Follow follow..!!
Welcome..
Tiga hari kemudian...
Asean kalau pulang udah naik taxi lagi yah, ngak di jemput...
Setiap asean pulang dari kerjanya ia selalu melihat anak anak nya bertengkar, mau itu thai ke phil, thai ke indo, indo ke malay, indo ke phil....
Singapura..? Oh dia anak yg bodo amat di setiap masalah sepele...Tapi asean tidak terlalu memperhatikan karna tiga hari ini ia belum pulih juga ia masih mengerjakan setengah pekerjaan nya dalam sehari.. Membuat pekerjaan nya menumpuk dan ia selalu datang terlambat dan penampilan yg lumayan kacau...
dan 3 hari itu juga ia selalu menghindari eu, ia selalu lari ketika ia melihat eu. Eu masih berusaha untuk mengajak asean mengobrol tapi tidak semudah itu...Asean sedang ada di kantor nya saat itu baru jam 10.00...
Ia benar benar pusing dengan tumpukan kertas di atas meja nya...
Hp asean berdering menandakan ada yg menelfon...
Asean melihat siapa yg menelfon.
UN...?
Asean langsung menjawab nya...
Halo asean.../un
Halo tuan un,ada apa yah..? /asean
Bisa kah kau datang ke ruangan ku..? /un
Te.. Tentu... /asean
Baiklah datanglah sekarang, aku menunggu... /un
Panggilan di akhiri...
Asean menghela nafas lelah pekerjaan nya masih banyak tapi malah di panggil ke kantor..
Huh....Asean keluar dari ruangan nya dengan sedikit berlari ia takut bertemu dengan seseorang yah kalian tau lah yah...
Sesampainya di depan ruangan un..
Tuan ini aku asean... //teriak asean tidak terlalu kuat...
Masuk... !//un
Asean masuk ia langsung menutup pintu yg ada di belakangnya...
Ia melihat un sedang duduk di kursi kerja dengan semua jari nya saling menyilang dan memapah dagu un menatap asean... (paham..? Oh ngak yaudah lah... )
Ia maju beberapa langka...
Un menatap asean dari atas hingga bawah...
Kacau... Rambut yg tak terlalu rapi ada sedikit mata panda, pakaian yg agak kusut, wajah yg murung penuh dengan plester dan selalu memiliki Sedikit keringat. Bagi un keringat itu wajar karna belakangan ini asean sering berlari tapi tak tau alasan nya...
Tapi itu tak mengubah fakta kalau asean tetap terlihat manis, imut dan menggoda...
Huh.. Asean kau terlihat kacau... //un membuka suara
Aku tau..., jadi ada apa memanggilku...? //asean
Sebelum itu ada apa dengan wajah mu.. ?//un
Bukan apa apa... //asean
Huh.. Baiklah.. Belakangan ini kamu sering terlambat...//un
Maaf... //asean
Pekerjaan mu tak dapat kau kerjakan dalam sehari dan selalu menumpuk.. //un
Aku benar benar meminta maaf... //asean
Cara pakaian mu yg tak rapi, karyawan lain Jadi banyak yg komen... Dan masih banyak lagi... //un
KAMU SEDANG MEMBACA
«FATHER»,CH,S2 (END)
Fantasy~SELESAI~ (tamat) ASEAN «AYAH» S2 ini S2 dari 'FATHER'... Silakan baca S1 nya terlebih dahulu agar masuk di akal.... ' bercerita 2 bulan kemudian di keluarga Asean, dimana APUA ( Anggota PendUkung Asean )sedang berpergia...