Happy Reading 🙂
"Mmp ahh ahh,faster ahh"desah seorang wanita.
"As you wish baby"pria itu pun langasung menggenjot wanita yang ada di bawah nya dengan berutal
"Ahhh yeahh ahh"
"Ahhh Iahh mmp cum ahhhhhh"desah panjang wanita itu saat mencapai orgasme nya.
Tok Tok Tok
Tok Tok Tok
"Cleopatra" teriak orang yang mengetuk pintu
"Ah anjing siapa si ganggu benget gak tahu apa lagi enak-enaknya"kesal cleo saat saat sedang menonton salah satu koleksi Vidio bokep miliknya.
"Cleopatra kamu berani mengatai mamih anjing"teriak wanita di balik pintu kamar Cleo yang di ketahui adalah mamih nya cleo .
Cleo pun langsung berlari dan membukakan pintu.
"Eh mamih,Mamih ngapain ke kamar Cleo"tanya Cleo sambil tersenyum.
"Jangan mengalihkan pembicaraan Cleo,kamu berani mengatai mamih anjing"ucap cleora mamah kandung Cleo.
"Y-ya aku gak bermaksud kaya gitu lagian mamih juga sih ganggu,padahal kan lagi enak-enaknya"Cleo mengerucutkan bibirnya.
"Ckh, enaknya dari mana sih kamu cuman nonton bokep doang kan gak ewe"ucap mamih Cleo frontal."kamu cepet ikut mamih turun kebawah ada yang mau mamih sama papih omongin"lanjut nya sambil meninggalkan kamar Cleo."hmm"jawab Cleo menutup kembali pintu kamarnya dan mengikuti sang mamah.
Cleopatra Alexanderia Antonius putri dari Cleora Adiwijaya dan Zergan Antonius.Cleo sangat menyukai hal yang berbau seks dan orang tuanya mengetahui akan hal itu dan mereka tidak melarang selagi Cleo jujur dan tidak menyembunyikan apapun dari mereka.
"Papih sama mamih mau ngomongin apa?"tanya Cleo pada orang tuanya.
"Sini duduk dulu"ucap papah Zergan sambil menepuk tempat kosong di sofa.Cleo pun duduk di tengah-tengah antara Zergan dan cleora.
"Mm begini sayang papih sama mamih udah mutusin akan mindahin kamu ke Indonesia dan sekolah disana"ucap mamih cleora dengan lembut.
"What!"pekik Cleo terkejut.
"Gak,Cleo gak mau pindah ke Indonesia Cleo gak mau"tolak Cleo
"Sayang ini demi kebaikan kamu,mamih Sama papih pingin kamu mengenal negara kelahiran kamu dan juga beberapa anggota keluarga kita yang masih ada di sana"Jelas papih Zergan sambil mengusap puncak Surai milik putri nya.
"But dad,sebagian besar keluarga kita ada di New York"
"I know honey, but you also have to know our family which in Indonesia"
"Sayang denger mamih,kami akan ngabulin semua permintaan kamu asal kamu mau ke Indonesia"ucap mamih cleora.
"Beneran?"cleora menatap suaminya untuk membantunya meyakinkan sang putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Harem
RomanceCleopatra Alexandria Antonius harus berurusan dengan 4 pria yang begitu tergila-gila padanya karena ulahnya sendiri. "Ka-kalian ma-mau ngapain"Cleo memundurkan langkah nya saat ke empat laki-laki itu maju. "Tentu saja menghukum kucing nakal"A.C.S "K...