Bab 5 Hatiku hanya tentang pekerjaan
Tidak sulit bagi Allegri untuk membuat keputusan seperti itu.
Lagi pula, hanya ada Angelo dan Pan Yi di daftar kandidat, dan jika Anda memilih salah satu dari keduanya, jawabannya sudah jelas.
Alasan lain yang sangat penting adalah waktu sudah sangat sempit.
Ini akan memasuki Juli, jendela transfer terbuka, dan para pemain harus kembali ke tim untuk berlatih.
Dan hanya satu bulan kemudian, pada tanggal 6 Agustus, AC Milan akan mengadakan derby sekota dengan Inter Milan—yakni kompetisi Piala Super Italia.
Allegri membutuhkan anggota staf pelatih untuk segera dikonfirmasi, dan kemudian mulai memimpin pelatihan, serta memberikan pendapat profesional tentang bertahannya pemain dan pemeriksaan bantuan baru, untuk meletakkan dasar yang kokoh untuk musim baru. .
Dan sekarang Allegri telah membuat keputusan, Galliani, sebagai direktur tim, tentu saja tidak menunda sama sekali, dan membiarkan sang asisten mendapatkan kontrak resmi dengan Pan Yi.
Masa kontrak adalah satu tahun, dari 1 Juli 2011 hingga 30 Juni 2012, dengan gaji tahunan sebesar 200.000 euro.
Ini sudah merupakan kontrak yang sangat bagus untuk Pan Yi, jadi dia menandatanganinya tanpa ragu-ragu.
Pertama-tama, sebagai pemula, tidak ada salahnya dia menandatangani kontrak kepelatihan setahun sekali, tidak peduli tim mana yang dia tuju.
Terlebih lagi, untuk klub besar seperti Milan, bahkan lebih tidak mungkin untuk langsung datang memberikan kontrak besar kepada pelatih baru.
Kemudian gaji tahunan 200.000 euro, meski dianggap gaji rendah di tim utama Milan, tapi untuk orang seperti dia yang masih mengkhawatirkan uang sewa, itu hanya menghilangkan kemiskinan dan menjadi kaya!
Tentu saja, menghasilkan lebih banyak atau lebih sedikit uang adalah nomor dua, yang penting dia akhirnya masuk tim profesional! Atau AC Milan!
Ini adalah platform di mana dia bisa mengekspresikan dirinya.
Selama dia bisa meningkat dan berkembang melalui latihan di Serie A dan menjadi pelatih kelas dunia sejati, uang dan wanita cantik... tidak, karier dan cinta pasti akan ada di masa depan!
Lima kata melayang dari langit: Shuang Shuang Shuang Shuang!
...
Setelah Pan Yi mentraktir Valentina makan enak untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dia segera memasuki Milanello dan memulai perjalanan kepelatihannya.
Gadis ini memang sangat cantik dan orang yang sangat baik, tapi sekarang Pan Yi hanya peduli pada pekerjaan!
Dan tugas pertamanya adalah berpartisipasi dalam pertemuan grup seragam pertama tim di musim baru.
Staf pelatih dan manajemen Milan harus menghadiri pertemuan ini.
Di jajaran kepelatihan, selain pelatih kepala Allegri, asisten pelatih Tassotti dan Pan Yi, terdapat beberapa pelatih eksekutif, pelatih kebugaran, dan pelatih kiper tim utama.
Di sisi manajemen, selain direktur tim Galliani, ada juga eksekutif senior ternama di tim seperti Baresi dan Massaro.
Tentu saja, ada juga kepala pramuka Serginho dan para pramukanya, yang duduk di seluruh ruang konferensi.
"Pertama-tama, selamat datang asisten pelatih baru kami, Pan Yi dari Longguo."
Pembukaan, Galliani tentu saja untuk menyambut para anggota baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memulai Karir Sebagai Asisten Pelatih AC Milan!
ФанфикPan Yi melakukan perjalanan ke seorang pelatih di Eropa, ketika dia melamar sebagai pelatih timnas U17, dia menemukan bahwa posisi tersebut telah diputuskan secara default, dan rekrutmen hanyalah formalitas. Setelah ditolak, Pan Yi mendapatkan siste...