4. Quality Time

381 37 2
                                    

Hari minggu adalah hari terbaik bagi mahasiswa Neo tekhusus Kinan dan Baskara, Pasangan kekasih itu mendeklarasikan hari minggu sebagai hari terbaik dalam 7 hari yang ada di kalender. Bagaimana tidak, sepasang kekasih itu bisa menikmati waktunya tanpa dikejar tugas dan jam kuliah, intinya sepasang kekasih itu suka hari libur hehe. 

Karena tidak ada kegiatan perkuliahan, Kinan berniat menikmati waktunya seharian bermain di apartemen pacarnya. Pagi-pagi sekali Kinan sudah bangun tidur, gadis itu langsung melenggang ke dapur untuk menyiapkan sarapan nanti bersama Baskara. Seusai berkutat dengan dapur, Kinan membersihkan diri dan memoles sedikit wajahnya dengan make-up natural, bibirnya ia pakaikan liptint dengan rasa strawberry. 

Kinan tau Baskara itu sangat anti strawberry, cowok itu akan bergidik ngeri dengan ekspresi lucu apabila  mendengar kata strawberry. Tapi anehnya Baskara sangat suka rasa strawberry darinya. Setiap mereka berciuman Baskara pasti memuji bibirnya yang manis rasa strawberry. Kinan gak ngerti emang ciuman itu mirip kayak makan bibir ya? kenapa Baskara bisa suka sama rasanya.  

Setelah berpamitan dengan Ayah Bunda, Kinan langsung mengendarai mobilnya menuju apartemen Baskara. Kinan menaiki lift menuju lantai tujuh tempatnya Baskara. Oh iya, tempat tinggal Baskara ini termasuk apartemen elit, sangat sedikit anak remaja kuliahan yang tinggal disana karena biaya yang cukup mahal. Baskara nggak tinggal dirumah karena jarak kampus dengan rumahnya yang lumayan jauh alasannya karen cowok itu malas mengedarai mobil dan kena macet lama-lama padahal setiap harinya Baskara selalu jemput tuan putri which is Baskara harus bolak-balik karena rumah Kinan yang beda arah dengan kampus. 

Seperti dugaanya Baskara belum bangun tidur, Kinan langsung melesat ke dapur menaruh bekal sarapan yang sudah ia buat tadi. Setelahnya Kinan menyiapkan air hangat untuk Baskara mandi Kinan membuka pintu kamar Baskara dengan pelan, Kinan tersenyum tipis melihat Baskara yang tertidur tergulung selimut menutupi setengah wajahnya. Kinan membuka gorden agar sinar matahari masuk ke dalam kamar. 

Merasa kamarnya sedikit terang, Baskara menggeliat dan mengerjapkan matanya dengan pelan. Kinan terkekeh melihat pacarnya yang masih belum sadar sepenuhnya, Kinan mendudukan dirinya di samping pacarnya dan menepuk pelan pipi Baskara.

"Pagi Babas, ayo bangun dulu" Ucap Kinan sambil mengelus wajah Baskara dan merapikan rambut Baskara yang menutupi wajahnya. 

"Pagi Sunshine" Jawab Baskara dengan suara serak khas bangun tidur. 

Baskara tersenyum manis, menatap pemandangan paginya yang sangat indah. 

"Kamu kok gabilang mau kesini?" Tanya Baskara yang merentangkan kedua tangannya ingin dipeluk. Kinan memeluknya balik "Surpriseee! Aku mau liat wajah pacar lucu aku kalo bangun tidur". Baskara terkekeh dan mengeratkan pelukannya "Sering-sering ya yang". Kinan bingung di pelukannya, "Emang kenapa?" tanya Kinan Balik. "Aku seneng pemandangan bangun tidurku bidadari cantik". 

****

"Babas mandi duluu" Titah Kinan sambil mengendurkan pelukannya, namun Baskara dengan cepat menolak Baskara masih nyaman memeluk Kinan dengan kepalanya yang ia tumpu di bahu Kinan sambil mencium wangi kesukaanya dari ceruk leher Kinan.

"Bentar masih nyaman" 

"Kemarin kamu jam berapa pulang dari kampus?" Tanya Kinan sambil mengelus rambut belakang Baskara yang semakin membuat si empu nyaman. 

"Sekitar jam 11 malam yang" 

"Rapat koornya lancar kan bas?" 

"Lancar semua persiapan juga udah selesai, tinggal menunggu tanggal berangkat aja"

Selama 2 minggu terakhir Baskara disibukkan dengan tugasnya menjadi koordinator acara di salah satu proker BEM yaitu Studi Banding dengan salah satu kampus yang ada di Jakarta, sebagai koor divisi acara Baskara harus kerja ekstra dengan anggotanya menyiapkan semua hal. Berbeda dengan pacarnya, Kinan hanya menjadi anggota divisi humas yang membuat tugas dirinya lebih ringan dari Baskara.

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang