Chapter 1 : Narendra Internasional High School

43 34 24
                                    

Disclaimer⚠️⚠️⚠️

• Semua nama tokoh, tempat, dll adalah fiksi semata tanpa menyinggung pihak manapun.
• Semua alur cerita dsb merupakan hasil pemikiran saya sendiri (bukan hasil plagiat, dsb)
• Mohon bijak dalam membaca (ambil sisi positif dan buang yang negatif)
• Boleh terinspirasi dari cerita ini asalkan jangan membuat karya yang sama persis, atau mencopy karya saya.
• Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan cara vote, komen dan follow supaya gak ketinggalan update terbaru dari author (satu vote dan komen kalian sangat berharga untuk author/penulis)

Happy Reading, livers😊🤗

✂-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seorang gadis cantik berseragam putih dengan rok abu-abu serta blazer navy terlihat begitu gembira melewati lorong sekolah yang masih sepi. Gadis itu berjalan sambil bersenandung kecil menikmati suasana sekolah yang sepi. Dari nickname nya gadis cantik itu bernama 'Adriana Faranisa Agatha N'. N merupakan kepanjangan dari Nalendra. Siapa yang tidak mengenal keluarga Nalendra? Keluarga yang terkenal sangat kaya raya dan mempunyai banyak sekali cabang perusahaan baik didalam negri maupun di dalam negri.

Keluarga ini adalah pergabungan 2 keluarga kaya yang sangat di segani yaitu keluarga Nakala dan keluarga Narendra. Dari pernikahan putra tunggal keluarga Narendra, Bagaskara Bramantio Narendra, dengan putri tunggal keluarga Nakala, Elvina Astrid Nakala, mereka dikaruniai 3 orang anak. Anak sulung keluarga mereka bernama Prince Nicholas Nalendra, putra kedua mereka bernama Reynard Kalandra Nalendra dan tentunya anak bungsu mereka yaitu Adriana Faranisa Agatha Nalendra.

Keluarga mereka dikenal sangat harmonis oleh publik. Mereka sangat menyayangi satu sama lain dan selalu terlihat akur. Tak pernah ada kabar buruk tentang keluarga itu sehingga membuat banyak sekali orang yang iri saat melihat kebahagiaan dan keharmonisan keluarga itu. Setelah 2 keluarga itu bersatu kini perusahaan mereka pun juga disatukan menjadi 'NN Company' yang menjadi kantor  pusat kedua cabang perusahaan.

Narendra Company dan Nakala Company pada awalnya bergerak di bidang industri fashion dan model. Namun seiring berjalannya waktu Narendra company juga mulai membuka cabang lain di bidang pendidikan mulai dari taman kanak-kanak hingga universitas. Salah satu cabang Narendra company yaitu Narendra Internasional High School, tempat Adriana bersekolah sekarang. Narendra Internasional High School memiliki 50% dari total 10.000 lebih siswa yang berasal dari luar negeri, maka tak heran jika sekolah ini disebut sekolah internasional yang sangat elite.

Adriana selalu berangkat pagi ke sekolah karena dia sangat senang dengan situasi sekolah yang masih damai. Dengan santai Adriana memasuki kelasnya. Disana sudah ada salah seorang siswa yang sudah duduk di mejanya dan sedang fokus pada buku yang dipegangnya.

“Huhh, ku pikir aku datang lebih awal darimu hari ini, ternyata aku salah. Kamu ini sebenarnya berangkat jam berapa sih ke sekolah? Oh apa kamu menginap diam-diam di sekolah ya?!” Adriana memicingkan mata melihat siswa itu.

Siswa itu bernama Mateo Leandro Valerio, putra semata wayang keluarga Valerio sekaligus sahabat Adriana sejak mereka berusia 5 tahun. Mereka menjadi dekat karena hubungan kedua keluarga mereka pun baik.

“Enak aja, kamu aja tuh yang terlambat. Lagipula kamu gak akan bisa datang lebih pagi dari Mateo Leandro Valerio,” ucap Mateo.

Adriana tidak memperdulikan ucapan Mateo itu lalu meletakkan tas nya di kursinya. Melihat balasan sahabatnya itu Mateo jadi sedikit merasa terabaikan.

“Hei nona Ana, aku lagi ngomong sama kamu, beraninya kamu mengabaikan aku,” ucapnya lagi sambil melihat Adriana kesal.

“Aku heran sama kamu deh Lean, kenapa bisa sih kamu bersikap dingin saat didepan orang lain tapi bersikap seperti anak-anak dihadapan ku? Aku juga heran kenapa semua orang sangat jatuh hati padamu,” sahut Adriana.

Adriana (Keluarga Nalendra) [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang