awal yg indah

862 52 8
                                    

Follow.. follow..!!

Cepat bet nih di post..

Buruan pergi ke book it's me!!
Ada tebak tebakan buruan...
Liat apa yg di dapatkan oleh pemenang...

Welcome...

2 bulan kemudian setelah kejadian di S1....

05.00

Di sebuah kamar yg luas...
Ada satu organisasi yg sedang tidur cantik...
Ialah Asean organisasi kesayangan ku...eh.. salah.. kesayangan kita....

Asean mulai membuka matanya saat ia merasakan angin yg kencang masuk ke kamar nya...
Asean duduk dan melihat ke arah jendela...
Ternyata jendela nya terbuka lebar karena dorongan angin yg kencang...

Asean langsung berdiri dan berjalan ke arah jendela ia menutup jendela saat hendak mengunci nya ia sadar kalau kunci jendela nya copot..

Hah..indah nya pagi sial ini...// Ini lah ,kalimat pertama yg di ucap kan oleh papa kita....

Asean hanya membiarkan jendela nya  seperti itu ia akan memperbaiki kunci nya setelah bekerja...

Asean memutuskan untuk mandi..
Setelah mandi dan berpakaian kerja Asean melihat jam..

05.30

Asean memutuskan untuk membuat kopi untuk diri nya sendiri...

Asean turun kebawah dan menuju dapur Asean melihat indo yg sedang memasak dengan bantuan dari Thai yg merapikan meja untuk sarapan...

Pagi Thailand...pagi indo...//ucap Asean

Pagi pah...//ucap Thai dan indo bersamaan...

Asean membuat kopi panas untuk diri nya...
Lalu ia membawa kopi nya ke ruang tamu dan duduk di sofa...
Asean bermain hp...

06.00

Pah...ayo makan...!//teriak thai dari dapur

Yah..!!//teriak Asean

Asean mematikan ponsel nya dan menaruh nya di saku ia berjalan ke dapur ia bisa melihat anak anak nya sudah duduk di meja makan..

Ada yg ngegosip lah ada yg bermain hp lah..dan apda yg bertengkar..

Asean duduk di depan 2 anggota nya yg sedang adu bacot yaitu indo dengan Malay..
Thai masih sibuk menghidangkan makanan..

Hei kalian berhenti lah bertengkar,kita ingin sarapan....//ucap Asean

Tapi pah...bang indo buang semua Milo ku pah..//rege Malay

Huh...indo..?//Asean

Tapi pah..,aku mengecek exp nya sudah lewat 1 Minggu yg lalu..,jadi aku buang lah...// Jelas indo

Tapi kan pah indo ngak ada bukti lah...//Malay

Huh,Malay sudah lah kita bahas selesai sarapan...//ucap Asean lelah...

Tapi pah...//Malay...

Dek mal..santuy...selesai sarapan nanti aku bawa kamu ke mol dan memborong semua Milo yg ada...//ucap Singapura yg duduk di samping Malay...

Sungguh...!//ucap Malay dengan mata yg berbinar..

Yah...//Singapura

Indo memutar bola mata nya...

Tch..mentang mentang punya uang jadi sombong...//ucap indo cetus..

Jealous lah tuh...//goda Brunei

Is.. diam lah...!//indo

Asean hanya senyum maklum... Singapura memang memiliki uang ,karena Asean kewalahan dalam pekerjaan nya yg menumpuk... Singapura mengajukan diri untuk membantu Asean mengerjakan pekerjaan nya..Asean mengizinkan nya, Asean menyerah kan pekerjaan nya sebesar 20% , Singapura meminta lebih tapi Asean menolak nya karena tidak ingin membebani anak nya.

«FATHER»,CH,S2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang