"Nghhh ahhh" desahan vic yang mengalun begitu indah dalam ruangan yang begitu panas.
"Anghhh ahhh pelanhh ahgghh" Jungkook semakin menggila dengan desahan merdu kekasihnya itu
Vic tampak berantakan dengan peluh yang membasahi kulit indahnya. Dengan Jungkook yang gagah perkasa memaju mundurkan pinggulnya.
Vic tak kuasa untuk menahan desahan nikmatnya. Bibir tipis Jungkook tak kalah bergairah nya dengan terus menciumi tubuh kekasihnya bahkan tangannya tak tinggal diam untuk meremas gundukan padat kekasihnya.
"Shhh ah sayanghhh grmmhh ini sung ahh guh nikmathh grhhhh" geram Jungkook dengan jantannya
"Ahh pelan-pelan ouhh shhh"
"Shhh aah.. Sempit ahh sekali"
Kegiatan panas itu berlanjut sudah lebih dari 30 menit lamanya dengan berbagai gaya mereka lakukan. Bahkan Vic sudah mulai kelelahan namun ia juga tak ingin menyia-nyiakan kenikmatan nya ini.
Plok
Plok
Plok
Plok
Suara tabrakan kelamin begitu menghiasi ruangan penuh gairah itu.
"Shhhh ahhhhh sedikit lagi aku sampai ahh"desah nya
" aggghhh bersamahh sayanghhhh"
Croottt
Croottt
"Sayanghhh/Jungnhhh" desah keduanya setelah mencapai pelepasan.
Jungkook ambruk disisi tubuh Victoria yang telah mengambil napas dalam. Sungguh tenaganya terkuras abis.
"Sayang ini tidak mungkin sampai sini kan. Ronde selanjutnya" ujar Jungkook lantas menggendong kekasihnya dengan gaya koala tanpa melepas penyatuan mereka
"Ahhh tentu sayang.. Hancurkan aku malam ini" desah Vic kala penis Jungkook menumbuk tepat di g-spot nya
Jungkook yang mendengar jawaban kekasihnya pun tak menyia-nyiakan waktu langsung saja ia bawah tubuh telanjang mereka dihadapan cermin sambil terus menggenjot lubang surgawi kekasihnya.
Jungkook bahkan sudah menghakpatenkan bahwa tubuh Vic merupakan candunya. Tubuh yang begitu elok untuk dibuat mahakarya ciptaannya.
Sedangkan disisi lain kamar yang penuh gairah itu ada somi yang tengah melongo tidak percaya dengan apa yang dia dengar. Desahan dan geraman dari kedua sejoli itu.
"What the fuck.. Omo... Omo.. Gua harus cerita sama yang lain.. Anjirr abang gue perkasa banget yah ampe buat eonni cantik mendesah nikmat gitu" girang somi dengan telinganya ia tempelkan pada pintu kamar Jungkook
"Anjirr lama-lama gue horny juga kalau kek gini. Btw untung deh bunda sama ayah udah istirahat duluan. Astagaaaaa telinga suci gue" gumam somi saat mendengar desahan Vic yang semakin keras..
Kembali pada kedua sejoli yang sudah dalam posisi Vic yang berada dipangkuan Jungkook yang tengah menaik turunkan pantatnya..
"Anghh posisi gini ahh nikmat sayanghhh Penismuhh masuk semua ah ahh" desah Vic disela-sela kegiatannya mencapai kenikmatan
Jungkook sibuk dengan kegiatan menyusunya dan ikut membantu kekasihnya itu dengan menggenjot nya dari bawah.
"Anghh penuhhh"
Plok
Plok
Plok
Plok
"Ahh ahhhhh"
"Grmmhh ahhhh shhh lebih cepathhhh ahh"
Kegiatan panas itu berlanjut sampai Vic pingsan.
*****
Pagi hari telah menunjukkan kehadiran nya bersama matahari sebagai pelengkap. Namun itu tak membuat kedua sejoli yang tengah mendekap satu sama lain itu terganggu. Tanpa sehelai benang pun yang hanya ditutupi oleh kain selimut tebal.
Bahkan penis Sang pria pun tidak lepas dari sangkar nya. Menancap dengan begitu kokohnya dilubang surgawi itu.
Sedangkan di dapur tepatnya di meja makan. Terlihat keluarga Jeon yang tengah bersiap untuk menjalani rutinitas paginya yaitu sarapan.
"Dek,,, oppa nya dipanggil gih. Turun sarapan dulu. Bangunkan juga vic yah" ujar bunda jeon pada anak bungsunya itu
Somi lantas bangkit dari duduknya untuk menjalani perintah nyonya jeon itu.
"Baik bunda" ujar somi penuh semangat
"Selamat pagi sayang" sapa ayah jeon pada istri cantiknya tak lupa kecupan sayang di kening sang istri
"Pagi yeobo" balasnya tak kalah manis
Membuat ayah jeon tersenyum manis.
"Bun... Anak-anak belum turun yah? "
"Um!! Somi lagi bangunin Jungkook sama Vic"
"Oh gitu" ujar ayah jeon lantas menyesap kopi paginya.
Somi telah sampai dikamar abangnya itu. Namun ia ragu untuk mengetuk nya. Ia tau bahwa pasti kedua sejoli itu tengah istirahat karena kegiatan panas mereka semalam.
"Ck gimana nih. Gue ketuk gak yah? Atau gua dobrak aja kali yah? Siapa tau kan dapat pemandangan pagi yang begitu indah? " ujarnya dengan senyuman aneh
Setelah beberapa menit menimang apa yang akan ia lakukan. Somi memutuskan untuk mengetuk pintu itu saja. Namun saat ingin mengetuk pintu nampak wajah kusut kakaknya.
"Bang!! Wahh lelah bnget ya mukanya" ejek Somi
"Ck diam cil. Kasitau bunda gue sama Vic skip dulu sarapan paginya" ujar Jungkook
"Ck makanyaa kalau main itu jangan sampai pagi. Gini kan jadinya" ujarnya dengan menggeleng kan kepalanya dramatis.
"Ckkk bocil gak usah sok tau" ketus Jungkook lantas menutup pintu kamar nya meninggalkan Somi yang sudah tersenyum aneh dengan pekikan tertahan dibibir nya.
Entah apa yang dipikirkan gadis itu. Langkah nya menuju meja makan saja terlihat begitu semangat.
maaf kan kalau nc nya gak terlalu hot. Maklum baru awal. Hihihi
Oh yang guys jangan bosan-bosan nunggu update ku yah... Hehehe sebenarnya pengen update tiap hari tapi masih banyak kesibukan di rl jadi yah gitu.. Maafkeunn hehehe😚
Happy Reading
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls (END)
RomanceQiara Baby Victoria Kim, putri bungsu dari keluarga Kim, yang selama ini tinggal di LA bersama Grandma dan Grandpa Nya. Perempuan cantik, Imut, menggemaskan dan sedikit nakal ini merupakan ketua Club motor terbesar di LA dan Korea Selatan yang berna...