PROLOG

141K 3.1K 68
                                    

Assalamualaikum semua

Ada yang kangen gak sama aku? Enggak, oke makasih.


Jangan lupa follow sebelum membaca!


Happy reading all!!

💌💌💌

"Ya Allah gue pengen nikah aja kalau kaya gini, gue gak sanggup menghadapi emak gue yang galaknya tujuh turunan. Gue mau punya suami, entar kalau udah nikah biar suami gue, bawa gue pergi dari rumah ini. Amin"

"NAWA!!"

"Mampus Mak lampir denger lagi doa gue"

"ANAK KURANG AJAR!!"

"Jurus seribu bayangan, menghilangkan diri! CLING!"

"ASHH MAMA KUPING NAWA SAKIT!!"

💌💌💌

Nawasena Alista Humaira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nawasena Alista Humaira

Berawal dari doa, yang membuat gadis bernama panjang Nawasena Alista Humaira, harus menikah dengan pilihan kakeknya. Doa yang menurut kalian, pasti sangat tidak sopan jika berhadapan dengan yang maha kuasa, tapi doa itu langsung di kabulkan oleh yang maha kuasa.

Gadis bar-bar, yang suka di aniaya oleh mama nya sendiri. Maksud aniaya bukan perlakuan kasar ya, tapi itu sebutan dari Nawa untuk mama nya.

Dijodohkan, Nawa pasrah, apa lagi karena semua ini adalah doanya. Yang meminta ke sang maha kuasa supaya ia segera menikah, dan itu benar terjadi.

💌💌💌

"Kamu akan kakek jodohkan dengan cucu teman kakek"

"Aku tidak mau"

"Kenapa? Usia kamu sudah sangat matang untuk menikah"

"Aku tidak mau menikah"

"Apa-apaan kamu ini Athar!"

"Apa kakek tidak lelah menjodoh-jodohkan aku dengan banyak perempuan"

"Tapi, kali ini perempuan nya beda, dia lebih muda dari kamu"

"Tetap tidak mau!"

"Athar! Umur kamu sudah hampir 27 tahun, tapi belum menikah, apa itu pantas?"

"Pantas"

"Tidak! Kamu harus menikah dengan pilihan kakek kali ini!"

"Tapi kek-"

"Tidak ada tapi-tapi Athar!"

"Kita bertemu dulu dengan gadis itu, kamu bisa pendekatan dulu, kalau memang kamu tidak suka kakek akan berhenti menjodohkan kamu"

💌💌💌

Athar Leonard Arkananta, laki-laki yang sudah matang umurnya untuk bisa menikah, namun ia memilih untuk sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Athar Leonard Arkananta, laki-laki yang sudah matang umurnya untuk bisa menikah, namun ia memilih untuk sendiri. Sudah ada puluhan kali, kakeknya mengenalkan nya kepada banyak perempuan, namun Athar selalu menolak. Pilihan kakeknya tidak ada yang cocok dengan nya, apa lagi rata-rata semua mengincar harta Athar.

Sampai akhirnya ia jatuh pada pilihan kakeknya yang terakhir. Ia benar-benar sudah di buat gila dengan sikap bar-bar gadis itu.

💌💌💌

Kira-kira bagaimana kelanjutan cerita mereka?

Apa Nawa jadi menikah?

Apa Athar terima perjodohan itu?

MAS ATHAR MY HUSBAND

Kalau kalian sudah baca, boleh dong vote nya

Terimakasih.

MAS ATHAR MY HUSBAND |PROSES PENERBITAN|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang