Sorry kalau ada typo yahh
At Jeon High School
Hari ini kelas Victoria ada mata pelajaran olahraga...
"Vic, kamu bawa baju olahraga gak" tanya Lisa...
"Bawa, tapi ada di loker" Jawab Victoria
"Oh baguslah kalau gitu,, oh yah sebelum jam olahraga mulai gimana kalau kita ke rooftop dulu" Bisik Rose.
"Ngapain anjirr, loh jangan aneh2 yah Rojeh" heran Lisa..
"Ngevape gitu,, gue dari tadi pengen banget anjirr hidung gue gatal" Jawab Rose..
"Yaudah yok lah, gue juga lagi pengen nih. Sekali2 nakal di sekolah gak apalah" jawab Victoria.. Hal itu membuat rose menebarkan senyum manisnya, sedangkan Lisa menggeleng tidak percaya..
"Gila ye lu berdua, di liat guru BK mampuslah" heran lisaa...
"Aelahh lis, gak akan sampe ketauan lah. Percaya ama gue okey. Btw lo gak usah malu2 deh gaskeun aja" enteng Victoria..
"Hehe, gas lah. Tapi kalau ketahuan lo yah yg tanggung jawab" ucap lisa...
"Udahh aman lahh" kata Victoria..
Sekarang mereka bertiga sudah berada di rooftop sekolah sambil ngevape.....
"Vic,, gimana sama anggota di LA" tanya rose...
"Aman.. Jay, Jake, Jane sama Celine bakal ke Korea minggu depan" ucap Victoria sambil mengarahkan pandangan di bawah...
"Lah si dave gak ikut" tanya lisa...
"Gak tau juga, dianya bilang sih bakal nyusul kalau urusan nya selesai. Gak taulah urusan apa" jawab Victoria...
Lisa dan rose yang mendengar nya pun hanya mengangguk2 kan kepalanya tanda mengerti..
Tak lama terdengar suara bel masuk. Lantas mereka pun menuju ke loker untuk mengambil dan berganti pakaian olahraga...
Visual baju olahraga Victoria yang beda dari yang lain....
"Anjirrrrr, Vic lah lo ngapain pakai baju basket njir" heran lisa. Victoria yang mendengar nya pun hanya mengedikkan bahunya acuh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls (END)
RomanceQiara Baby Victoria Kim, putri bungsu dari keluarga Kim, yang selama ini tinggal di LA bersama Grandma dan Grandpa Nya. Perempuan cantik, Imut, menggemaskan dan sedikit nakal ini merupakan ketua Club motor terbesar di LA dan Korea Selatan yang berna...