Sorry kalau ada typo yahh
At Jeon High School
Terlihat ramai siswa-siswi yang berlalu lalang. Ada yang tengah asik bercanda satu sama lain ada pula yang saling mengejek dan berlari-larian......
Tak lama muncul beberapa mobil mewah. Mobil mewah tersebut dikendarai oleh Jungkook dan teman-temannya.
Siswa-siswi yang melihat mobil para primadona sekolah itupun lantas berkerumun seperti semut yang memperebutkan sebutir gula.....
"Waahhhhhhhh Jungkook tambah tampan yah"
"Aigooo Kim Mingyu kenapa seksi sekali"
"Astaga namjoon oppa daddyable bangett huwaa"
"Jinie kenapa cantik sekali yah,, wahh jiwa penggoda ku mulai menggebu-gebu"
"Jiminiee kenapa mungil sekali,, lihatlah dia sangat imut berada dikeliling mereka"
"Wahhhh HoSeok oppa selalu memberi kan senyum mentari yang membuat hariku selalu cerah"
"Minki eonni manis sekalii"
"Wonwoo eonni diam saja cantik yahh"
"Eunwoo oppa tampan sekali. Dia masih jomblo kan wahh aku kayaknya bisa daftar jadi pacarnya"
"Yugyeom oppa sama bambam romantis sekali yahh"
Begitulah kira-kira beberapa teriakan dari siswa-siswi yang mengidolakan para primadona sekolah itu. Namun kekaguman itu tak bertahan lama karena muncul beberapa motor yang saling mengebut....
"Heii lihatlah itu Victoria bersama-sama temannya"
"Wahh mereka keren sekali yahh"
"Mereka cantik-cantik apalagi Victoria ia sangat mengagumkan"
Victoria bersama teman-temannya lantas turun dari motor. Namun ada satu yang membuat para siswa-siswi terkecuali geng Jungkook penasaran, yaitu dengan satu orang lelaki yang masih mencoba melepaskan helmnya....
Namun tak lama helm itu terbuka menampilkan seorang pria bule tampan yang membuat para siswi menjerit kagum akan pesonanya....
"Wahh gila si Dave baru masuk udah banyak fans nya juga yah" kagum Jay
"Iya anjirr,, emang si bule pesonanya gak main-main ye" tambah Jake
"Emang kayak lo berdua serbuk padi" timpal lisa dengan menghempaskan rambutnya tepat dimuka tampan Jay
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls (END)
RomanceQiara Baby Victoria Kim, putri bungsu dari keluarga Kim, yang selama ini tinggal di LA bersama Grandma dan Grandpa Nya. Perempuan cantik, Imut, menggemaskan dan sedikit nakal ini merupakan ketua Club motor terbesar di LA dan Korea Selatan yang berna...