Setelah Istirahat Aron ada jadwal rapat Osis bersama anggota lainnya, Entah mengapa Aron menjadi hilang fokus? apakah ini ada hubungannya dengan Lauren?
Setibanya di ruang osis, anggota lain sungguh heran dengan Aron karena ia belum memulai rapat tersebut.
"Jadi hari ini kita akan membahas tentang Study Tour untuk semua kelas XII dan akan di pimpin oleh ketua osis kita Aron Adikara" Ucap wakil ketua osis( Nayra )
"Saya persilahkan untuk Aron membuka rapat kita di pagi ini" Ujar Nayra
Aron pun masih saja bengong dengan posisi jempol di dagu, sembari memikirkan pertemuan nya pertama kali dengan Lauren.
"Hello? Aron??" Ucap Nayra dengan menggerak gerakkan tangan nya ke arah wajah Aron
"Eh iya?" Jawab Aron yang kebingungan
Darrel yang tengah ada di ruang osis pun seketika menatapi Aron dengan wajah juteknya itu
"Semua tolong keluar, saya ingin bicara berdua dengan Aron" Ucap siswa yang bernama Nayra itu.
Semua anggota osis pun keluar dari ruangan tersebut.
"Aron, lo ada masalah?" Tanya Nayra
"Oh enggak, cuma pusing dikit" Jawab Aron
"Serius? Kalo lo ada masalah lo bisa kok cerita sama gue."
"Gue cuma pusing aja kok, lo gantiin gue buat bawain rapatnya gapapa??"
"Gapapa tenang aja" Jawab Nayra sambil memegang pundak Aron
Nayra pun gugup, karena ini adalah kali pertamanya ia membawakan rapat Osis.
Nayra pun langsung melihat ke arah Aron, Lalu Aron mengangguk.
Nayra pun segera menyuruh anggota Osis lain untuk memasuki ruangan Osis
"Semua bisa masuk sekarang ya"Rapat osis pun di bawakan oleh Nayra si wakil ketua osis
"Pagi semua" Ujar Nayra
"Pagii" Jawab anggota Osis
"Kali ini saya yang akan menggantikan Aron untuk membawakan rapat kita di pagi hari ini"
Nayra pun membahas rapat osis tersebut dengan menunjukkan gambar yang ada di layar tancap
"Study Tour ini akan menjadi kegiatan pariwisata bagi anak kelas XII yang ada di SMA LIMA SILA. Apakah ada yang ingin bertanya seputar kegiatan kita ini?"
Darrel bendahara osis pun angkat tangan dan menjawab
"Kapan Kegiatannya di mulai?"
"3 hari kedepan"
"Lah gak kecepatan Nay? Ngumpulin dana juga bukan waktu yang sebentar"
"Iya nay bener" Ujar gina ( anggota osis )
"Lo pikir pengumpulan dana selama apa Rell?"
"Nay, pengumpulan dana bukan cuma perihal lo minta sumbangan terus langsung dapet"
Perdebatan Nayra dan Darrel pun membuat ruangan osis menjadi berisik, Lalu Aron pun memukul meja di ruangan tersebut, Dan itu membuat ruangan osis menjadi hening seketika.
"Yang Darrel bilang bener Nay" Ucap Aron di ruangan Osis tersebut
"Ok 5 hari?" Jawab Nayra
"1 Minggu?" Jawab Aron dengan serentak bersama Darrel
"Dari sekarang." Ucap Darrel
"Ok dil 1 Minggu dari sekarang" Jawab Nayra
Aron pun berdiri dan mulai menutup rapat tersebut, karena konsennya sedang tidak baik baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LECKARA [ ON GOING ]
RomanceLaurencia Electra seorang gadis cantik yang berprofesi menjadi model internasional dan pernah mendapatkan juara ke 5 se indonesia di finalis. Lauren dapat memikat hati semua laki laki di sekolahannya, Lauren mempunyai citra buruk di mata semua orang...