Happy Reading
Hari ini adalah hari pertama cleo dan Xavier bersekolah di SMA Bhina Jaya.Usia Cleo dan Xavier hanya berbeda 2 tahun jadi tidak ada yang akan tahu jika Xavier adalah bodyguard Cleo.
"Baiklah anak-anak hari ini kita kedatangan dua murid baru"ucap pak Hendri wali kelas 11 IPA 2.semua murid menatap kedua murid baru yang di katakan pak Hendri."baiklah silahkan perkenal kan diri kalian"lanjutnya.
"Halo semua perkenalkan nama gw Cleopatra Alexandria Antonius,bisa di panggil Cleo gw pindahan dari New York".Semua terpesona dengan senyum Cleo yang manis Dimata mereka,Tapi di mata seseorang yang ada disana senyum Cleo adalah senyum menggoda yang sengaja di tunjukkan.
"Gw Xavier"ucap Xavier datar.
"Baiklah bapak ucapkan selamat datang di SMA Erlangga,bapak harap kalian betah sekolah disini,perkenalkan nama bapak Hendri wali kelas kalian sekaligus guru sejarah"ucap pak Hendri memperkenalkan diri."oh ya,kamu Xavier bisa duduk dengan Doni,dan kamu Cleo bisa duduk dengan Sintia"Cleo dan Xavier berjalan menuju Doni dan Sintia yang mengangkat tangan.
CLEOPATRA
########################Jam istirah
Saat ini Cleo ddk (Cleo, Xavier, Doni,Sinta)sedang berada di kantin dan menyantap makanan yang tadi di pesan , Sampai sesuatu menarik perhatian Cleo.
"Eh Cleo lu mau kemana?"Cleo tidak menjawab pertanyaan Sinta dan berjalan menuju laki-laki yang tengah duduk sendiri itu.laki-laki memiliki wajah tampan dan sexy di mata Cleo.
"Hai boleh duduk di sini gak?"tanya Cleo pada laki-laki itu.
Laki-laki itu menatap Cleo dengan lekat "cantik"batinnya.
"Hm"laki-laki itu berdehem sebagai jawaban.Cloe pun tidak menyia-nyiakan semua kesempatan yang ada ia langsung duduk di sebelah laki laki tersebut dan jangan lupa juga semua pergerakan yang di lakukan Cleo di perhatikan oleh xavier.
"Kenalin nama gw Cleopatra Alexandria Antonius but you can call me Cleo"Cleo mengulurkan tangannya.Laki-laki itu memandang Cleo sejenak dan membalas uluran tangan nya "Aquamarine carles Sergio"ucap laki-laki itu yang di ketahui adalah Aqua salah satu most wanted.Saat Aqua ingin melepaskan uluran tangan nya Cleo sengaja mengelus nya sedikit untun menggoda Aqua.
"Nama Lo keren sama kaya orangnya ganteng"ucap cleo dengan tatapan terpesona dan sang empu yang digoda pun hanya bisa menahan diri untuk tidak terbuai dengan godaan yang ada di depannya.
CLEOPATRA
#######################Cleo sedang sendirian di halte bus depan sekolah nya selepas pulang sekolah.Cleo harus nya dia pulang bersama dengan Xavier tapi ia mendapatkan informasi kalau Aqua adalah ketua OSIS dan akan pulang 30 menit setelah sekolah usai karena rapat rutin yang di lakukan nya.Xavier tadinya tidak setuju tapi dengan ancaman yang di keluarkan oleh Cleo ia terpaksa meninggalkan Cleo sendiri.
Seperti informasi yang di dapat Cleo setelah menunggu kurang lebih 30 menit Aqua keluar dari sekolahan menggunakan motornya.
Aqua yang baru keluar dari sekolah melihat Cleo yang menghampiri nya menggunakan motor sport miliknya."Lo belum pulang?"tanya Aqua pada Cleo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Harem
RomanceCleopatra Alexandria Antonius harus berurusan dengan 4 pria yang begitu tergila-gila padanya karena ulahnya sendiri. "Ka-kalian ma-mau ngapain"Cleo memundurkan langkah nya saat ke empat laki-laki itu maju. "Tentu saja menghukum kucing nakal"A.C.S "K...