Asahi memegang perutnya yang kian membesar, jujur saja dirinya masih denial dengan apa yang dihadapinya sekarang. Mana mungkin dirinya hamil? Bukan, bukan karena dirinya straight tapi karena asahi tidak pernah merasakan... ekhm, membuat anak?
Ayolah, asahi itu sudah dewasa. Hal-hal seperti ini sangat-sangat umum untuk dibahas? Terutama.. untuk dicoba?
Asahi memukul kepalanya sendiri, pikirannya melantur kemana-mana. Apa-apaan dirinya ini? Daripada memikirkan hal yang macam-macam, lebih baik ia memberikan puding yang ia buat kepada hyunsuk.
Asahi sekarang sudah berada di depan rumah hyunsuk tapi mengapa ada mobil jihoon terparkir di garasi? Atau jangan-jangan jihoon sudah pulang? Loh tapi jaehyuk belum pulang?
Jadilah, asahi memasuki pagar yang sedikit terbuka itu dan berjalan menuju pintu utama yang entah kenapa terbuka sangat lebar. Seperti menyuruhnya untuk makin masuk kedalam rumah keluarga park.
Asahi berdiri didepan pintu rumah keluarga ini, kenapa sangat berantakan sekali? Maksudnya.. jas kerja yang sepertinya milik jihoon mengapa berada lantai?
Asahi penasaran, ia pun dengan lancangnya masuk ke rumah jihoon. Baru lima langkah memasuki rumah itu, ia mendengar suara laknat-- suara desahan yang sepertinya milik hyunsuk.
"Anngghh, jii--mmphht"
"Sshhhh yesss"
Asahi terdiam mematung, ia tidak bisa bergerak. Sepertinya jihoon tipe yang bermain kasar saat diranjang, bagaimana dengan jaehyuk ya? Setipe? Atau lebih kearah vanilla sex?
EH? Jaehyuk lagi jaehyuk lagi.
Asahi bergidik ngeri, takut dengan pikirannya yang kemana-mana, sangat melenceng. Jadi dengan langkah seribu, asahi keluar dari rumah itu. Jujur saja ia takut terlihat oleh sipemilik rumah. Takutnya ia dikira pengintip handal, padahal ia hanya ingin memberikan puding saja.
Setelah sampai didepan rumahnya, ia kaget. Ternyata jaehyuk sudah sampai, terbukti mobil yang sering jaehyuk pakai terparkir di rumah mereka.
Asahi menetralkan jantungnya yang berdegup kencang, menyeka keringat yang tiba-tiba entah datang darimana. Ia harus melupakan kejadian yang tadi dilihatnya dirumah hyunsuk. Ia tidak akan sembarangan masuk kerumah hyunsuk lagi, cukup kali ini saja.
Di dalam rumahnya, asahi langsung menuju kamar. Karena 'sedikit' panas, ia sepertinya ingin tidur saja melupakan kejadian yang tadi.
Tapi tanpa disangka, saat asahi membuka pintu kamarnya. Ia menemukan jaehyuk yang sepertinya baru selesai mandi, jaehyuk hanya mengenakan handuk kecil untuk menutup privasinya.
Gila, absnya tercetak sangat jelas dan jujur saja asahi tergoda. Aaaaa, pikiran asahi kacau sekarang.
"Asahi kau kenapa?"
Asahi tersadar dari lamunannya, ia menatap jaehyuk dan berdehem pelan "Ti-tidak! Mengapa kau tidak memakai baju? Tu-tubuhmu jelek!"
Hah? Jaehyuk mengernyitkan dahinya, apa yang asahi bilang? Jelek? Padahal setiap hari jaehyuk berolahraga dan si kecil ini menghujat badannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
pararel
FanfictionJaehyuk dan asahi ini adik kakak di dunia nyata, tapi bagaimana bisa mereka menjadi suami dan istri di dunia antah berantah? Terlebih lagi asahi yang entah darimana dan tiba-tiba mengandung anak dari jaehyuk. ⚠️Baku dan non baku ⚠️Mpreg ⚠️Bxb ⚠️Jaes...