"Dimana Esme?" Gerutu bocah cantik yang terlihat kebingungan.
Perlombaan akan segera dimulai, dan kekasih dari kakaknya itu belum juga datang. Apa Esmeralda membohonginya?
"Lihat saja sampai di berbohong, aku tidak akan memaafkannya!"
"Heiii!" Beberapa orang gadis mendatangi Sienna dengan tatapan heran.
"Sedang apa kau? Untuk apa memakai pakaian olahraga, kau kan tidak punya ibu."
Sienna menatap malas para ondel-ondel di depannya. "Jangan ganggu aku."
"Kami kan hanya bertanya, untuk pertama kalinya Nona muda Beckham mengikuti perlombaan di hari ibu, memang ibu siapa yang kau curi?" Ujar gadis berambut pirang yang mengundang tawa lainnya.
Sienna tertawa pelan mendengar hal itu. "Yang pasti bukan ibumu, mana sudi aku mencuri seorang pelacur."
"Hei! Berani sekali kau!" Teriak gadis bermata biru itu dengan tidak terima.
"Lalu disebut apa wanita bersuami tapi masih mau menjadi simpanan kepala sekolah?" Tantang Sienna. "Lebih baik kalian pergi, sebelum aku mematahkan tulang-tulang kalian!" Lanjutnya dengan jengah.
"Kau-"
"Sienna."
Panggilan itu membuat perhatian para gadis di sana teralihkan. Mereka bisa melihat segerombolan model papan atas dunia berjalan bersama dengan anggun.
"Esme!" Sienna langsung memeluk tubuh wanita bermarga Cassano itu.
"Ada apa ini?" Tanya Vania saat melihat wajah para teman Sienna.
"Tidak ada apa-apa." Balas para gadis itu sebelum pergi dari sana.
Sienna menjulurkan lidahnya seolah mengejek para gadis yang selalu mengganggunya itu.
"Esme? Kenapa memakai dress? Kita kan mau lomba di lapangan." Sienna mengamati penampilan Esmeralda yang begitu slay.
"Karena bukan aku yang akan mengikuti lomba." Jawab singkat Esmeralda.
"Lalu siapa?" Alis cantik Sienna menyatu heran.
"Dia yang akan mendampingimu." Laurent merangkul pundak seorang wanita tua di sampingnya.
"Ini Sienna?" Tanya wanita paruh baya yang masih terlihat cantik itu.
Sienna hanya diam sembari mengamati wanita yang mengusap lembut rambut panjangnya.
"Esme.... siapa dia?"
Esmeralda tersenyum seraya merangkul pundak wanita tua itu. "Dia Mia, dia adalah ibu kandungku."
Sienna membulatkan bibirnya sembari mengangguk-angguk.
"Bersikap sopan padanya, jika tidak aku akan memberikan pelajaran padamu." Ujar Agnesia yang membuat Sienna memutar malas matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Partner 2: Infidelity
RomanceB The Series -Beckham 1 Logan Beckham & Esmeralda Cassano Esmeralda Cassano, seorang gadis yang dibesarkan di lingkungan kumuh Milan, Italia. Bertekat kuat untuk menghasilkan jutaan dollar setiap harinya agar bisa membahagiakan sang ibu dan adik-adi...