07. Chap - Eye Contact

12 6 24
                                    

07. EYE CONTACT

Kring-Kring

Bell istirahat berbunyi, itu menandakan waktunya siswa dan siswi untuk beristirahat.

Darrel, Arya, Bintang, dan Gibran pun berdiri dan mengeluari kelas untuk menuju ke kantin. Darrel mengajak Lauren ke kantin namun Lauren mendapatkan notifikasi chat di ponselnya.

Darrel berada di sebelah bangku Lauren dan menunggu Lauren untuk mengajaknya ke kantin. Lauren mengecek ponselnya dan menjawab ”Eh sorry, bentar Rel”

Aron:
Hai, ketemuan di taman belakang sekolah bisa?

Lauren:
Bisa, ok

Lauren menjawab ajakan Darrel tadi dengan berkata ”Emm.. sorry gue lagi ada urusan, tar gue nyusul yaa”

”Ohh ok, kalo gitu gue duluan ya” Jawab Darrel sembari mengeluari kelas.

Lauren segera menuju ke taman belakang sekolah, yang dimana Aron sudah menunggu kedatangan nya.

•••

”Hai Ron, kenapa?” Tanya Lauren

”Iseng aja si” Jawab Aron dengan singkat

Lauren dan Aron jalan bersebelahan mengelilingi  lingkungan sekolah sembari mengobrol obrol. Tidak di sangka ternyata Darrel membuntuti Lauren. Darrel melihat dari jauh kemesraan Aron dan Lauren dengan raut wajah datarnya itu.

”Oh iya, motor lo masih di rumah gue Ron” Ujar Lauren

”Iya, pulang sekolah gue ambil”

”Lo berangkat sekolah tadi di anter?” Tanya Lauren

”Enggak, bareng temen” Jawab Aron

Lauren meringis dan berkata ”Sejak kapan lo punya temen?” Cibir Lauren.

”Sejakkk---” Aron menjawab sembari berpikir keras.

Lauren pun tak sengaja tersandung batu yang ada di depannya. Bergegas Aron menolongnya dan itu membuat mereka berdua saling menatap satu sama lain. Darrel melihatnya dengan kesal dan mengepalkan tangannya.

Tidak terduga salah satu murid di situ mengambil foto Aron dan Lauren yang sedang bertatapan itu. Murid itu bersembunyi di balik pohon sehingga Darrel tidak melihatnya.

Lauren melepaskan pegangan tangan Aron di punggung belakangnya dan membuang pandangan, seakan-akan tidak terjadi apa-apa dengannya tadi.

”Lo gapapa?” Tanya Aron

”Gapapa, thanks ya” Jawab Lauren

Kring-Kring

Bell masuk berbunyi dan menandakan bahwa siswa dan siswi harus memasukki kelas dan melanjutkan pelajaran.

”Em g—gue ada rapat osis, jadi gue duluan ya Ren” Canggung Aron.

”Ok--gue mau ke kelas juga” Jawab Lauren dan menuju ke arah kelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LECKARA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang