6: BOOS. Junghwan

230 26 0
                                    


"Hwanie!"

Junghwan menatap lurus pada Yoshi di depan sana, kak Yoshi-nya, yang berlari kearahnya dengan senyum cerah yang menghiasi wajah cantiknya.

Junghwan selalu membayangkan pertemuan pertamanya dengan kekasihnya. Tapi tidak ada satupun dari bayangan itu yang dapat mempersiapkan dirinya akan hal yang sebenarnya: Yoshi yang kian mendekat padanya seolah dia adalah pusat semesta, padahal kenyataannya adalah sebaliknya.

Sungguh indah sekali.

Iri kan, lu?

Junghwan, dengan tangan yang sudah melepas genggamannya pada pegangan koper entah sejak kapan, membuka lengannya untuk menyambut Yoshi. Ketika akhirnya sang kekasih menubruknya, dia segera mendekap tubuh kecil itu erat dan membawanya berputar.

Setelah merasa cukup memyalurkan energinya yang meluap, Junghwan melonggarkan pelukannya dan menurunkan Yoshi kembali ke lantai lobi kedatangan bandara.

Yoshi, masih dengan tangan mengalung di leher kekasih tiangnya, memundurkan kepalanya dan menyapukan pandangan ke seluruh wajah Junghwan.

"Pacarku ganteng banget ternyata," ucapnya, yang ditanggapi Junghwan dengan senyum tipis. Hal itu membuat Yoshi memekik lalu menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher Junghwan.

Ini mah bucin dua duanya.

"Eh, kenapa sih?" tanya Junghwan.

Yoshi kembali memperlihatlan wajahnya. "Enggak kok. Yuk pulang, udah ditunggu ayah sama bunda."

_._._

Udah, gitu aja?

Maap pendek, ini part sebagai filler aja sih, cuma mau liatin progress dari kapal ini. sebenernya partnya adek masih ada tapi kalo langsung kesana bakal loncat jauh aka kayak tibatiba, jadi bakal Ares kasih nantian setelah diselingi part cast lain.

btw, ada kah yang bisa nebak siapa ayah bundanya ochi? kalo ada yang pernah baca boos original kayanya bakal ngga asing sama panggilan itu.

clue: kapal yang sudah karam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beginning of Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang