Sorry kalau ada typo yahh
Seminggu telah terlewati, hubungan Jungkook dan Victoria terlihat baik-baik saja. Namun siapa yang tahu bahwa selama ini diantara mereka ada yang belum percaya sepenuhnya dengan hubungan yang mereka jalani...........
"Sayang,,,,,, istirahat nanti kita ke kantin bersama yahh" Ajak Jungkook pada Victoria yang tengah duduk disamping nya..
Yah Jungkook dan Victoria setelah resmi menjalin hubungan. Keduanya duduk bersama alhasil Mingyu duduk bersama lisa
"Iyaa Jung,,,," Jawab Victoria dengan senyum tipis nya..
Membuat Jungkook tersenyum cerah dan kemudian mengusap rambut panjang Victoria sayang.......
"Btw,,, Jung kudengar hari ini ada siswi baru" Ujar Victoria setelah berdiam beberapa saat
"Ohh yahh,,,, aku kok gak tau yah" bingung Jungkook
"Heumm,, katanya sih Cewek gitu pindahan dari paris"
"Eoh begitu kh"
"Gilaaa sekolah kita kedatangan siswa-siswi baru mulu" celetuk Mingyu
"Iyaa juga yahh,,, padahal kan belum ada 1 tahunan murid barunya udah bejibun" Jawab eunwoo yang duduk diseberang Mingyu
"Yahh mau gimana lagi JHS kan emang sekeren itu,, jadi yah banyak orang-orang luaran sana yang kepengen sekolah disini" tambah Yugyeom
Mereka pun hanya menganggukan kepalanya setuju...
Skippp
Jungkook bersama teman-temannya serta Victoria, dkk terlihat sedang duduk bersama dikantin sekolah. Mereka menyatukan dua meja agar tempat mereka lebih luas dan cukup untuk mereka makan bersama...
Eunha yang sudah mulai mengikhlaskan hubungannya dengan Jungkook sekarang sudah mulai menjauh dan fokus pada kegiatan nya sendiri. Ia sadar bahwa memaksakan yang bukan kehendaknya itu tak baik apalagi ia juga sudah lelah menghadapi Victoria,, Ia sadar tak bisa melawan Victoria yang kekuatan lebih kuat dari dia......
"Jiminieee,,, kau imut sekalii" gemas Lisa
"Hehehe makasih liliss,, kamu juga cantik kok"
"Isshhh tapi sungguh kamu imut apalagi dengan postur mu yang pendek gini" ujar Lisa dengan gemas
"Haha harusnya jiminie waktu kecil banyak minum susu" timpal Jisoo
"Hah,, emang kenapa eonni" tanya Jiminie
"Yah supaya kamu tinggi lah jiminiee,,, lihat lah tubuhmu sangat mungil. Kalau kutaruh dalam karung dan ku lempar ke laut kayaknya bisa deh" Ujar Jisoo dengan muka anehnya..
Sedangkan Jiminiee mukanya sudah memerah lantaran kesal dan malu..
"Isssshhh eonni ngomongnya gitu ihh.. Jiminiee itu tidak mungil taukk tapi Jiminie itu gemoy hufftt" kesal Jiminie dengan mempoutkan bibir tebalnya. Membuat Yoongi disamping nya gemass
"Aaaigooooo babyy kau menggemaskan sekalii"
"Issshhhh oppa peluknya jangan kencang-kencang"
"Hahahhaha baiklah-baiklah" kekeh Yoongi
Setelahnya mereka pun melanjutkan cerita mereka sambil makan...........
Namun kegiatan mereka terhenti sejenak setelah terdengar suara asing di telinga Victoria dan teman-temannya namun tidak bagi teman2 Jungkook yang sudah memasang wajah datar, kaget dan mungkin senang.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls (END)
RomanceQiara Baby Victoria Kim, putri bungsu dari keluarga Kim, yang selama ini tinggal di LA bersama Grandma dan Grandpa Nya. Perempuan cantik, Imut, menggemaskan dan sedikit nakal ini merupakan ketua Club motor terbesar di LA dan Korea Selatan yang berna...