Part 31 END

2.3K 90 3
                                    

30 Desember xxxx

Tanggal dan hari cantik untuk kedua pasangan yang tengah bersiap untuk menggelar pesta pernikahan yang akan dilakukan tepat saat pergantian tahun.

2 tahun telah terlewati, dengan berbagai peristiwa yang terjadi begitu dramatis. Dari kasus tuduhan perselingkuhan, bahkan sampai membuat sang gadis murka dan tak segan-segan membunuh dan menghancurkan orang-orang yang sudah mengusik hubungan nya dengan sang pria.

Bahkan kalau saja tuduhan itu tak terbongkar. Sang gadis akan menghancurkan bahkan meninggalkan sang pria itu. Ingatkan jika QIARA BABY VICTORIA KIM gadis yang tak suka jika adanya pengkhianatan. Jungkook bahkan harus bersujud mohon ampun dengan dihiasi derai air mata takut jika sang kekasih meninggalkan nya.






"Hiks adek gua bahkan nikah duluan. Dan ngeduluin kita hiks" isak Mingyu penuh drama mengundang tatapan jijik dari teman-temannya yang lain.

"Drama bnget lo item!! " ujar NamJoon

"Abang gue bahkan tega sama gue!!hikss" tak habis-habisnya Mingyu membuat mereka kesal dengan drama yang dilakukan

"Ckk!! Mending lo diam deh.. Ngerusak telinga suci gue aja! " kesal Lisa

"Cabe thailand diam aja!! " ujar Mingyu tak kalah julid

"Vic,, kalau gue bunuh kakak lo ini, lo marah gak? " ujar Jung hyun dengan muka polosnya

Bahkan Mingyu sudah melotot kan matanya.

"Yak!!! Maksud lo apa hah!! Baby masa oppa digituin sih sama dia~~" rengek Mingyu pada Vic yang sudah lelah dengan kelakukan abang dan sahabat nya ini

"Ngapain lo ngerengek gitu malu-maluin aja lo!! " ujar Dave

Obrolan tak penting itu terus berlanjut sampai Victoria yang tengah bersiap menggeleng kan kepalanya tak habis pikir.











Sedangkan di ruangan lain, terlihat pria yang amat sangat tampan dengan dibaluti jas yang begitu pas di tubuh tegapnya terlihat sangat sexy.

"Gak nyangka gue, lo udah jadi suami orang!! " ujar Yoongi

"Bener kata Yoongi, gue bahkan masih ingat gimana dulunya lo ngejar-ngejar Victoria sampai kita-kita pusing ngadepin kebucinan lo!! " ujar yugyeom

"Gue juga gak nyangka bisa sampe ke tahap ini. Setelah beberapa peristiwa yang ngebuat gue hampir kehilangan Victoria. Gue bahagia banget bisa milikin dia seutuhnya. Hidup dan mati gue serahkan ke dia. Cinta gue ke dia gak main-main. Bahkan gue rela jika suara saat nanti gue ngorbanin hidup gue buat dia. Gue gak ngebuat dia sedih bahkan nangis, gue hanya pengen dia nangis karena bahagia sama gue" ujar Jungkook dengan begitu haru namun terpatri senyum yang sangat manis di bibir tipisnya.

Membuat teman-temannya bahkan ayahnya ikut bangga pada dirinya.

"Ayah bangga padamu son!! Semoga keluarga kecil kalian akan selalu diberkahi kebahagiaan. Dan semoga ayah bisa dapat cucu yang lucu-lucu" ujar ayah jeon dengan gurauan diakhir nya

Mereka semua tertawa begitu bahagia. Bahkan eunwoo sudah berdrama dengan air mata Buaya nya setelah mendengar ujaran kalimat indah dan penuh kebahagiaan dari sahabatnya itu.











****

Malam yang ditunggu2 telah tiba, dan terlihat kedua pasangan yang tengah menganggumi keindahan masing-masing.

Setelah acara bersiap selesai tadi, teman-teman Victoria bahkan keluarganya mengantarkan Victoria dihadapan Jungkook yang tengah menunggu kehadiran istrinya di kursi pengantin mereka.

Bad Girls (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang