Birthday (Haechan)

458 26 1
                                    


"Ana, cocokan yang ini ga sih?" Tanya Ningning kepada Ana temannya.

"Cocok sih kalau kata gue" balas Anata.

"Tapi menurut lo dia suka, ga? Gue takut anjir kalo gue kasih ini, dia nya ga suka" kata Ningning gelisah

"Beli setoko aja kalau gitu, ribet mulu hidup lo" balas Anata

"Yeee, minta saran aja kali" kata Ningning lagi

"Ambil aja udah." Setelah mengatakan itu, Anata berjalan menuju kasir meninggalkan Ningning.

"Yaudah deh ambil yang ini aja" setelah memilih sesuatu, Ningning menyusul Anata.

Setelah berjam-jam memilih barang, Ningning dan Anata akhirnya pergi melanjutkan shopping mereka. Saat ini Ningning dan Anata sudah berada di cafe terdekat dengan mal yang mereka kunjungi tadi.

"Ning, lo mau ngasih surprise di mana?" Tanya Anata penasaran karena Ningning belum menceritakan apa yang sedang dia rencanakan.

"Ga tau, bingung. Tapi maunya sih ke apartemen dia" kata Ningning lalu lanjut meminum minuman yang telah di pesan mereka berdua.

"Kenapa ga ngdate aja sih?" Tanya Anata. Anata tau Ningning adalah orang yang sangat romantis dan sangat bucin.

"Takut dia ga ada waktu" balas Ningning dengan murung

"Yee, lo aja belum ngajak dia, gimana lo bisa tau kalau dia ada waktu apa enggak" Kata Anata agar sedikit greget melihat Ningning sekarang

"Kemarin gue ngajak dia beli buku, katanya sibuk padahal dia ga ada jam masuk" sepertinya Ningning sedang curhat. Dari ekspresinya Anata bisa tau apa yang dirasakan oleh Ningning.

"Yaudah, ke apartemen dia aja kalau gitu" kata Anata meyakinkan temannya itu. "Ayo lo kan harus siap-siap, gue juga ada janji sama Nagi" lanjut Anata

"Ayo" balas singkat Ningning.

Sesampainya Ningning di rumah, Ningning bersiap-siap membersihkan diri dan memilih outfit yang ingin dia pakai. Ningning terlihat bingung saat memilih outfit yang akan dia kenakan. Sudah sekitar 25 menit memilih baju, akhirnya Ningning memilih baju putih yang simple dengan model crop top dan dipasangkan dengan celan jins yang tidak terlalu ketat untuk dia pakai.

 Sudah sekitar 25 menit memilih baju, akhirnya Ningning memilih baju putih yang simple dengan model crop top dan dipasangkan dengan celan jins yang tidak terlalu ketat untuk dia pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit Ningning

Ningning saat ini terlihat sangat cantik karena dia berniat untuk pergi ke tempat seseorang yang menurutnya sangat spesial bagi dirinya. Ningning ingin menanyakan di mana seseorang itu berada saat ini tapi dia memilih untuk tidak menghubunginya karena takut jika orang itu akan mencurigainya.

Ningning mengambil mobilnya dan dengan cepat Ningning menarik gas mobilnya dan meninggalkan halaman rumahnya. Saat ini Ningning terlihat sangat bahagia. Iya selalu melirik kue yang ada di sampingnya itu dan beberapa hadiah untuk di berikan kepada orang spesial itu.

Oneshoot ( NINGNING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang