END dan bonus....!

331 26 7
                                    

Follow Follow...!!

Untuk book sebelah author nggak up dulu yah...

Welcome....

Thailand berdiri diam di depan salah satu kamar tamu melihat ke dalam ruangan yg berantakan dengan 3 ch di dalam nya....

Di mana yg satu ada di atas kamar di lilit dengan sebuah selimut begetar hebat dan menangis menahan suara tangis nya...

Sedang kan 2 nya lagi..lagi adu Bacod sesekali bermain kekerasan...

Thailand menyipit kan mata nya... Lalu memutar bola mata nya tidak peduli...

Ia pergi begitu saja dari sana menuju ke kamar nya untuk istirahat... Ia benar benar tidak peduli...

Hingga beberapa menit kemudian filipina berlari ke arah ke ributan tersebut dan melihat pemandangan yg wow....

Ia sempat terpaku ke arah malaysia.... Ia seperti melihat korban pelecehan... (padahal iyah)

Filipina mengeleng Kepala nya.. Lalu menoleh ke arah singapura dan indonesia yg sedang adu bacot....

Hei kalian hentikan ini..!!! //teriak filipina...

Namun tidak ada yg mendegar kan..

Hentikan bodoh...!!! //teriak filipina

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Filipina mengangkat kedua tangan nya dan mengarahkan kedua tangan nya ke arah indonesia dan singapura....

Perlahan lahan sebuah cahaya berwarna biru muncul di tangan nya...

Diikuti oleh cahaya berwarna biru yg menyeliputi tubuh indo dan singapura....

Perlahan lahan indonesia dan singapura mulai mengambang yg membuat kedua ch itu kaget dan berhenti bertengkar...

Mereka berdua yg mulai ngambang nggak jelas di langit langit menoleh ke arah pintu melihat sang pelaku...

Pihl..? //singapura

Woi..!! Sialan..! Ngapain Lo ikut campur..!! //marah indonesia..

Sebenarnya kalian dua ini kenapa sih...!! //teriak filipina

Sedangkan malaysia hanya Diam melihat kejadian di depan nya itu... Ia sangat tidak berdaya untuk melakukan apa pun....

Bukan urusan lu..!! Tol¤l..!! Turunin gue kΦnt¤l..!! //teriak indonesia meronta ronta...

Indo..! Mulut....!!! //teriak singapura

Apa...?!! Nggak senang kau....?! Ribut kita
anj!ng....!//balas indo

Akhirnya mereka berdua kembali bertengkar sambil melayang layang di bawah atap persis...

Filipina diam sebentar melihat pertengkaran itu...

Kalian benar benar //guma filipina geram..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Filipina mulai mengeratkan otot jari jari tangan nya...

Hal itu dapat Membuat tekanan kepada benda yg terkena gravitasi dari sihir nya filipina....

Seketika indonesia dan singapura merasa tubuh nya di remas...

Argghh...!! // indonesia

Ahkkk...!! // singapura

«FATHER»,CH,S2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang