00. - PROLOGUE -

222 113 93
                                    

Note

(1) Cerita ini bersifat fiktif belaka dan berimajinasi tanpa ada kenyataan sedikit pun.

(2) Kesamaan nama tokoh, tempat, alur, judul, hanyalah kebetulan.

”Seandainya tidak ada badai, pelangi tidak akan muncul. Untuk itu, belajarlah dari badai yang menimpamu.”

Siapa yang tidak kenal dengan Laurencia Electra gadis cantik yang berprofesi menjadi model internasional dan pernah mendapatkan juara ke 5 se indonesia di finalisnya, satu sekolah pun mengenalinya. Lauren mempunyai citra buruk hanya karena banyak mempunyai teman laki-laki, tetapi Lauren tidak pernah menanggapinya.
Lauren tidak pernah terbawa perasaan selama berteman dengan teman laki-lakinya itu, Lauren tidak hanya berbakat menjadi model, Lauren juga pintar dan berprestasi di sekolahnya.

Lauren mempunyai masa lalu yang tidak pernah di sangka, Lauren pernah menjalin hubungan bersama mantannya Hema Adikara namun, hubungan mereka terpecah belah karena sahabat Lauren yang bernama Gladys Viona.

Lauren pun kesal dengan Gladys yang telah merusak hubungannya dengan Hema. sehingga Lauren pun tidak mempercayai sahabat perempuan lagi, dan itu membuat Lauren berteman dengan laki - laki.

Tetapi Lauren bertemu dengan pria tampan bernama Aron Adikara mereka berdua saling mempunyai rasa satu sama lain. Namun tetapi, keluarga Aron masih saja menginginkan Aron untuk menikah dengan Caitlin Electra model terkenal. berbagai konflik pun datang menimpa Lauren. Contohnya, Lauren selalu di tuduh merebut Aron dari Caitlin. Lalu karier Lauren pun hancur begitu saja, Orang tua Lauren tidak menyetujui Lauren untuk menjadi model lagi, Karena bisa menimbulkan dampak buruk baginya.

Dan ya, Lauren pun akhirnya tau bahwa Hema masih bersaudara dengan Aron, yang berarti Lauren akan menjauhi Aron. Lauren menjamin bahwa Aron dan Hema pasti akan sama saja.

Siapa sangka? Caitlin dan Lauren ternyata saudara yang terpisahkan dari lama. Keluarga Lauren sudah lama mencari Kakak perempuan Lauren yaitu Caitlin. Caitlin selalu tidak di anggap oleh keluarga tirinya lalu Caitlin mencari informasi dari semua ini. Seiring berjalannya waktu Caitlin pun berhasil menemukan keluarga kandungnya. Yapp keluarga Pak Prayoga Electro dan Bu Gabby Electra

Bagaimanakah kelanjutan cinta Lauren dan Aron? simak terus chapter LECKARA ya!!

"Tring-Tring-Tring" *suara alarm*

Gadis manis yang bernama Laurencia Electra itu pun langsung mematikan alarm dan tidur lagi

"10 menit lagi please" Ucap Lauren yang sedang bermalas-malasan

10 menit pun sudah terlewat dan alarm terus berbunyi. yang berarti Lauren harus bangun sebelum kena omel oleh Mamanya

Aron Adikara dan Laurencia Electra itu sama persis, karena sama sama baru siap-siap untuk berangkat ke sekolah contohnya, Lauren yang masih menata rambut sambil berkaca. dan Aron yang masih merapikan baju seragam yang telah ia pakai sambil berkaca juga.

Gadis bernama Lauren itu berjalan menuju dapur yang dimana ada mamanya.

"Pagi mom, papa mana?" Sapa Lauren

"Hey pagi cantik, papa udah manasin mobil"

"Lauren langsung berangkat ya ma"

"Loh ga sarapan dulu?"

"Gausah ma Lauren udah telat, Lauren sarapan di sekolah aja ya ma"

Mama Lauren pun segera menghidangkan sarapan Lauren di dalam kotak bekal

Lauren pun langsung bergegas menuju garasi untuk menemui papanya

"Pagi pa"

"Pagi Ren, udah siap?"

"Udah pa"

"Kita berangkat sekarang ya"

"Lauren ini mama bawain bekal buat kamu" teriak mamanya dari dalam rumah

Mama Lauren pun keluar dari rumah menuju garasi dengan membawa kotak bekal Lauren, namun Lauren sudah berangkat bersama papanya.

"Yah udah pergi anaknya" ucap mama Lauren dengan raut wajah kecewa.












jangan lupa vote, komen and follow yaa agar tidak ketinggalan bab selanjutnya !!

NEXT ON CHAPTER ONE YA!

LECKARA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang