🎉Happy Reading🎉
.
.
.
.
.#Typo bertebaran#
"Sebelumnya"
Plak
"Akh ah"Aqua menampar kedua payudara Cleo membuat sang mempua merasakan nikmat.
"No payudara sayang ini tete namanya"ucap Aqua sambil meremas kedua payudara Cleo".
"Ahhh yeah ahhh teteahh hisap hisapaahh tetehh aku ahhh"setelah memainkan gunung kembar Aqua yang sudah tidak sabaran mengarahkan penis nya kedepan vagina Cleo dan berusaha memasukan nya tanpa pelumas.
"Tahan ya sayang"Aqua mulai
memasukan penisnya dan.~~~~~~~~~~~~~~~❤️~~~~~~~~~~~~~~~~
Jlebb
"Akhhhh Aqua sasaakitt akhhh"erang Cleo kesakitan.Tetapi Aqua yang telah di buatkan oleh nafsu tidak peduli hingga semua penisnya memenuhi lubang inti Cleo.
"Shit ahhh damn Cleo Lo ahh nikmat banget sialan ahhh"Aqua memompa Cleo dengan sangat brutal hingga membuat Cleo tidak bisa membalas ucapannya dan hanya bisa mendesah.
"Ahhhhh aquahhhhh"
"Aquahhh gw mau cumahhh"
"Bareng sayang ahhh"
"No no no jangan ahh di dalemmm ahh lo gak ahhh pake pengam Aakhhhh"sebelum menyelesaikan ucapannya Aqua sudah lebih dulu menyemburkan spermanya kedalam rahim Cleo.
Cleo merasakan hangat di rahimnya karena seburan sperma milik Aqua yang smaing banyak nya , karena merasa lelah Cleo pun tertidur , meskipun Cleo tertidur tidak membuat Aqua berhenti untuk menggagahi cleo , ia terus memompa Melik nya hingga beberapaki mencapai pelepasan dan setelah itu ia mengikuti Cleo menuju alam mimpi.
Keesokan harinya (08.30 AM)
Aqua bangun terlebih dahulu karena terganggu oleh sinar matahari yang menyilaukan matanya. Saat terbangun rasa bahagia menyelimuti dirinya melihat gadis yang beberapa jam lalu dia gagahi dan sekarang menjadi seorang wanita karena ulah nya.
Aqua mengambil handphone milik nya dan memotret Cleo yang sedang tertidur lalu memposting nya di Instagram milik nya.
srgiocrls.aqmrine
srgiocrls.aqmrine
Mine ❤️Komentar dinonaktifkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Harem
RomanceCleopatra Alexandria Antonius harus berurusan dengan 4 pria yang begitu tergila-gila padanya karena ulahnya sendiri. "Ka-kalian ma-mau ngapain"Cleo memundurkan langkah nya saat ke empat laki-laki itu maju. "Tentu saja menghukum kucing nakal"A.C.S "K...