep gila. duh, tu mas mas yang berambut ijo tua namanya siapa sii??! cakep bangett!" gumam Eita.

"halo! siapa namamu?" tanya seorang perempuan berambut pink.

"ah- namaku Eita Izumi, dari SMP Churasaka." ucap Eita

"Eita ya? salam kenal namaku Chigiri Hyoma. aku kelas 11. dan juga, aku cowo." ucap Chigiri.

"Co- cowo?! pantesan suaranya kok ngedemeg bet." pikir Eita

"a- ya. salam kenal kak."

"oh ya, kamu .. mau aku kenalin ke temen ku?" tawar Chigiri.

"emm.. boleh deh, lagian upacaranya masih lama." jawab Eita.

"ayo." ucap Chigiri, ia menarik tangan Eita dan datang ke kerumunan laki laki.

"guyss. kita punya adkel cantik." ucap Chigiri.

"wuaa. siapa namanya?" tanya Bachira.

"sa- salam kenal, namaku Eita Izumi." ucap Eita sembari menundukkan badannya.

"salam kenal Eita! namaku Bachira Meguru!"

"aku Isagi Yoichi."

"aku Kunigami Rensuke."

"Nagi Seishiro."

tiba tiba upacaranya dimulai, Eita masuk ke barisan murid-murid baru kelas 10.

.
.
.

"Uwaah panasnyaa! Ne ne Isagii beliin aku minuman dongg~~" pinta Bachira manja.

"dih? ogah. orang belum istirahat!" balas Isagi

"ayolah Isagi~~"

saat Bachira bermanja manja ke Isagi, Chigiri melihat seseorang wanita yang kebingungan harus ke arah mana untuk kekelas.

Chigiri mengampiri wanita tersebut. "misi, dek. sedang mencari apa?" tanya Chigiri.

"ah- Chigi-san.. etto.. dimana kelas 10 ya?" tanya Eita

"eh? Eita toh? ya, Itu. gedung kelas 10." ucap Chigiri sembari menunjuk kearah gedung 1.

"ohh, gitu ya arigatou Chigi-san." ucap Eita lalu meninggalkan Chigiri.

Chigiri datang ke teman temannya lagi.

"Siapa? perempuan itu?" tanya Bachira.

"Eita. Dia nanya dimana gedung kelas 10." jelas Chigiri.

"oo, gitu."

"udah yok, kita balik kekelas." ajak Isagi.

saat dikelas tiba tiba ada pengumuman untuk para osis.

osis osis disuruh datang keruangan osis untuk membahas anak baru di Tahun ini.

Chigiri, Isagi, Rin, Kunigami, Nagi, Reo, adalah anak kelas 11 yang menjadi Osis.

dan anak osis kelas 12 adalah Kaiser Michael, Sae Itoshi, Alexzis Ness, Yukimiya Kenyu, Kurona Ranze, Hiori.

///Istirahat///

"ne ne, Siapa namamu?" tanya seorang perempuan kepada Gazeva.

"Eita Izumi."

"ara? Souka? namamu itu.. kayaknya ga asing.." ucap perempuan itu.

"oh ya! salam kenal namaku Suzika Eromoko." ucap perempuan itu.

"haik."

Eita mengambil buku yang ia selalu baca dirumah.

Kaiser As Your Husband. | Blue Lock | Kaiser Michael [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang