Arya Danayaksha ( Revisi )

1.5K 46 5
                                    

Happy Reading

.
.
.
.
.
# Typo bertebaran #

Cleo saat ini sedang menyantap makan siang nya, sejak dia sadar pria yang semalam bercinta dengan nya tidak melepaskan nya dan melakukannya lagi hingga siang.

" Dari tadi kamu makan sedikit sekali apa makanan nya tidak sesuai selera mu Beby? " Tanya pria itu

" Enggak, belum terlalu laper aja "jawab Cleo sambil berusaha tersenyum .


" Oh iya ngomong-ngomong siapa nama om?? Kita udah bercinta tapi aku masih belum tahu nama om " tanya Cleo, pria itu pun tersenyum.

" Akhirnya kamu tertarik juga dengan saya, nama saya Arya Danayaksha tetapi
Saya lebih suka kamu panggil dedy seperti tadi malam " Cleo memutar bola matanya malas ia pun melanjutkan makan siang nya.

" Arya Danayaksha kaya nya gw pernah mendengar nama itu " batin Cleo.

" Jangan banyak melamun dan makan lah yang banyak Beby , setelah itu aku akan mengantarmu pulang " Cleo pun akhirnya makan dengan lahab karena dia ingin sekali cepat pulang.

############CLEOPATRA###########

" Wake up Beby kita sudah sampai " ucar Arya dengan lembut saat dirinya dan Cleo sudah sampai depan mansion milik Cleo.

Eungg

Cleo membuka matanya." Terima kasih om udah nganterin aku " Cleo tersenyum manis dan bersiap akan keluar dari mobil. Tetapi sebelum keluar dari mobil Arya menarik tangan nya, hingga Cleo terjatuh di pangkuan Arya.

" Sepertinya kamu melupakan sesuatu " Cleo pun menatap Arya dengan bingung. " Kaya nya aku gak lupa apapun ".

" Benarkah??? Apakah aku harus menghukum mu agar mengingat nya " Arya pun mendekatkan wajah nya pada wajah Cleo.

" Ihh om apaan sih emg om siapa main hukum - hukum aku aja ". Cleo berusaha melepaskan dirinya tetapi Arya mengekang dengan sangat kuat.

Cleo yang merasa Arya menatap nya tajam dan dingin menjadi gugup. " Bukan kah aku sudah bilang aku lebih suka jika kamu memanggil Dedy". Sejenak Cleo dan Arya pun menatap satu sama lain sampai panggilan telpon dari ponsel Arya menggangu mereka.

Drtt Drttt Drttt

"Shitt" dengan kesal dan terpaksa Arya melepas pelukannya dan mengangkat panggilan yang masuk di handphone nya yang ternyata itu adalah telpon dari sekretaris.

" Saya harap itu sesuatu hal yang penting samapai kamu mengganggu saya " ucap Arya dingin pada sekretaris nya.

" Ya sudah kalau gitu saya ke kantor sekarang " setelah mendengar bahwa ada meeting penting yang harus di hadiri Arya , Arya pun terpaksa pergi ke kantor nya.

" I'm sorry, Beby saya harus pergi karena ada meeting dadakan dan penting yang harus saya hadiri ". Ucap Arya sambil megusap pipi lembut milik Cleo

" It's okay Dedy aku gapapa Dedy " Arya pun memberikan kecupan singkat pada bibir Cleo. Setelah itu Cleo pun keluar dari mobil Arya dan masuk kedalam mension.

" Selamat datang kembali non Cleo " sambut bi asti kepala pelayan mansion.

" Tolong simpan tasku di kamar dan bawakan aku segelas Orange juice " BI Asti pun menggangguku. Cleo mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu dan memainkan handphone milik nya.

Saat sedang memainkan handphone nya Cleo mendapatkan pesan dari nomber yang tidak di ketahui.

unknown
08*****

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang