Bab 7: masalah baru

331 10 2
                                    

Roman dan yang lainnya kemudian pergi menjauh dari Ester. Setelah agak menjauh dari kerajaan, mereka semua terasa legah bisa menjauh dari Ester.

Azuya:"syukurlah, akhirnya bisa menjauh dari orang itu"

Blane:"benar, setiap kali ada dia... hancur semua hal yang ingin kita lakukan bersama Roman"

Huda:"iya, kita mau bicara sama Roman aja setengah mati susah nya"

Eben:"sudahlah kalian, lagi pula dia lah yang telah membawa kita ke sini untuk mencari berbagai macam tumbuhan yang kita butuhkan"

Azuya:"tapi ga gitu juga! Yang bener aja!...kita mau ngomong sama Roman langsung di potong sama dia!sialan!"

Eben:"benar sih, kalau dilihat-lihat... sepertinya Ester menyukai Roman"

Roman:"hah!?"

Blane:"kamu ga nyadar Roman!?"

Roman hanya menggelengkan kepalanya. Blane kemudian memukul pelan keningnya, bisa-bisanya Roman yang biasanya paling peka dalam menyadari sesuatu dan instingnya yang cukup bagus tidak mengetahui bahwa Ester tengah menyukainya.

Roman:"tapi... emang agak keliatan sih kalo dia suka Ama ku"

All-Roman:"itu sudah jelas!"

Roman merasa cukup tertekan mendengar percakapan tidak jelas temen-temennya, tak lama kemudian Roman pergi tanpa di ketahui mereka. Lalu pada saat mereka menyadari nya, mereka semua berlarian ke arah Roman.

*Skip*

Sekarang mereka semua sedang berjalan menelusuri sebuah jalan hutan yang cukup gelap. Jalan di sana tidak terlihat terlalu jelas karena banyak cabang pohonnya yang menutupi pemandangan mereka.

Dedaunan pohon yang ada di sana sudah layu, sepertinya tempat itu sudah tak berpenghuni. Benar-benar sepi.

Disini Roman dan yang lainnya mencoba untuk mencari suatu bunga berwarna coklat yang bernama 'Brown Dahlia'.

Sesampainya di tempat tujuan, mereka langsung mengambil beberapa bunga Brown Dahlia. Setelah selesai Roman kembali melihat list tanaman yang dibutuhkan.

 Setelah selesai Roman kembali melihat list tanaman yang dibutuhkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brown Dahlia

Roman:"tanaman selanjutnya..."

Azuya:"apa itu!?"

Semua orang melihat ke arah yang ditunjuk oleh Azuya. Disana ada goa yang berisi sebuah bunga berwarna hijau yang bercahaya. Roman yang melihat itu mencoba untuk mendekati nya, namun tiba-tiba ada tanaman yang menggeliat dan langsung mengikat kaki Roman.

Roman:"bunga in-...AHH!!"

All-Roman:"ROMAN!!"

Blane tanpa pikir panjang dia langsung masuk kedalam goa itu dan mengejar Roman yang di seret ke dalam. Yang lain pun mengikuti Blane.

First Love - Azuroman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang