Ini cukup berbeda dari yang ada di anime, saya hanya mengubah alurnya.
—
di sebuah gedung yang sangat besar dan luas. tempat terus merupakan tempat gedung yang dinamakan gedung,
BLUE LOCK GIRLBALL
disana ada sekitar 4 atau 8 tim yang berada di gedung tersebut. gedung blue lock khusus perempuan. disana, ada 2 tim yang sangat terkenal dan sangat kuat.
kari kita perkenalkan sang pemeran utama dari fanfiction, bluelock female player.
inilah sambutan untuk main character atau bisa dibilang pemeran utama di fanfiction ini.
oroichi [Name].
oroichi [Name] yang memiliki tinggi 167cm dengan tubuh yang sangat ideal. dia adalah seorang leader di tim nya. banyak sekali yang menjadi penggemar berat nya. mungkin karena muka? atau juga karena body nya..
sesuatu hal yang sangat [Name] sukai adalah chocolate dan sesuatu yang pedas, dan yang sudah sangat pasti yaitu money.
[ SFX - money money money, must be funny~ ]
walaupun muka nya sangat lucu, apalagi dengan doe eyes nya yang sangat menggemaskan. [Name] bisa saja seketika berubah menjadi dingin dan menyeramkan disaat sudah mulai memasuki arena pertandingan.
dibalik kehidupan yang sukses dengan penghasilan perbulan adalah 600jt, [Name] selalu merasa tidak puas akan uang nya yang ia kumpulkan karena gabut.
satu hal yang harus kalian ketahui sebelum menuju chapter selanjutnya..
oroichi [Name] memiliki seorang musuh di arena pertandingan yang tak bisa ia kalahkan karena ia masih terjebak akan kenangan nya dengan musuh nya tersebut.
musuh yang dimaksud adalah mantan sahabat nya. ya, mantan sahabat nya yang pernah mengkhianati nya bahkan menghancurkan hidup nya harus menjadi lawan nya diakhir nanti.
inilah dia, mantan sahabat oroichi [Name]..
Kazakumi Renita
kazakumi renita pernah menjadi sahabat kecil [Name], dan hubungan mereka sudah mencapai 9 tahun. tapi siapa sangka? bahwa renita akan menjadi musuh [Name] saat ini?
oroichi [Name] dan kazakumi renita merupakan seorang leader di tim nya masing-masing. kekuatan mereka sama sama hebat, sayang nya untuk saat ini renita lah yang paling unggul.
dan tim renita dan tim [Name] akan menjalankan pelatihan selama 6 bulan di gedung bluelock boys.
mari kita baca dengan tenang dan damai, tanpa ada seorang plagiat dan haters di lapak ini.
jangan lupa untuk vote dan follow akun saya, kalau begitu. terimakasih banyak, reader-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
bluelock female player
FantasiKonniwassup ! Halo halo, disini ada airin / arin. 👋 Gimana kabar kalian? Kali ini saya membuat cerita blue lock × f!reader, gimana? penasaran tidak? Sini sini, aku jelaskan terlebih dahulu garis besar dari cerita yang ku buat. [Name] adalah seoran...