57-60

636 52 4
                                    

Bab 57 Alkitab Sepakbola

Tentu saja Pan Yi mengetahui niat Moroni.

    Untuk tim yang kalah dalam pertarungan berturut-turut, salah satu karakter yang posisinya berada di urutan kedua setelah bos datang untuk berbicara dengannya sebagai pelatih, apa lagi yang bisa dia lakukan?

    Tetapi bahkan jika Pan Yi bisa mendapatkan posisi pelatih kepala, dia tetap tidak mau berbicara dengan Moroni.

    Alasan yang paling penting, tentu saja, adalah bahwa Moroni tampaknya terlalu tidak tahu malu.

    Penolakan Pan Yi saat itu jelas dipimpin oleh Moroni, namun kini ia ingin menyalahkan Di Francesco.

    Bekerja sama dengan bos seperti itu, jelas sulit untuk memajukan pekerjaan, dan jika ada masalah, itu akan disalahkan dengan kecepatan cahaya.

    Di sisi lain, sulit bagi Lecce untuk memenuhi persyaratan Pan Yi saat ini dalam hal cadangan personel dan situasi keuangan.

    Cadangan personel yang tidak mencukupi berarti bahwa mereka tidak dapat secara ketat menerapkan instruksi taktis Pan Yi, dan tingkat tendangan akan sangat berkurang.

Situasi keuangan yang buruk berarti tidak mungkin menambah kekuatan tim dengan membeli orang yang cocok.

    Jika tendangannya tersandung seperti ini, Pan Yi tidak akan merasa nyaman melatih.

    Sebagai pelatih, yang terpenting adalah bersenang-senang.

    Selain itu, setelah mempelajari tutorial manajemen kepelatihan terbaru, Pan Yi tidak lagi puas dengan peran pelatih saja, yang lebih diinginkannya adalah peran manajer seperti Ferguson dan Wenger.

    Hanya dengan cara ini dia dapat benar-benar mengendalikan seluruh tim dan menjadi penguasa tim.

    Tapi jelas, tim seperti Lecce tidak bisa memenuhi kebutuhannya.

    Jadi Pan Yi sebenarnya tidak terburu-buru mencari rumah lain.

    Tunggu perlahan, selama Milan bermain lebih baik dan lebih baik di bawah pengaruhnya sendiri, tim yang paling cocok akan muncul.

    ...
Setelah bermain Lecce, AC Milan mengantarkan jadwal yang relatif sulit.

    Namun para pemain Milan tetap bertahan dari tekanan dan meraih hasil yang luar biasa.

    Mereka pertama kali mengalahkan Parma 4:1 di kandang, dan kemudian mengalahkan Roma 3:2 saat tandang, memenangkan sembilan kemenangan Serie A berturut-turut.

    Kemudian di babak keempat penyisihan grup Liga Champions UEFA, mereka pergi ke Belarusia dan memenangkan Borisov 1-0. Mereka memenangkan keempat pertandingan dengan 12 poin dan lolos lebih cepat dari jadwal.

    Kembali ke Italia, Milan mengalahkan Catania yang tidak diunggulkan di kandang, dengan skor 4:0.

    Sejauh ini, AC Milan telah mencatat rekor kemenangan beruntun dalam sejarah tim yang telah berlangsung selama 60 tahun: sepuluh kemenangan beruntun!

    Itu adalah rekor kuno yang dibuat pada tahun 1951.

Saat itu, ketika Milan sudah memiliki Gunnar Nordahl, mereka berturut-turut memperkenalkan Gunnar Glenn dan Nils Liedholm untuk membentuk kombinasi "Gre-No-Li" yang terkenal dalam sejarah sepak bola.

    Karena ketiganya semuanya berasal dari Swedia, mereka juga dikenal sebagai "Swedish Troika".Sejak itu, babak paling cemerlang dalam sejarah Milan telah dimainkan, dan Milan juga mengantarkan masa keemasan pertama mereka.

Aku Memulai Karir Sebagai Asisten Pelatih AC Milan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang