Follow follow..!!
Welcome...
Uhm.. Ka.. Kami hanya sedang berbicara tentang berita yg masih hangat benar kan asean.... //un
I.. Iyah.. //ucap asen tanpa mengangkat sedikit pun kepala nya...
Ouh.... //fbi
......
Merasa ada kesempatan....
Asean berdiri dan menuju pintu untuk keluar dari ruangan itu...Ka.. Kalau begitu aku permisi.. //ucap asean segera pergi dari saja..
Tun.. Gu.. Ck! Huh..kalau begitu fbi ayo duduk mari kita bahas ini...//un
.
.
.
.
.
.
.Asean berlari menuju toilet terdekat ia merasa sakit di kepalanya..
Di depan cermin asean menatap diri nya sendiri dengan sedihRetakan lagi... //asean
Asean menetes kan air mata nya ia menangis di dalam toilet tersebut selama beberapa menit...
Setelah itu ia me lap air mata nya.. Ia mengambil kotak P3K di lemari bawah wastafel..
Dan menutup retakan itu..Sepertinya retakan ini akan selalu muncul... //asean
Asean keluar dari toilet kali ini ia tidak berlari kaki nya masib lemas..
Kepalanya pusing dan sakit..
Ia sudah berjalan dengan oyong..Ia bahkan tak sadar ada seseorang yg memanggil nama nya dari tadi..
Hingga orang itu menepuk bahu asean
Sean.. //??
Asean tersentak ia melihat ke kiri nya ternyata itu Nato...
Seketika pikiran asean di penuhi dengan hal-hal negatif...
Bagaimana tidak Sudah dua teman nya yg melecehkan nya bagaimana lagi mau berpikir positif terhadap orang yg dekat dengan nya, pikiran nya sekarang di penuhi hal kotor...
asean menyingkirkan tangan nato..
Dan mulai berjalan lebih cepat...Tidak... Ia tidak mau lagi...
Nato yg melihat itu mengejar asean..
Sean tunggu ada yg ku-//nato
Menjauh..! Menjauh...!! Jangan mendekati ku..!! //asean
Nato kaget dan ia yakin ada yg tak beres... Ia mengemgam kedua bahu asean erat dan asean berusaha melepaskan diri..
Lepas..! Jangan menyentuh ku..!! Pergi...!! Menjauh..! Menjauh lah..!!//ucap asean memberontak namun gagal...
Sean dengar.. tolong tenang dan dengarkan...!! //nato
Tiba-tiba asean merasakan kepalanya berdenyut..
Dan pandangan nya kabur....
Asean pun pingsan dan di tangkap oleh nato....
Astaga apa yg terjadi..... //nato
13.00
Asean membuka mata nya, ia melihat ruangam serba putih. Begitu penglihatan nya membaik ia sadar kalau berada di ruang kesehatan di kantor nya...
Asean mencoba untuk duduk...
Hingga ia mendegar seseorang bicara..Who sedang pergi jangan banyak bergerak... //nato
Na.. Nato... //asean
Nati berdiri di samping ranjang asean..
Dan mengelus rambut asean...
KAMU SEDANG MEMBACA
«FATHER»,CH,S2 (END)
Fantasy~SELESAI~ (tamat) ASEAN «AYAH» S2 ini S2 dari 'FATHER'... Silakan baca S1 nya terlebih dahulu agar masuk di akal.... ' bercerita 2 bulan kemudian di keluarga Asean, dimana APUA ( Anggota PendUkung Asean )sedang berpergia...