ANZACHI 02

17 8 1
                                    

Bell sekolah berbunyi yang kedua kali nya, yang artinya istirahat kedua setelah itu belajar dan pulang kerumah masing masing.

Di Koridor sudah ada dua cowo yang berjalan ke arah kelas lain, dia menyampar temannya yang berbeda ruangan dengan mereka.

Dua cowo itu adalah Xavier dan Gifhari, mereka ternyata mau ke kelas IPA 1 dan ips 3 kelasnya Achilles dan michael (mikail). 

"Gila tu cewe bohay banget, padahal anak kelas 10 tapi bodi kaya Ariel tatum" Kata Xavier membulatkan matanya dan menghadap belakang ketika perempuan itu sudah berlalu dari mereka berdua.

"Mata lo, Pir" Kata Gifhari tak ambil pusing. Dia terus saja meluruskan pandangannya ketika tak sedikit perempuan menatapnya penuh harap agar cowo itu menyapanya duluan, tetapi nihil.

"Ayoo kantin, ada sesuatu yang mau gue ceritain" Ucap Gifhari ketika sudah sampai ke kelas Achilles, lelaki itu merangkul pundak Achilles dan membisikan sesuatu ke telinga Achilles yang membuat Achilles terkejut.

"Serius lo? " Tanya Achilles.

"Iyaa, tadi gue liat dengan mata kepala gue sendiri, tapi sedetik doang"

"Ciri cirinya kaya gimana? " Tanya achilles kini dengan tampang serius dan penasaran.

"Gue nggak terlalu liat mukanya, tapi gue tau perawakannya, yang gue liat si tu cewe se dagu gue dan.. Rambutnya sedikit panjang, kira kira seginian" Gifhari melepas rangkulannya itu dan menaruh tangannya pada bawah keteknya.

"Kayanya gue kenal sama tu orang, trus sekarang dia dimana?"

"WASHH UPP BROO, ADUHH KEREN BANGET TADI SUARA LO, LESS" Dari arah samping tiba tiba temannya merangkul dengan kencang dan mengacak acak rambut achilles. Dia Haikal.

"Berisik banget lo, jadi berantakan kan rambut gue, sial" Achilles merapihkan bajunya yang lumayan mengusut akibat rangkulan monster temannya itu.

"Biarin aja nderr, lo jadi terlihat hot layaknya pemain drakor drakor yang brengsek" Ucap haikal menatap menampilan achilles dari atas sampai bawah.

"Anjing juga lo"

Ditutup dengan tawaan mereka berempat, mereka kini sudah memesan apa yang mereka ingin dan duduk di kursi dekat dengan mushola.

"Nitip makanan gue, gue mau sholat dhuha dulu" Ucap gifhari menggulung sedikit celananya dan membasuh muka, tangan dan kaki untuk bersiap menjalankan ibadahnya.

Dari keempat sekawan itu, yang paling rajin sholat adalah Gifhari. Yang lainnya hanya 5 waktu dan untuk Haikal, ia sering kali lupa menjalankan ibadah asharnya karna memilih tidur sepulang sekolah.

Dan dari keempat itu, yang paling pintar dalam hitung menghitung adalah Achilles, dan yang paling berbakat soal permusikan adalah Xavier, terakhir Haikal, cowo itu sangat ahli dalam memainkan bola, apalagi memainkan janji janjinya pada perempuan yang ia pacari.

Bel istirahat untuk masuk sudah berbunyi dan Gifhari sudah menyelesaikan sholatnya serta sudah menyelesaikan makan makan dengan keempat temannya itu.

Suasana kantin yang tadinya ramai sekarang sepi kembali. Dari dalam UKS,  ada seorang perempuan yang keluar diam diam. Dengan rok yang menyeret membuat perempuan itu kesusahan untuk berlari kecil.

"Sial, rok apasih ini panjang banget kaya mau wedding" Gerutunya seraya mengangkat rok nya hingga betis putihnya terpampang kemana mana.

"Ratu, mau kemana kamu? " Seketika jantung Ratu berhenti sejenak, ia diam dan menghadap belakang untuk melihat, guru siapa yang memanggilnya.

Dan sialnya, guru bk yang memergoki dirinya pergi ke kantin saat jam pelajaran terakhir dimulai.

"Anu bu, saya mau jajan karna habis muntah" Alibinya dengan raut wajah yang dibuat buat seolah olah ia lemas karna mau mati kelaparan.

Bu Irma hanya melihat Ratu dari atas sampai bawah, ia ingin melihat sisi bohongnya Ratu, tetapi nihil, dia tidak bisa melihatnya. Akhirnya guru itu pergi dari kantin dan beralih ke ruang guru.

"Datang tak diundang pergi tanpa pamit, aneh banget tu guru" Gerutunya sekali lagi. Lalu ia pergi makan ke kantin dengan lega.

Alasan kenapa Ratu tidak mau masuk ke kelasnya karna ia sangat tidak PD dengan rok yang ia pakai. Rok itu terlihat sangat besar sehingga body nya tertutup setengah karna rok itu.


HAIII SEMUAA, GIMANA CERITANYAA KALI INII.. APAKAH MEMBUAT KALIAN BOSAN?? ATAU PENASARAN SELANJUTNYA?? jangan lupa votee yaaa karna itu memberi aku semangat.

Jangan lupa komen juga kaloo kalian kurang suka atau ada setitik penerangan buat jalan cerita ini kedepannya. Selama kritikannya positif dan membangun, aku pasti terima.

Dibuat
19-mei-2023

ANZACHI. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang