Awal Pertemuan

607 27 0
                                    

Singkat cerita akhirnya Jhonny dan ten sepakat untuk mengangkat Haechan sebagai anaknya , dan membawa Haechan pulang kerumah saat itu juga .

Teen dan Jhonny juga memanggil Dokter terbaik mereka untuk melakukan pengobatan Haechan dirumah.

__________________________________________________________________

Disebuah rumah yang besar dan mewah  tampak sebuah mobil keluaran terbaru terparkir di garasi depan rumah.

Dan keluarlah ten dan Jhonny sambil membawa anak kecil yang terdapat selang infus di tangannya yang tak lain adalah Yang Haechan anak angkat keluarga Seo dan merupakan bungsu Seo kedalam rumah .

" Nyonya.....syukurlah nyonya sudah pulang.. tuan jungwon mengunci kamarnya dari ia bangun tadi nyonya . Saat ia bangun dan tidak mendapatkan keberadaan nyonya ia marah dan  mengunci pintu kamarnya nyonya ".
Ucap bibi Kim kepala pelayan kepercayaan keluarga Seo.

" Anak itu.... Kalau begitu bik siap kan kamar disamping kamar jungwon ya bik...anak yang bibi lihat di  gendongan ku adalah bungsu keluarga Seo mulai saat ini ".
Jelas Mae menjelaskan kepada bibi Kim yang menampilkan raut bahagianya melihat itu.

Bibi Kim merasa senang akhirnya teen bisa melupakan kesedihannya karena tidak bisa memiliki anak lagi.

FLASHBACK ~~~~

Pada saat itu keluarga Seo sedang berbahagia karena teen sedang mengandung bungsu Seo .

Terutama keluarga Seo Chan-yeol ayah dan Seo Baek Hyun ibu dari seo Jhonny .
Karena itu Chan-yeol membuat sebuah pesta yang sangat megah  untuk mengumumkan calon bungsu keluarga Seo pada saat itu .

Tetapi...... Saat di perjalanan mobil Jhonny dan teen mengalami kecelakaan....dan merenggut nyawa janin yang ada di perut ten.....akibat benturan yang kencang di tambah lagi kata dokter ten tidak bisa lagi mengandung karena terdapat tumor dan terjadi pendarahan terus menerus dari rahimnya yang mengharuskan ia melakukan operasi angkat rahim .

Hal ini lah yang di maksud bibi Kim semenjak operasi teen hanya berdiam diri di kamarnya keluar jika hanya kedua mertuanya Chan-yeol dan Baek Hyun datang saja.

Jhonny yang melihat istrinya seperti itu tidak tahan dan ingin mengadopsi seorang bayi sahaja tetapi teen pada saat itu tidak setuju

" Tidak usah kita masih punya jungwon Jho....".
Ucap teen saat itu.

FLASHBACK OFF ~~~~~

" Baik nyonya akan saya siapkan ".
Ucap bibi Kim setelah itu pergi untuk menyiapkan kamar yang akan di tinggal kan Haechan .

" kalau begitu....Papa akan ke kamar jungwon untuk melihatnya dulu ya ma.... Aku akan kembali ".
Ucap Jhonny sambil mengecup kening istrinya dan Haechan .

" Ah.. iya aku akan meniduri Haechan di kamar kita sahaja sementara....dia pasti akan terkejut saat membuka mata kalau aku tidak da di sampingnya ".
Ucap teen dan di angguk oleh Jhonny.

Sampai didepan pintu kamar anak sulungnya Yang Jungwon Jhonny mengetuk pintu dan memanggil jungwon dari luar tidak lama pintu terbuka...... dan terlihat bocah laki laki yang memilki wajah yang datar dengan alis di tekuk sambil berkacak pinggang menatap Jhonny seakan ingin menerkamnya
yang malah membuat Jhonny gemes melihatnya anaknya ini seperti anak kucing yang lucu.

" Aiigoo jungwonnii ada apa dengan wajah mu hmm ? ".
Goda Jhonny mengangkat jungwon ke gendongannya .

" Turunkan aku.... Aku tidak suka di gendong ".
Jungwon menggeliat di gendongan Jhonny .

" Aah... Baiklah.... ".
Jhonny menurunkan Jungwon mengelus Surai rambut jungwon tapi langsung di tepis oleh si empu .

" Dari mana saja kau tuan Seo membawa ibuku pergi dan berjanji akan kembali secepat mungkin tapi kau lihat tuan Seo  ini sudah jam berapa? ".
Tunjuk jungwon di jam didinding di kamarnya.

My Brother Obsession [ Jungwon X Haechan ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang