Follow Follow..!!
Welcome....
Filipina tengah melihat papa nya asean prihatin...
Perasaan retakan nya udah berkurang tadi, kok sekarang malah nambah... / batin filip melihat asean yg tengah tertidur...
Filip keluar dari kamar asean ia ingin mengambil teh untuk papa nya jika saja asean ter bangun...
Saat di perjalanan ia melihat singapura yg sesang membawa baju dan sebuah hoodie yg berwarna hijau tua...
Singapura yg melihat wajah sedih filip pun bertanya...
Ada apa fil..?//tanya singapura...
Uhm... Itu papa tadi retakan nya sudah berkurang tapi sekarang ini retakan nya malah bertambah... //ucap filipina
Pasti karna masalah nya sih malay... /batin singapura
Oh...yaudah abang deluan yah... //ucap singapura sambio lanjut berjalan...
Eh iyah bang.... //balas filip dan lanjut berjalan...
Singapura kembali ke kamar tamu tempat ia mengerjakan tugas papa nya asean...
Saat masuk ia melihat adik nya malay sedang memeluk lutut nya ...
Dia terlihat seperti termenung...
Singapura mendekati nya lalu menyentuh bahu malay yg membuat malay tersentak...
E..eh bang...? //malay
Ini ganti baju mu lalu pakai hoodie ini nanti kamu masuk angin... //ucap singapura sambil memberikan baju dan hoodie yg ia bawa tadi...
I..iyah bang.. Makasih... //ucap malay sambil menerima baju dan hoodie tersebut...
Sama-sama, udah sana pergi ke kamar mandi disana... Ganti baju... Nya... //ucap singapura
Malay menganggukkan kepala nya... Lalu berdiri dan mulai berjalan ke arah kamar mandi yg ada di kamar tersebut....
Setelah beberapa menit malay selesai menganti pakaian nya.. Ia pun keluar dari kamar mandi tersebut saat keluar ia melihat singapura yg sedang sibuk dengan komputer nya lalu ia melihat di atas kamar ada mapan yg berisi makanan....
Duduk dan makan lah... //ucap singapura sembari ingin mematikan komputer nya..
Iyah//ucap Malaysia
Malaysia pun duduk di atas kamar tersebut dan memangku mapan tersebut dan mulai memakan makanan nya...
Singapura berdiri dari kursi nya lalu mendekati malaysia dan duduk di samping nya...
Merasa lebih baik...? //tanya singapura
Malaysia hanya membalas dengan angguk kan....
Setelah selesai makan... Singapura mengambil mapan dari pangkua malay lalu memberi malay minum setelah itu ia menaruh mapan dan gelas ke meja kosong...
Ia pun kembali duduk di samping malay..
Soo...? // singapura
Hmm? //malay
Apa yg sebenar nya terjadi...? //tanya singapur...
Aku tidak ingin menceritakan nya.... //ucap malay
Hey tak masalah ceritakan saja....?//paksa Singapura
A.. Aku takut... //ucap malaysia mulai takut, suara nya juga mulai bergemetar dan menoleh ke arah lain tak ingin melihat wajah singapura
.
.
.
.
.
.
.
Singapura menangkup dagu milik malay dan mempertemukan wajah mereka namun tidak dengan mata malay...
KAMU SEDANG MEMBACA
«FATHER»,CH,S2 (END)
Fantasy~SELESAI~ (tamat) ASEAN «AYAH» S2 ini S2 dari 'FATHER'... Silakan baca S1 nya terlebih dahulu agar masuk di akal.... ' bercerita 2 bulan kemudian di keluarga Asean, dimana APUA ( Anggota PendUkung Asean )sedang berpergia...