part 3

206 12 4
                                    

                         HAPPY READING

"gEGE, AKU BAHKAN BELUM MENYIAPKAN APA APA, BAGAIMANA INI?!"

"hishh.. Lagian a-zhi sih saat hari tiba baru mau disiapkan kenapa gak kemarin kemarin di siapkan?"

"Ya maap atuh, lupa ge.."

"Kamu udah seperti bertemu cogan aja.. sering merhatiin dia sampe lupa dunia"

"Lah kok tau?:v"

Ding chengxin melihat adik laknatnya ini hanya menghela nafas kasar. Oh Tuhan mengapa engkau kasih adik yang begitu jahanam namun imutnya yang diluar galaksi sampe sampe chengxin tidak tega untuk membuangnya ke selokan.

_Ding Chengxin_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_Ding Chengxin_

- Uke idaman para seme
- kecantikan tiada tara sampe bisa menjuarai tingkat kecantikan nasional
- bisa masak
- punya pawang
- kakaknya Zhu zhixin
- ramah tapi kalau marah udah seperti setan
- seorang model

Zhu zhixin hanya cengesan aja. Lagian ini juga salahnya tidak menyiapkan segala hal dari kemarin kemarin. "Festival nya 2 hari lagi baru sibuk kamu.. Ini juga aksesorisnya mau dicariin kemana" gerutu chengxin kesal sampe sampe ingin menjambak rambutnya sendiri.

"Lagian sih ge.. Zou hang yang harus di salahkan" ucap zhixin yang malah melemparkan masalah ke sahabatnya.

Flashback..

"Hihi.. Beruntungnya gue bisa sekelas ama xinhao" ucap zhixin sambil terkikik tidak jelas. Zhixin saat ini lagi jalan jalan yang entah mau kemana hanya untuk menghindari si monyet sialannya itu.

"XIN.. XIN!!"

Nahkan baru saja dibicarain tuh batang idung kemudian muka kemudian badan kemudian wujudnya pun muncul.

"Dan gak enaknya sekelas sama nih monyet" gerutu zhixin sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Lagian tuh monyet kok gak henti hentinya ngikutin dia. Kalau xinhao gak papalah bahkan setiap detikpun dia rela kalau di ikutin xinhao.

"napa sih?! Sejak tadi lah lo ngikutin gue mulu? Dan juga berhenti senyum.. Senyuman lo ngeri kali anjirr" ucap zhixin yang merasakan tangannya yang gatel. Iya pengen kali ia tampar tuh mulut Zhang ji yang gak pernah berhenti senyum.

Zhang ji tersenyum lebar lalu menggelengkan kepalanya. "Ga bisa. Ini senyumannya hanya untuk lo" ucap Zhang ji yang kemudian mendekat ke arah zhixin yang membuat zhixin berdisko lambung eh salah jantung.

Karena semangkin dekat Zhang ji sampe beberapa meter eh cm eh gak taulah gak bisa matimatika:'(
Zhixin langsung menampol wajah tampan Zhang ji dengan kuat yang membuat Zhang ji terpental namun hebatnya ia masih bisa tersenyum lebar.

"Hishh dasar orgil" ucap zhixin sambil.. Apa tuh namanya menyapu tangan eh gak taulah lupa:') menatap tajam Zhang ji yang pingsan akibat tampolan zhixin. Apakah zhixin khawatir? Ya tentu tidak bro lagian tuh senyumnya lebar amat jadi takut zhixin.

"ZHU ZHUUUU!!"

Mendengar ada yang memanggil namanya, zhixin langsung menoleh mencari sumber suara tersebut. Zou hang berlari ke arah dia sambil melambaikan tangannya.

"Ada apa sih? Berisik amat lo" ucap zhixin. Zou hang menghiraukan perkataan zhixin. Zou hang pun menarik nafasnya dan memegang tangannya zhixin membuat zhixin risih. "Zhu.. Maafin gue ya" ucap Zou hang. Zhixin yang mendengarnya menaikan satu alisnya seolah meminta penjelasannya.

"Jadi uhh.. Beberapa hari lagikan ada festival an angel and a fairy dress" ucap Zou hang mundur selangkah. Zhixin hanya mengangguk angguk aja. Tapi kenapa perasaan zhixin jadi enak ya?

"Nah kan lo gak ada tuh disuruh berkostum apa.. soalnya lu cuman disuruh untuk menyiapkan festival nya, sedangkan gue disuruh ketua untuk berkostum layaknya seorang angel si karakter utama. Ya awalnya gue kira gue bisa.. Tapi sumpah broo gue gak bisa karna gue ada urusan mendadak. Dan kebetulan cuman lo yang gak kebagian berkostum. Kostum angel ini diserahkan ke lo bisa kan? Plisss ya?? Tenang deh kostumnya gue ada entar gue pinjamkan." Ucap Zou hang yang seperti dikejar kereta api yang membuat zhixin ngangong ngangong.

"NGOMONGNYA PERLAHAN BEGO! GUE GAK NGERTI ANJIRR! KOSTUM APA LAGI?!" Teriak zhixin yang gak ngerti dengan omongan Zou hang. Zou hang hanya menghela nafas kasar lalu menampol kepala zhixin namun tidak kuat.

"Gini loh anjirrr pasang telinga lo erat erat!! Gue gak bisa ke festival.. Nah kan pemeran utamanya ada ke gue, gue mau serahkan ke lo karna ya mungkin cocok aja gitu. Cepat setuju sebelum diambil sama orang lain" ucap Zou hang.

"Si anjirr! Kenapa baru sekarang lo ceritanya? Kan gue belum siapin apa apa!" Ucap zhixin sambil menjambak rambutnya sendiri frustasi.

"Kostumnya udah gue siapin. Tinggal dandan cantik aja lo. Eh yang layak ya jadi angelnya. Jangan berkostum angel tapi make up nya ala nenek lampir" ucap Zou hang kemudian terkekeh di akhiran omongannya. Gak kebayang sih kalau beneran.

"Dih si anjirr emang. Lagian gue gak pande make up anjirr kek mana ini?! Gue yang panik mending kasih ke ora-eh.. EHH.. ZOU HANG LO ANJIRR JANGAN KABUR WOY!!" Ucap zhixin yg berakhir teriak saat menyadari bahwa Zou hang keburu kabur meninggalkan dirinya bersama Zhang ji yang pingsan.

Zhixin pun menghentakkan kakinya kesal dan meninggalkan Zhang ji yang masih pingsan sambil mengutuk Zou hang.

FLASHBACK END

"Jadi gitu ge.."

"Oalahhh.. Kostumnya udah tinggal aksesorisnya?"

"Bukan hanya itu, a-zhi gak pala menghiraukan aksesorisnya tapi make upnya ge"

Chengxin menghela nafas lembut lalu mengusap rambutnya zhixin dengan lembut. Lalu kemudian ia malah menampol zhixin dengan kuat sampai si sangat empu meringis sakit sambil mengusap rambutnya.

"Apaan sih ge.. Sakit tau gak?!" Ucap zhixin kesal. Chengxin cuman terkekeh genas lalu mencubit pipi zhixin lembut. "Lo lupa ya gege ini apa?" Ucap chengxin. Zhixinpun mengangkat satu alisnya.

"Gege inikan seorang model terkenal, jadi soal make up serahkan saja sama gege. Jamin deh bakal buat seisi kampus bakal jatuh cinta samamu" ucap chengxin lalu mengedipkan mata sebelahnya sambil mencubit hidung zhixin pelan.

Zhixin mengangguk angguk. Oh berapa bodohnya dia. Dia lupa kalau dia mempunyai seorang gege model. Gegenya handal dalam bermake up.

Walau zhixin senang mendapatkan peran utama dalam berkostum an angel. Dirinya selalu khawatir..

'Apakah gue layak menjadi karakter utama dan bersinar terang layaknya seorang malaikat seperti Zou hang?'

____
--
Bersambung

____--Bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Only Heart Can See you as a Beautiful One -JiZhu-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang